Ini Spesifikasi HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate Ini Spesifikasi HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate ~ Teknogav.com

Ini Spesifikasi HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate

Teknogav.com – Huawei siap meluncurkan smartwatch seri terbarunya pada 5 Oktober 2023, yaitu HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate. Kedua smartwatch tersebut memadukan teknologi dan kesehatan untuk mendampingi kegiatan penggunanya sehari-hari. Konsep Fashion Forward yang diusung smartwatch ini menandai sepuluh tahun Huawei menghadirkan perangkat wearable. Tiga aspek utama yang diusung kedua smartwatch ini adalah design forward, health forward dan sport forward. Sinergi ketiga aspek tersebut mendukung personalisasi kesehatan dan kebugaran pengguna dengan penuh gaya.

“Setiap varian lini produk HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate efektif memadukan pesona craftsmanship khas arloji mewah. Smartwatch tersebut menampilkan daya tarik modernitas dan memberikan kenyamanan tingkat tinggi saat mengenakannya. Kedua koleksi smartwatch baru tersebut dibekali fitur-fitur cerdas untuk berperan sebagai asisten terpercaya dalam mendampingi kegiatan kesehatan dan kebugaran penggunanya. Berbagai fitur tersebut termasuk menghadirkan fungsi pemantauan kesehatan jantung yang akurat, real-time, dan mudah dipahami,” ucap Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Baca juga: Huawei Watch Buds Integrasikan Earbuds TWS dalam Smartwatch

HUAWEI WATCH GT 4, Usung Tampilan Stylish dan Fitur Kebugaran  

Layar smartwatch ini menggunakan teknologi AMOLED dengan dua pilihan pilihan diameter, yaitu 46 mm dan 41 mm. Pada varian 46 mm, tersedia pilihan warna hitam, coklat, hijau dan abu-abu. Sementara itu untuk varian 41 mm tersedia dalam warna putih, perak dan hitam. Smartwatch ini inovatif dengan teknologi asisten kebugaran untuk mendampingi kegiatan sehari-hari yang aktif. Struktur octagonal dial yang terinspirasi dari potongan berlian dan siluet mobil sport diusung Huawei Watch GT 4 varian 46 mm. Sedangkan varian 41 mm mengutamakan desain liontin yang ramping dan klasik dengan pilihan strap mewah.

Huawei Watch GT 4 varian 46 mm warna hijau

Kedua varian Huawei Watch GT 4 dibalut dengan desain yang premium dan stylish. Layar smartwatch tersebut mengusung fitur always-on-display dan 25.000 pilihan watch face. Selain itu,  hadir juga berbagai fitur kebugaran yaitu sebagai berikut:

  • Pemantauan kesehatan jantung dengan deteksi risiko fibrilasi yang lebih baik untuk menganalisa secara akurat. Algoritma TruSeen 5.5+ dapat mempelajari rekaman detak jantung dengan lebih dari 17.000 data. Data tersebut termasuk irama detak jantung dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) yang lebih akurat. Jika dibandingkan generasi sebelumnya, peningkatan akurasi tersebut masing-masing 30% dan 15%. Fitur pulse wave arrhythmia analysis juga mendukung pemeriksaan  detak jantung berkala secara akurat.
  • Pelacakan siklus menstruasi dengan teknologi Intelligent Mestrual Cycle Tracking 3.0. Masa ovulasi juga dapat diperkirakan dengan akurat menggunakan berbagai indikator.
  • Menjaga kualitas tidur dengan pembaruan Huawei TrueSleep 3.0 yang dapat memantau tidur lebih akurat. Smartwatch ini dapat meningkatkan kualitas tidur berdasarkan berbagai parameter , termasuk gerak tubuh, dan detak jantung. Gangguan napas saat tidur juga dapat dideteksi dengan fitur khusus Sleep Breathing Awareness, termasuk pendeteksian sleep apnea atau mendengkur.
  • Paduan kegiatan fisik
  • Lebih dari 100 mode olahraga tersedia di Huawei Watch GT 4 untuk mendampingi kegiatan fisik yang sehat dan aman. Desain Activity Rings terkini pun dapat memantau jumlah pembakaran kalori, durasi latihan dan catatan waktu kegiatan penguna.
  • Mudah menerima panggilan telepon dan membaca notifikasi dengan Multi-App Management. Fitur tersebut dapt mengendalikan berbagai notifikasi pesan dan aplikasi melalui floating window di layar smartwatch. Perangkat ini pun kompatibel dengan platform Android dan iOS
  • Daya baterai awet sampai dua minggu untuk varian 46 mm dan seminggu untuk varian 41 mm. Pengisian daya pun mudah dilakukan, baik menggunakan kabel maupun nirkabel.
Baca juga: Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Segera Hadir
 
