Parah! Semua Produk Vermouth Diskon 20% selama IHEAC Audio Show Parah! Semua Produk Vermouth Diskon 20% selama IHEAC Audio Show ~ Teknogav.com

Parah! Semua Produk Vermouth Diskon 20% selama IHEAC Audio Show


Teknogav.com  – Vermouth Audio akan kembali hadir pada IHEAC Audio Show, dan pada pameran kali ini akan memperkenalkan beberapa brand baru. Kali ini, IHEAC Audio Show akan digelar di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta pada 9-12 November 2023. Vermouth Audio dapat dijumpai di room 1411 pada ajang pameran tersebut. Serunya lagi, Vermouth Audio juga menawarkan diskon 20% selama pameran. Diskon ini sendiri sudah dimulai sejak 1 November 2023 di beberapa dealer yang ada di marketplace.

Selama IHEAC Audio Show 2023, penjualan kabel Vermouth Audio akan dilakukan oleh Toko Audio888. Sementara itu, Vermouth Audio sendiri akan menghadirkan jajaran produk mereka yang akan dipamerkan, yaitu sebagai berikut:

  • Reference 01 Studio Monitor
  • 12 Years Anniversary Loudspeaker
  • Micro Studio Monitor
  • Reference Cable Loom & Power Distributor
  • Statement Balance and RCA interconnect

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker

Pengunjung juga bisa berbincang-bincang dengan Cyril O. Schneider dan Chris Bunjamin untuk mendalami pemahaman mengenai studio, proses rekamaan, dan lain-lain. Cyril O. Schneider yang dikenal juga dengan nama Surreal akan menghadirkan produk-produk Vermouth 2ndborn yang dikenal juga sebagai V2 Cable.

Sementara itu, Chris Bunjamin akan menghadirkan produk-produk JICO dan ORB melalui Audio Nirvana, proyek kurasi peralatan audio. Audio Nirvana dibangun Chris Bunjamin untuk memandu perjalanan seseorang ke dalam audio hi-end sesuai preferensi mereka. Chris memastikan ada sinergi antara komponen-komponen audio high-end dengan anggaran tertentu.

Baca juga: Vermouth Audio Siap Pamerkan Produk-produk Andalannya di IHEAC Audio Show

Selain produk-produk dari Vermouth Audio, V2 Cables, JICO dan ORB, akan hadir juga produk-produk Canor Audio, Gigawatt dan Acoustic Revive. Kehadiran ketiga produk tersbut akan disediakan oleh Audiosync.

Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker 


Baca juga: JICO dan ORB Tingkatkan Sensasi Menikmati Alunan Musik Vinyl

Hendry Ramli, sang pendiri Vermouth Audio juga berencana memperkenalkan brand terkininya di ajang tersebut. Jajaran brand baru tersebut adalah VLAD, Verve dan Venere by Vermouth. Salah satu produk di bawah bendera Vlad Audio ini adalah kabel Balanced Interconnect yang dibanderol dengan harga terjangkau. Produk-produk Vlad Audio lainnya mencakup Epitopme Balance Interconnect, Audio RCA Plug, dan kabel Epitome Loudspeaker.

Share:

Artikel Terkini