Tips Pilih Kado Digital Perayaan Tahun Baru dan Kelebihannya Tips Pilih Kado Digital Perayaan Tahun Baru dan Kelebihannya ~ Teknogav.com

Tips Pilih Kado Digital Perayaan Tahun Baru dan Kelebihannya

Teknogav.com - Perayaan tahun baru 2024 tinggal hitungan jam, sudahkah mempersiapkan hadiah untuk orang-orang terdekat? Jika belum sempat, maka bisa mempertimbangkan untuk memberi kado digital yang praktis, tidak repot ke toko atau menanti kiriman tiba. Kaspersky paparkan lima alasan untuk beralih ke kado digital dan beberapa pilihan kado digital. 

Lima Keuntungan Memberikan Kado Digital

  1. Jika tidak ada waktu untuk bertemu langsung atau jarak saling berjauhan, hadiah tetap bisa disampaikan. 
  2. Tak perlu antre saat membayar hadiah yang dibeli karena hadiah dijual secara online. Bahkan dari awal tak perlu menghadapi kemacetan menuju toko dan berdesakan dengan pembeli lain saat memilih kado. Cukup dengan beberapa kali klik hadiah sudah terbeli. 
  3. Berbeda dengan belanja barang fisik di toko online yang bisa habis, maka kado digital bisa selalu tersedia
  4. Hadiah digital juga bisa diterima dalam sekejap dan tidak perlu memikirkan ongkos kirim atau menanti kurir. Penerima kado tak perlu bersabar menanti kurir yang terkadang libur atau mengalami kemacetan di jalan. 
  5. Bisa dibeli di detik-detik tetakhir jelang tahun baru. Ini karena hadiah digital memiliki jumlah tak terbatas dan langsung diterima setelah menyelesaikan transaksi pembayaran. 

Tips Pilihan Kado Digital

Setelah mengetahui keuntungan memberikan hadiah digital, berikut ini beberapa pilihan kado digital rekomendasi dari Kaspersky. 

  1. Langganan layanan konten streaming bisa jadi kado pilihan menarik. Penerima hadiah bisa menikmati film, dokumenter, serial TV, acara olahraga dan lain-lain. Baik tua dan muda bisa tersenyum menikmati film favoritnya atau menikmati kebersamaan menonton serial TV dengan keluarga. 
  2. Musik digital merupakan hadiah yang pas. Pemberi hadiah juga bisa memberi kebebasan bagi penerima hadiah untuk memilih sendiri artis atau album yang ingin didengarkan. Mereka bahkan bisa memilih mendengarkan apa saja, termasuk podcast. 
  3. Game dapat jadi alternatif kado digital walau tak semua orang mengidentikkan diri sebagai gamee. Hampir semua orang bermain game di berbagai perangkat, bisa di komputer, tablet atau smartphone. Hadiah untuk berlangganan atau kartu hadiah ke platform game atau toko apl8kasi bisa jadi hadiah yang menyenangkan. Toko game juga terkadang memiliki wishlist atau daftar keinginan seseorang, sehingga bisa jadi referensi untuk memilih hadiah. 
  4. Buku elektronik bisa jadi pengganti buku tradisional yang kerap menjadi hadiah favorit di abad ke-20. Kini di abad ke-21, hadiah buku bahkan tak hanya sebatas satu buku, tetapi bisa seluruh perpustakaan. Tak perlu merogoh kocek yang besar juga untuk memberikan hadiah bagi kutu buku elektronik suatu paket berlangganan perpustakaan online. 
  5. Perangkat lunak keamanan untuk melindungi kehidupam digital merupakan kado digital yang penuh perhatian bagi penerimanya. Hadiah ini dapat melindungi semua perangkat, terutama data berharga yang disimpan. Opsi pemberian hadiah ini bisa berupa langganan VPN, pengelola kata sandi atau keamanan total seperti paket berlangganan Kaspersky Premium. 

Baca juga: Ini Enam Manfaat VPN Berkecepatan Tinggi

Demikianlah beberapa alasan kenapa hadiah digital bisa lebih praktis dan pilihannya

Share:

Artikel Terkini