Mojo Jam Vol. 2 Sukses Meriahkan Surabaya dengan Musik Blues Mojo Jam Vol. 2 Sukses Meriahkan Surabaya dengan Musik Blues ~ Teknogav.com

Mojo Jam Vol. 2 Sukses Meriahkan Surabaya dengan Musik Blues

Foto oleh Prasiwan
Teknogav.com – Komunitas musik Blues Surabaya, sukses menggelar perhelatan musik blues Mojo Jam yang kedua pada Rabu, 29 November 2023. Acara yang berlangsung di Rumah Baik.ers ini dihadiri 200 pengunjung yang sangat antusias mendengarkan alunan musik blues dari para musisi. Perhelatan musik ini tak hanya menjadi sarana hiburan semata, tetapi juga memperjuangkan semangat musik Blues yang menginspirasi sejak abad 20.

Aura nostalgia terasa kental dengan tembang-tembang klasik blues yang disuguhkan para musisi, diselingi dengan sentuhan inovatif dari blues modern. Pesona musik ini berhasil membius penonton yang tak hanya menikmati, tetapi juga ikut menyanyikan bait-bait lagu yang mereka kenal. Mojo Jam Vol. 2 ini dibuka oleh MC legendaris Surabaya, Mr. Ndoway yang memandu jalannya acara dengan apik. Pria bertato tersebut juga menyampaikan pesan-pesan positif bagi para musisi dan juga penonton. Di antaranya adalah pesan mengenai pentingnya melestarikan pertunjukan hiburan semacam ini, terutama di Surabaya, kota yang penuh historis. 

Baca juga: Mojo Jam Vol. 2: Merayakan Nuansa Blues di Kota Pahlawan

Persembahan musik dari band-band yang memeriahkan acara ini tak kalah memikat. RM3, yang terdiri dari Raditya Mahendra (gitar), Albiyan (bass), dan Reza Ramdhan (drum). Mereka membawakan komposisi Blues modern seperti "Everyday I Have The Blues" dan "Come Together".

Penampilan 3 Perkasa bersama Bara Nagata dan Yoyo (Foto oleh Prasiwan)

Kemudian hadir D'Soul, dengan Nico (gitar), Kenthus (bass), dan Haris (Drum) yang membawa sentuhan unik dengan tembang-tembang ciptaan mereka sendiri. Sementara, Java Blues, salah satu band legendaris Surabaya, tampil dalam formasi Alex, Yesi, Tono, dan Budi. Mereka membawakan komposisi-komposisi tradisional Blues yang menyentuh.

Acara ditutup dengan penampilan yang memukau dari 3 Perkasa yang beranggotakan Babun Perkasa (bass), Adit (drum), dan Wawa (bass). Mereka tampil bersama penampilan khusus Bara Nagata (solois) dan Yoyo (gitar). Komposisi lawas dan modern dikemas secara apik oleh mereka, memberikan penampilan yang sangat atraktif. 

Baca juga: Musician Buddy Dukung Kebutuhan para Musisi dengan Kabel Berkualitas Tinggi

penggunaan kabel Musician Buddy di Mojo Jam Vol. 2 (Foto oleh Prasiwan)

Seluruh penampilan para musisi tersebut mendapat dukungan penuh dari Musician Buddy, merek kabel asli Surabaya. Semua koneksi, baik instrumen maupun perangkat elektronik lainnya menggunakan kabel Musician Buddy yang mennyajikan kualitas suara bersih dan minim distorsi. Tidak hanya musik, tampilan kabel yang berwarna-warni juga menambah keindahan panggung dengan tema open air yang disiapkan secara apik. Dukungan acara ini pun diberikan juga oleh Teknogav.com sebagai media partner yang senantiasa mendukung produk-produk dalam negeri dan para musisi tanah air.

Baca juga: Indra Qadarsih dan Jikun /rif Ungkap Pengalaman Menggunakan Musician Buddy

Mojo Jam tidak hanya sekadar konser, tetapi juga mengukuhkan semangat dan kebersamaan merayakan warisan musik Blues yang begitu berharga. Keberhasilan acara ini diharapkan dapat terus mengobarkan semangat musik Blues di Surabaya dan menjadi inspirasi bagi generasi masa depan.

Share:

Artikel Terkini