Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Segera Hadir Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Segera Hadir ~ Teknogav.com

Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Segera Hadir

Teknogav.com – Huawei akan segera menghadirkan wearable terkininya, yaitu smartwatch Watch Fit 2 dan Watch GT 2 Pro pada 10 Juni 2022. Keduanya dibekali dengan baterai yang awet dan balutan desain stylish. Kehadiran smartwatch ini sesuai dengan komitmen Huawei dalam menyediakan perangkat yang menunjang penampilan sekaligus memantau kesehatan.

“HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO memperkaya jajaran smartwatch kami berbasis sistem operasi HarmonyOS yang terus berkembang, sekaligus menyatukan kedua aspek penting sekaligus yaitu fitness tracker dan aksesori fashion. Kehadiran keduanya juga menekankan konsistensi dan dedikasi Huawei dalam mengoptimalkan pengalaman pengguna dan memperkaya strategi serta visi dari All-Scenario Seamless AI Life,” ucap Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Baca juga: Ini Spesifikasi HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate

Huawei Watch Fit 2 dengan Pemantauan Kesehatan Sepanjang Hari

Desain Huawei Watch Fit 2 trendi dan fashionable dengan layar AMOLED HD Huawei FullView berukuran 1,74 inci. Layar tersebut memberikan pengalaman visual terbaik dengan rasio layar-ke-bodi yang meningkat 18,6% dibandingkan pendahulunya. Huawei Watch Fit 2 menghadirkan dua pilihan strap, yaitu material silikon untuk gaya aktif dan material kulit untuk gaya klasik. Selain itu tersedia juga empat pilihan warna Isle Blue, Midnight Black, Moon White dan Sakura Pink.

Antarmuka dengan desain chessboard terkini menyajikan pengalaman interaktif dengan fungsi Tap to Transfer. Fungsi tersebut memudahkan pengguna untuk memindahkan dokumen hanya dengan satu ketukan untuk mengirim foto ke smartwatch dan menjadikannya watch face. Huawei Watch Fit 2 juga menghadirkan animasi pelatih pribadi yang memandu pengguna melakukan tujuh set latihan kebugaran.

Huawei Watch Fit 2 dibekali dengan fitur-fitur yang siap memantau kesehatan sepanjang hari. Berikut ini adalah beberapa fitur yang tersedia:

  • Sensor detak jantung
  • Pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2)
  • Pengukur tekanan darah
  • Sleep tracker untuk melacak tidur
  • Pelacak siklus menstruasi bagi perempuan
  • GPS built-in untuk memandu pengguna berlari mengikuti rute tanpa harus terhubung ke smartphone

Huawei Watch Fit 2 juga disertai speaker dan mikrofon sehingga dapat menerima dan menjawab panggilan dari smartphone melalui Bluetooth. Jika sedang tak bisa menjawab panggilan, maka tersedia fungsi untuk mengirim atau membalas pesan secara singkat yang bisa ditentukan sendiri. Pengiriman pesan tersebut dapat dilakukan hanya dengan satu ketukan. Kontak yang sering digunakan pun dapat ditambahkan pada Huawei Health App.

Huawei Watch GT 3 Pro, Pantau Kesehatan dan Olahraga Layaknya Pro

Material premium Ceramic, Sapphire Glass dan Titanium membalut Huawei Watch GT 3 Pro sehingga terlihat mewah. Layar smartwatch ini berukuran 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel sehingga informasi dapat ditampilan jelas dan presisi. Desain antarmuka pada Huawei Watch GT 3 Pro ini  disertai berbagai watch face menarik.

Baca juga: Huawei Watch GT 2 42mm Elegant Edition Tampil Lebih Ramping

Huawei Watch GT 3 Pro

Lensa berbahan safir pada Huawei Watch GT 3 Pro dapat mendeteksi perubahan denyut nadi secara langsung. Pembaruan fungsi elektrokardiogram (EKG) dapat merekam data detak jantung dan kegiatan kelistrikan di dalam tubuh dengan presisi. Data tersebut dapat digunakan untuk mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi pengguna.

Huawei Watch GT 3 Pro dapat mengakses lebih dari 100 mode workout saat terhubung dengan AI Running Coach.  Fitur tersebut dapat menampilkan rencana berlari pribadi berdasarkan kemampuan fisik, riwayat berlari dan tujuan pengguna. Selain itu tersedia juga Pro Workout mode yaitu mode Free Diving, Apnea test and training, serta mode Golf. Ketika menggunakan mode golf, maka dapat mengukur kinerja swing golf yang lebih baik dan presisi.

Pemesanan Huawei Watch Fit 2 dan Watch GT 3 Pro ini dapat dilakukan di Shopee, Tokopedia dan Eraspace.com. Selain itu penjualan juga dilakukan di Huawei High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republick dan Watch Club. Pre-order dapat dilakukan selama periode 10 Juni - 24 Juni 2022. Klik ikon di bawah ini untuk membeli di e-commerce.

Klik untuk membeli Huawei Watch Fit 2 di Shopee
Klik untuk membeli Huawei Watch GT 3 Pro di Shopee
Klik untuk membeli Huawei Watch Fit 2 di Tokopedia
Klik untuk membeli Huawei Watch GT 3 Pro di Tokopedia

Huawei Health App Dukung Kegiatan Penunjang Kesehatan

Berbagai sistem operasi dapat menggunakan Huawei Health, baik itu HarmonyOS, Android dan iOS. Ketersediaan ini memungkinkan semua smartwatch Huawei dapat terhubung dengan smartphone lintas sistem operasi. 

Fitur-fitur pada Huawei Health mencakup pengingat otomatis untuk berolahraga dan kebiasaan baik sesuai kebutuhan pribadi, bahkan kebiasaan tidur. Berbagai mode olahraga seperti bulutangkis, menyelam, futsal dan lain-lain pun tersedia secara khusus dalam laman ‘Discover’ pada Huawei Health App. Selain itu dapat juga digunakan untuk membuat playlist lagu yang dapat dinikmati saat berolahraga.

“Huawei terus berkomitmen dalam mendukung pengguna untuk gaya hidup sehat melalui ragam inovasi terkini pada ekosistem HUAWEI Health App. Didukung dengan perangkat keras terbaru dan unik serta fungsi yang memungkinkan pengguna untuk memantau serta memotivasi diri sendiri dalam perjalanan gaya hidup sehatnya,” ucap Patrick. 

Baca juga: Huawei MatePad, Tablet Pendukung Produktivitas Layaknya Laptop

Huawei Mega Promo Spesial 6.6

Mega Promo Spesial 6.6 pun akan digelar Huawei pada 6 Juni sampai 13 Juni 2022 yang menawarkan diskon sampai 44%. Penyelenggaraan promo tersebut dilakukan Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, Lazada dan Blibli. Pada promo ini terdapat penawaran mulai dari Rp469 ribu, gratis onkir dan voucher terbatas yang memungkinkan penghematan sampai Rp2 juta. Berbagai promo tersebut termasuk untuk TWS Huawei FreeBuds SE, Huawei MateBook D14 dan Band 6. Selain itu tersedia juga promo eksklusif online Huawei MatePad T10 dan MatePad Refresh.

Share:

Artikel Terkini