POLYTRON Luncurkan Produk HiFi Terkini di IHEAC Audio Show POLYTRON Luncurkan Produk HiFi Terkini di IHEAC Audio Show ~ Teknogav.com

POLYTRON Luncurkan Produk HiFi Terkini di IHEAC Audio Show

Teknogav.com – POLYTRON resmi meluncurkan produk audio high end terkini di hari pertama ajang IHEAC Audio Show. Penyelenggaraan pameran tersebut berlangsung selama 9-12 November 2023 di Fairmont Hotel, Jakarta. Dua produk yang diluncurkan POLYTRON adalah POLYTRON HiFi Speaker PHS 6A/S dan POLYTRON Centerpiece 360⁰ Omnidirectional Speaker (PMS 360). Produk speaker PHS 6A/S ini dibekali dengan inovasi dan teknologi canggih. 

Pada IHEAC Audio Show ini, Audivo PHS 6A/S merupakan seri Audivo terkini generasi kedua dan masuk dalam jajaran audio high end. Selain itu, POLYTRON juga memamerkan produk lain di luar jajaran high end mereka. Beberapa produk teraebut adalah PMS 360, PSW 10A1, dan televisi Mini LED Quantum PLD 75UV5903 yang berukuran 75 inci.

Baca juga:  IHEAC Audio Show Kembali Digelar, Tawarkan Sensasi Audio Tingkat Atas 

Audivo PHS 6A/S adalah speaker HiFi dengan 2-way speaker system. Konfigurasi speaker ini menggunakan woofer 5,5 inci dan soft dome tweeter berukuran 1 inci. Speaker ini adalah edisi terbaru dan penyempurnaan dari speaker PHS 6A sebelumnya.

"Teknologi electro-acoustic terkini pada Audivo PHS 6A /S menghasilkan suara nomor wahid. Speaker ini dapat menyajikan vokal transparan, treble yang jernih serta bass yang detail dan artikulatif," ucap Felita Septian Giovani, Product Manager dari POLYTRON. 

POLYTRON Audivo (PHS 6A/S) dan PSW 10A1

Fitur-fitur Audio PHS 6A/S

Pembaruan fitur pada PHS 6A/S mencakup aspek model dan elektronik bagian dalam. Kotak speaker ini dibuat dari MDF 24 mm yang kokoh dan dipadukan dengan sistem bass reflex tuning yang optimal. Desain ini dapat menyajikan akustik terbaik tanpa gangguan kolorasi suara.

Sekilas, tampilan PHS 6A/S mirip PHS 6A, tetapi sebenarnya telah dilakukan penyempurnaan. Paper cone speaker kini menggunakan Kevlar dan penampang depan (front baffle) dirancang tegak lurus. Hasilnya, tanggapan frekuensi speaker ke arah depan (on axis) tetap baik terutama di nada frekuensi tinggi (treble). Jika dibandingkan dengan tipe PHS 6A generasi pertama yang sedikit miring 9,5°, tentu saja tanggapan frekuensi pada PHS 6A/S lebih baik. 

Finishing warna rose gold yang elegan juga menghias magnetic cover speaker high end terkini ini. Selain memperindah tampilan, finishing ini juga melindungi speaker dari kerusakan dan debu. 

Baca juga: Vermouth Audio Pukau Pengunjung IHEAC dengan 12th Year Anniversary Loudspeaker

Peningkatan telah dilakukan pada teknologi Bluetooth ke seri aptX-HD dan sudah menggunakan versi V5.1. Jika dibandingkan dengan Bluetooth standar (SBC) dan aptX, maka sistem kompresi pada aptX-HD lebih baik dan bitrate pun lebih tinggi. Peningkatan tersebut menghasilkan detail suara yang lebih baik pada Audivo PHS 6A/S. 

Konektivitas pada Audivo PHS 6A/S juga didukung port USB, optical inputaux input, dan line input. Pilihan konektivitas yang lengkap tersebut mempermudah mendengarkan musik dari berbagai perangkat. Speaker ini bisa dihubungkan dengan smartphone, tablet, televisi, komputer, dan lain-lain.

PHS 6A/S dibekali built-in digital class D bi-amplifier yang efisien dan digital signal processing (DSP) dengan equalisasi frekuensi dan fasa akurat. Fitur-fitur tersebut dapat menghadirkan nuansa musik dan suara vokal senyata mungkin.

Pengoperasian speaker dengan remote control pun kini lebih mudah berkat sistem tone control yang diubah menjadi pengaturan digital. 

POLYTRON Audivo PHS 6A/S dan PSW 10A1

Penyempurnaan lain pada PHS 6A/S adalah keberadaan fitur subwoofer out untuk menyambungkannya dengan speaker subwoofer PSW 10A1. Speaker tersebut memiliki woofer 10 inci dengan komponen medan magnet yang kuat yang memiliki sistem tuning closed box. Keluaran suara speaker tersebut sampai 300 watt RMS. Perpaduan speaker PHS 6A/S dan PSW 10A1 akan memaksimalkan pengalaman mendengarkan audio. 

Baca juga:  Parah! Semua Produk Vermouth Diskon 20% selama IHEAC Audio Show

Fitur-fitur Centerpiece 360⁰ Omnidirectional Speaker (PMS 360)

POLYTRON juga meluncurkan Centerpiece 360⁰ Omnidirectional Speaker yang diberi nama PMS 360. Speaker ini merupakan omnidirectional HiFi dengan sistem 3-Way Speaker dengan konfigurasi woofer berukuran 4 inci. Di sekeliling kabinet, disematkan 4 unit soft dome tweeter ¾ inci. Selain itu, juga terdapat omnidirectional tweeter berukuran 25 mm. Kehadiran seluruh tweeter tersebut memungkinkan speaker memancarkan frekuensi tinggi dengan arah pancaran 360°, imersif dan merata di segala penjuru dengar.

POLYTRON Centerpiece 360⁰ Omnidirectional Speaker (PMS 360)

Konektivitas pada PMS 360 didukung teknologi Wi-Fi dan Bluetooth. Selain itu, hadir juga bulit-in Spotify Connect yang memungkinkan untuk mendengarkan online streaming Spotify langsung dari PMS 360 tanpa perantara gawai seperti smartphone

Bluetooth pada speaker ini juga didampingi Party Link. Fitur ini memungkinkan speaker PMS 360 dapat terhubung dengan speaker PMS 360 lain yang keluaran suaranya sama di setiap speaker. Setiap speaker yang terhubung dapat diatur sebagai left, right, atau mix mono, sehingga pengaturan ini memungkinkan untuk membuat sistem stereo. 

Promo IHEAC Audio Show 

POLYTRON menawarkan promo harga spesial di ajang IHEAC Audio Show. Promo diskon yang ditawarkan pun beragam sampai Rp6 juta. 

Share:

Artikel Terkini