Huawei Watch GT 4 varian 41 mm warna putih

HUAWEI WATCH Ultimate, Smartwatch Tangguh untuk Penyelam

Ketangguhan smartwatch Huawei Watch Ultimate cocok bagi para petualang yang sering berhadapan dengan kondisi ekstrem, termasuk penyelam. Bahan yang digunakan smartwatch ini adalah Zirconium yaitu logam cair yang biasa dipakai pada arloji premium dan pesawat luar angkasa. Jika dibandingkan generasi sebelumnya, bahan ini membuat Huawei Watch Ultimate tahan karat dan nyaman. Bahan ini 2,4 kali lebih kuat, 4,5 kali lebih kokoh dan 17,4% lebih ringan.

Huawei Watch Ultimate

Smartwatch ini hadir dalam varian warna Voyage Blue dan layar AMOLED LTPO 1,5 inci. Huawei Watch Ultimate juga tersedia dalam viarian warna emas yang membuat penggunanya tampil gaya di berbagai skenario penggunaan. Smartwatch ini menggunakan kaca berbahan safir sehingga membuatnya tahan untuk dikenakan dalam jangka panjang. 

Ketahanan smartwatch ini sampai 100 meter atau 10 ATM membuatnya cocok digunakan penyelam, baik pemula maupun profesional. Apalagi smartwatch ini sudah dibekali fitur Scuba Diving Mode berbasis algoritma Bühlmann yang akurat. Fitur tersebut memiliki empat mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan menampilkan data penting saat menyelam.

Selain tahan di kedalaman air, Huawei Watch Ultimate juga mendukung eksplorasi di kondisi panas dan ekstrem sehingga cocok untuk petualang. Navigasi pada smartwatch ini didukung kompas dan lima sistem navigasi utama dan five-system GNSS. Fitur-fitur tersebut dapat menentukan lokasi pengguna dan memandu rute dengan tepat sehingga tak perlu khawatir tersesat.

Daya pada smartwatch juga efisien berkat dukungan teknologi Power Management pintar yang mencakup enam mode. Smartwatch juga bisa mengukur tanda-tanda vital tubuh dan memberi tahu jika mendeteksi kejanggalan pada kesehatan. Kemampuan ini mendukung pengguna tetap nyaman berolahraga dan melakukan kegiatan eksplorasi.

Baca juga: Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Segera Hadir

Promo Pre-Order

Pre-order Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate akan dibuka mulai 5 Oktober 2023. Pembelian dapat dilakukan melalui Huawei Official Store di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk pre-order Huawei Watch GT 4 di Blibli
Klik untuk pre-order Huawei Watch GT 4 di Shopee
Klik untuk pre-order Huawei Watch GT 4 di Tokopedia
Klik untuk pre-order Huawei Watch Ultimate di Tokopedia


Pemesanan secara offline juga dapat dilakukan di Huawei Experience Store, Urban Republic dan mitra penjualan offline resmi lain. Pada pembelian selama periode pre-order sampai 27 Oktober 2023, tersedia bonus menarik. Setiap pembelian Huawei Watch GT 4, tersedia bonus Huawei Freebuds SE 2 dan strap smartwatch. Selain itu, tersedia juga promo trial di Celebrity Fitness selama 14 hari. Sedangkan untuk pembelian Huawei Watch Ultimate tersedia bonus Huawei FreeBuds Pro 2, strap, dan voucher Garuda Indonesia – GPS signature. Tentu saja setiap smartwatch terlindung oleh garansi dua tahun.

Huawei juga menawarkan early bird voucher senilai Rp50 ribu selama periode 25 September – 4 Oktober 2023. Voucher tersebut dapat digunakan untuk membeli smartwatch tersebut mulai 27 Oktober 2023. Pada 5-6 Oktober 2023 juga akan ada promo diskon sampai 65% untuk pembelian tablet, laptop, wearables dan earphone. Penawaran ini tersedia secara online di Shopee Brand Day dan offline di Huawei Experience Tour.

Share:

Artikel Terkini