Kulkas Belleza Jumbo dari POLYTRON Simpan Persediaan Makanan Lebih Banyak Kulkas Belleza Jumbo dari POLYTRON Simpan Persediaan Makanan Lebih Banyak ~ Teknogav.com

Kulkas Belleza Jumbo dari POLYTRON Simpan Persediaan Makanan Lebih Banyak

Teknogav.com – Seiring kebutuhan keluarga yang terus berkembang, seringkali dibutuhkan penyimpanan makanan dengan kapasitas lebih besar. Kulkas besar pun menjadi penting untuk menyimpan makanan segar dan persediaan dalam jumlah banyak. POLYTRON memenuhi kebutuhan akan penyimpanan makanan berkapasitas besar yang andal dengan menghadirkan kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX.

Baca juga: Teknologi SpaceMax Bikin Kulkas Samsung Makin Lapang

Kapasitas kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX cocok untuk memenuhi kebutuhan keluarga besar atau yang sering mengadakan acara. Ruang penyimpanan kulkas ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan yang banyak agar makanan tetap segar. Kulkas berkapasitas besar juga dapat mengurangi frekuensi untuk berbelanja, karena dapat menyimpan banyak makanan sekaligus. Persediaan makanan yang memadai juga memberikan kenyamanan saat dalam situasi darurat atau cuaca buruk. Teknologi inverter pada kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX juga dapat menghemat listrik sampai 30% sehingga dapat menurunkan tagihan listrik.

Baca juga: Lemari Pendingin Showcase Allure Siap Jaga Makanan Tetap Segar

Desain kulkas Belleza Jumbo dirancang menarik sehingga dapat mempercantik dapur. Tampilan yang modern dan elegan terlihat dari pintu kulkas yang terbuat dari tempered glass yang juga membuatnya lebih tahan lama. Rak dan laci di dalam kulkas dapat ditata sesuai kebutuhan sehingga memudahkan pengaturan makanan dengan rapi. Pengaturan yang apik pun menunjang untuk menjaga kebersihan dan memudahkan akses untuk mengambil dan meletakkan makanan.

fitur-fitur andalan kulkas POLYTRON Belleza Jumbo PRW 29 VX

"Produk ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan. Kulkasi ini hadir dengan kapasitas besar dan keandalan terbaik sehingga menyajikan kinerja yang baik. Produk ini juga memberikan kenyamanan bagi konsumen dengan garansi 10 tahun. Kami yakin kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX akan menjadi pilihan yang sangat disukai oleh konsumen,” ucap Albert Fleming, General Manager Home Appliances dari POLYTRON.

Baca juga: Kulkas ‘Ungkep’ Samsung Jaga Kesegaran Makanan dengan Kompartemen Optimal Fresh+

Harga yang dibanderol pada kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX ini berada di kisaran Rp3 jutaan sampai Rp4 jutaan. Pembelian kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX dapat dilakukan di distributor resmi POLYTRON dan beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli mesin cuci POLYTRON Belleza Jumbo PRW 29 VX di Blibli
Klik untuk membeli mesin cuci POLYTRON Belleza Jumbo PRW 29 VX di Tokopedia

Klik untuk membeli mesin cuci POLYTRON Belleza Jumbo PRW 29 VX di Shopee
Share:

Artikel Terkini