Serangkaian Produk-produk LG Business Solution Dukung Meeting Hybrid Serangkaian Produk-produk LG Business Solution Dukung Meeting Hybrid ~ Teknogav.com

Serangkaian Produk-produk LG Business Solution Dukung Meeting Hybrid

Teknogav.com  - Seiring dengan meredanya pandemi COVID-19, kini kegiatan telah dilakukan secara hybrid, yaitu perpaduan offline dan online. Hasil survei McKinsey tahun 2021 menunjukkan bahwa 52% karyawan secara global menginginkan perusahaan mengadopsi model hybrid yang fleksibel. LG Business Solution dapat memenuhi kebutuhan bisnis di Indonesia tersebut dengan berbagai produk dalam kategori information display. Serangkaian produk-produk tersebut dapat mendukung produktivitas bisnis di Indonesia.

“Dengan berbagai kebutuhan meeting yang makin spesifik, LG harus terus dapat menjawab kebutuhan bisnis di Indonesia. LG One: Quick Series yang baru kami luncurkan awal tahun ini, memudahkan karyawan melakukan easy pairing dari berbagai perangkat. Layar kompatibel dengan berbagai perangkat audio visual. Keseluruhannya menjadikan produk LG LED All-in-One Smart Series LAEC015 dan LG 86TR3DJ Createboard dari lini LG Business Solution one stop meeting support yang dapat memberikan pengalaman meeting yang lebih kondusif dan efisien,” ucap Agustian Yusetia, General Manager IT & ID B2B Business Solutions LG Electronics Indonesia.

Baca juga: Solusi Visual ViewSonic Komprehensif untuk Perorangan, Bisnis dan Pendidikan

Agustian Yusetia, General Manager IT & ID B2B Business Solutions LG Electronics Indonesia di tengah serangkaian produk LG One Quick Works

Sejak awal Juni 2022, LG menyelenggarakan roadshow untuk memamerkan produk-produk LG LED All-in-One Smart Series LAEC015 dan LG 86TR3DJ CreateBoard. Pada ajang ini, pemain industri dan pelanggan yang diundang dapat melihat dan merasakan langsung menggunakan perangkat-perangkat tersebut.  Berikut ini adalah fitur-fitur dari masing-masing produk tersebut.

Baca juga: BenQ DuoBoard Interactive Flat Panel Perluas Kolaborasi Rapat Tanpa Batas

LG LED All-in-One Smart Series LAEC015

LG LED All-in-One Smart Series LAEC015

Telekonferensi video dengan banyak peserta dari berbagai tempat sekaligus dapat menggunakan LG LED All-in-One Smart Series LAEC015. Perangkat ini memiliki layar 136 inci dengan built-in speaker dan berbagai fitur yang mendukung meeting secara pribadi maupun meeting hybrid. Proses pemasangan perangkat ini mudah tanpa hasus menambah perangkat lain. Ukuran layar yang besar dapat meningkatkan visibilitas dari peserta hybrid dalam video bagi seluruh partisipan yang hadir secara offline. LG LED All-in-One Smart Series LAEC015 cocok untuk lokakarya, rapat besar internal atau pemantauan kantor cabang dan kegiatan belajar mengajar.

LG Interactive Digital Board (IDB) 86TR3DJ Createboard

LG Interactive Digital Board (IDB) 86TR3DJ Createboard

Kebutuhan interaktivitas pekerja dapat dipenuhi menggunakan LG Interactive Digital Board (IDB) 86TR3DJ Createboard. Perangkat ini memilik layar sentuh paralaks rendah berukuran 86 inci dan stylus untuk memberikan pengalaman menulis layaknya di papan tulis. Catatan selama presentasi atau brainstorming dapat dengan mudah didokumentasikan menggunakan perangkat ini.  Layar pada perangkat ini memiliki lebih dari 20 titik sentuh dan dapat menayangkan lebih dari enam screen sharing. Konektivitas perangkt didukung teknologi Bluetooth untuk menghubungkan perangkat tambahan seperti keyboard, mouse dan speaker.

Baca juga: Epson Hadirkan Berbagai Inisiatif dan Jajaran Produk Pendukung Edukasi

Produk-produk dari kategori LED, Digital Signage dan Hotel TV merupakan produk-produk yang berpotensi dalam penjualan. Pada roadshow, LG pun memamerkan koleksi terkini untuk TV Hotel, yaitu seri 65UR761H yang mengusung teknologi 4K UHD. TV tersebut juga memiliki fitur Pro:Centric Direct untuk mengatur konten di TV setiap kamar hotel dalam satu pusat kendali.

Share:

Artikel Terkini