Ini Empat Keandalan Laptop Acer Predator Helios 16 Ini Empat Keandalan Laptop Acer Predator Helios 16 ~ Teknogav.com

Ini Empat Keandalan Laptop Acer Predator Helios 16


Teknogav.com – Acer Predator Helios 16 adalah laptop high end yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan gamer profesional dan pembuat konten. Serangkaian teknologi canggih telah disematkan pada laptop gaming ini dengan harga yang sepadan. Kinerjanya ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13, dan keandalan grafisnya mengandalkan kartu grafis diskret NVIDIA GeForce RTX 40 series. Tampilan layar pun sudah didukung refresh rate yang tinggi.


Berbagai teknologi yang dihadirkan pada Acer Predator Helios 16 merupakan yang tercanggih di seluruh laptop Acer. Berikut ini adalah beberapa keandalan Acer Predator Helios 16:

Prosesor Intel Core Generasi ke-13 yang Berkinerja Tinggi

Kinerja Acer Predator Helios 16 ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-13 yang memiliki 24 inti prosesor dan 32 threads. Prosesor ini diklaim dapat menyajikan kinerja yang cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sehingga pengalaman main game lebih lancar. Berbagai kerja perangkat lunak tingkat tinggi seperti menyunting video dan multitasking juga dapat berjalan mulus tanpa hambatan.

Baca juga: Predator Helios 300, Seru Main Game dengan Prosesor Intel Terkini

Kartu Grafis Diskret NVIDIA GeForce RTX 40 Series yang Mumpuni

Kinerja prosesor Intel yang digunakan dapat dipacu dengan kartu grafis diskret NVIDIA GeForce RTX 40 Series. Kartu grafis ini dapat menyajikan kinerja grafis sampai 31% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, hadir juga fitur Maximum Graphics Power (MGP) yang dapat menyajikan grafis dalam game dengan ray tracing yang realistis. Kecepatan, pengaturan dan resolusi yang meningkatkan pengalaman visual berusaha ditingkatkan fitur-fitur AI canggih seperti NVIDIA DLSS 3 dan NVIDIA Reflex.

Fitur MGP pada kendaraan ini sampai 175 watt, sehingga tampilan grafis dapat menyajikan game dengan ray-tracking yang realistis. Selain itu, juga terdapat fitur AI canggih yang mencakup NVIDIA DLSS 3 dan NVIDIA Reflex untuk meningkatkan kecepatan kinerja. Fitur-fitur tersebut juga bisa mendukung pengaturan dan resolusi layar yang meningkatkan pengalaman visual.

Baca juga: NVIDIA GeForce RTX 40 Series Perkuat Kinerja AI untuk Produktivitas

Sistem Pendingin Optimal

Kestabilan kinerja pada laptop dioptimalkan dengan sistem pendingin Acer terkini memiliki liquid metal thermal grease dan vector heat pipes. Sistem pedingin tersebut menggunakan kipas ganda 3D Aeroblade dengan susunan komponen terbaik untuk mengalirkan udara 10% lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya. Suhu dapat dijaga tetap rendah, walau saat bermain game berat dan membutuhkan waktu cukup lama.

Layar Berkualitas Tinggi

Acer Predator Helios 16 dibekali layar sebesar 16 inci yang memiliki refresh rate sampai 240 Hz. Layar ini mendukung color gamut DCI-P3 100% dan sRGB 100%, sehingga menyajikan pengalaman gaming yang mulus, akurat, dan tanpa jeda,. Hal ini tderutama dapat dicapai dengan dukungan NVIDIA G-SYNC dan NVIDIA Advance Optimus.

Fitur-fitur lain Acer mencakup personalisasi keyboard dengan RGB Mini LED, lima mode performa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tombol PredatprSense. Dukungan keandalan jaringan juga diberikan fitur Killer Doubleshot Pro Intel® KillerTM Ethernet E2600 Controller dan Intel® KillerTM Wi-Fi 6E AX1675i.

Baca juga: Predator Helios 300 (PH315-53), Laptop Gaming dengan Grafis Mumpuni

Kecanggihan teknologi yang diusung Acer menjadikan Predator Helios 16 pilihan yang cocok bagi gamer profesional untuk bermain game AA. Pembuat konten yang membutuhkan kinerja tinggi dalam menyunting video pun dapat menggunakan laptop gaming ini.

Harga dan Ketersediaan

Acer Predator Helios 16 sudah tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline. Harga yang dibanderol pada laptop gaming ini adalah Rp25.999.000, sepadan dengan teknologi canggih yang ditawarkan. Pembelian dapat dilakukan secara online melalui Acer Online Indonesia dan marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Acer Predator Helios 16 di Blibli
Klik untuk membeli Acer Predator Helios 16 di Tokopedia
Klik untuk membeli Acer Predator Helios 16 di Shopee

Selain itu, informasi terkait produk terkini Acer dan promonya dapat diakses melalui situs Acer Store di Indonesia.

Share:

Artikel Terkini