Kompetisi Fotografi Shot on realme Berhadiah Total Rp170 Juta Kompetisi Fotografi Shot on realme Berhadiah Total Rp170 Juta ~ Teknogav.com

Kompetisi Fotografi Shot on realme Berhadiah Total Rp170 Juta


Teknogav.com, Jakarta - Semarak peluncuran realme 5 series Leap to Quad Camera masih terus berlanjut dengan digelarnya kompetisi fotografi #ShotOnrealme. Kompetisi fotografi ini diselenggarakan realme untuk menyediakan wadah bagi anak muda untuk memotret dan mengekspresikan karya mereka kepada dunia.

#Shotonrealme adalah platform kontes foto global yang dapat diakses melalui tautan di situs realme. Kontes ini sudah dimulai sejak 13 September 2019 sampai 15 Desember 2019. Platform khusus yang lengkap dari realme ini memberikan kesempatan bagi anak muda untuk merekam dan menikmati kehidupan yang menyenangkan melalui teknologi. Kontes ini memang bertujuan menginspirasi anak muda berkarya secara kreatif menghasilkan foto-foto terbaik dengan smartphone realme.

Pengumuman pemenang kompetisi foto #ShotOnrealme digelar pada 1 Januari 2020. Panel juri terdiri dari fografer terkenal dunia Aron Huey (National Geographic dan Standford Media Experiments Photographer); Rahul Jangiani (Fashion & Celebrity Photographer); Jazz Felix (Fotografer Profesional Indonesia); Ming (Inisiator #instameet Taiwan) dan beberapa juri dari realme. Mereka akan menilai para peserta kompetisi untuk menentukan pemenang.

Hadiah yang tersedia bagi pemenang mencakup uang tunai dengan total USD12 ribu atau sektar Rp170 juta dan smartphone realme. Para memenang juga berkesempatan menjadi fotografer realme yang dapat berpartisipasi dalam sejumlah konferensi pers global sebagai Ambassadar realme Quad Camera 2019.

Aksesori Pelengkap Smartphone realme

Felix Christian, Product Manager realme Indonesia menjelaskan mengenai realme Power Bank
Jika telah memiliki smartphone realme, tentunya lebih seru jika perlengkapan lain pun keluaran realme. Nah, pada peluncuran realme 5 Quad Camera, diluncurkan juga aksesori yang terdiri dari realme Power Bank dan realme iconic case. Harga yang dibandrol pada aksesori tersebut masing-masing adalah Rp349 ribu dan Rp89 ribu. Keduanya akan tersedia mulai bulan Oktober 2019 di seluruh Indonesia.

Kapasitas daya pada realme Power bank adalah 10.000 mAh yang mendukung pengisian cepat dua arah 18 w. Bila memiliki beberapa perangkat sekaligus, realme menyediakan dua port pada Power bank tersebut, yaitu USB Type-A dan USB Type-C. Kerennya aksesori ini pun bisa mengisi daya pada notebook dan smartphone secara bersamaan. Demi menjaga keamanan, Power Bank dilengkapi juga dengan perlindungan 12 lapisan. Power Bank ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu abu-abu, merah dan kuning dengan bobot 230 gram.

realme Iconic Case realme Iconic Case
Demi melindungi smartphone, realme Iconic Case dibuat dari bahan yang tahan lama. Sementara dari segi tampilan casing ini dibuat dengan desain yang menarik dan dinamis serta cutting yang presisi.
Share:

Follow by Email