Pre-order Huawei nova 5T Dibuka Hari Ini, Simak Fitur Lengkapnya! Pre-order Huawei nova 5T Dibuka Hari Ini, Simak Fitur Lengkapnya! ~ Teknogav.com

Pre-order Huawei nova 5T Dibuka Hari Ini, Simak Fitur Lengkapnya!


Teknogav.com, Jakarta – Sesuai dengan semangat Huawei nova yang menjadi bintang baru dan penuh inovasi, Huawei nova 5T dirancang untuk memberikan pengalaman premium. Huruf T yang disandang seri ini mewakili berbagai Talenta yang dimiliki smartphone ini dalam hal desain, fotografi dan entertainment. Selain itu smartphone ini pun sudah dibekali dengan fitur NFC yang saat ini menjadi andalan untuk pengisian e-money dan pembayaran.

 Desain smartphone memang memukau dengan polesan holografik 3D. Di bidang fotografi, smartphone ini mengandalkan AI Quad Camera 48 MP dan Selfie Camera 32 MP. Demi mendukung kebutuhan hiburan, Huawei nova 5T dibekali chipset AI flagship Kirin 980 dan fitur pengisian daya cepat yang mampu mengisi setengah kapasitas daya dalam setengah jam.


Talent for Design

Huawei nova 5T Midsummer Purple dan Crush Blue
Huawei nova 5T mengusung desain yang futuristik yang menonjolkan kontras pencahayaan dengan efek 3D berlapis-lapis sehingga memberikan tampilan holografis. Tersedia dua pilihan mencolok pada smartphone, yaitu Crush Blue dan Midsummer Purple. Edisi Midsummer Purple tampak begitu elegan dengan warna ungu dan simbol bintang yang terukir pada bodi.

Ketebalan bodi smartphone ini hanya 7,87 mm dan bobot 174 gram, sehingga tampak begitu ramping. Desainnya begitu ergonomis sehingga nyaman dalam genggaman tangan. Layar smartphone berukuran 6,26 inci menggunakan desain Punch FullView yang menanamkan kamera di bawah layar dan hanya menyisakan lubang kecil.

Talent for Photography

Huawei nova 5T
Talenta yang dimiliki oleh Huawei nova 5T menjadi modal untuk membuat konten kreatif yang bisa dengan mudah media sosial. Smartphone ini memang sangat bisa diandalkan dalam fotografi dan video. Algoritma AI HDR pada kamera memungkinkan untuk menghasilkan foto yang luar biasa, bahkan di kondisi minim cahaya. Perpaduan kamera dan fitur canggih pada smartphone ini memungkinkan untuk membuat konten foto yang cemerlang dengan berbagai efek yang tersedia.

Empat kamera belakang Huawei nova 5T terdiri dari lensa HD 48 MP, lensa sudut lebar 16 MP, lensa makro 2 MP dan lensa bokeh 2 MP. Sistem empat kamera tersebut didukung dengan AI yang mendukung definisi tinggi, sudut lebar, makro dan kedalaman fotografi. Kemampuan tersebut menghasilkan foto yang kaya dan jelas dengan pemotretan semua kondisi, mulai dari lanskap luas sampai close up.
Editing Profesional pada Huawei nova 5T
Teknologi AI pada kamera mencakup AI Image Stabilization (AIS), Auto Exposure Lock (AEL) dan Auto Focus Lock (AFL). Kombinasi AI tersebut memastikan gambar yang tajam dan terperinci. Kemampuan AI pada smartphone juga mampu megedit video secara otomatis dari rekaman mentah. Tak perlu repot memikirkan untuk memotong sana-sini atau menambah latar audio. Semua dilakukan secara pintar oleh Huawei 5T.
selfie dengan Huawei nova 5T
Kamera selfie Huawei nova 5T memiliki resolusi 32 MP yang sangat jernih menangkap detail kecil.  Detail tersebut memberikan fokus pada ketajaman gambar sampai ke helai rambut obyek foto.

Talent for Entertainment

Kinerja prosesor Kirin 980 pada smartphone didukung oleh RAM berkapasitas 8 GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9 Pie yang dikemas dengan sistem operasi EMUI 9.1. Huawei nova 5T pun masih mengusung berbagai layanan yang disediakan oleh Google, termasuk keberadaan Play Store.
Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia
Huawei nova 5T dilengkapi juga dengan fitur Extendable Read-Only File System (EROFS) yang rata-rata kecepatan baca acaknya ditingkatkan 20%. Ruang penyimpanan sistem pun lebih hemat dengan mengurangi ukuran ROM yang mampu mengkonversi file menjadi Read Only (hanya baca). Kapasitas media penyimpanan smartphone ini sendiri mampu menampung sampai 128 GB.


Kapasitas baterai 3.750 mAh dengan dukungan SuperCharge 22,5 W yang hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi baterai sampai 50%. Teknologi tersebut menjamin smartphone bisa digunakan dalam waktu lama tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan mengenai GPU Turbo 3.0 pada Huawei nova 5T
Pengalaman bermain game pun lebih lancar berkat GPU Turbo 3.0 yang memadukan teknologi akselerasi pemrosesan grafis. Dari sisi Audio, Huawei menawarkan audio 3D Huawei Histen 6.0 generasi baru yang terdengar lebih realistis dan mendalam bahkan di saluran 9.1. Demi kemudahan mengakses smartphone saat terkunci, maka sensor sidik jari pada Huawei nova 5T ditempatkan di sisi samping.

Ketersediaan dan Harga

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia mengumumkan pre-order Huawei nova 5T dan benefitnya
Pre-order Huawei nova 5T dibuka mulai hari ini, 26 September 2019 sampai 2 Oktober 2019 dengan harga Rp6.899.000. Pada pembelian selama masa pre-order, tersedia hadiah berupa Huawei Freelace, Huawei Band3, dan charger mobil Huawei SuperCharge. Total nilai hadiah tersebut adalah Rp2,6 juta.

Freelace adalah earphone nirkabel dengan konektivitas cerdas, audio kuat dan masa pakai baterai sampai 18 jam. Huawei Band3 merupakan gadget kebugaran yang digunakan pada pergelangan tangan. Perangkat ini dapat mendeteksi detak jantung dan jumlah langkah kaki. Pengisi daya mobil Huawei SuperCharge bisa mengisi daya sampai 71% hanya dalam 30 menit berkendara dengan maksimum 40 W.

Pemesanan secara pre-order dapat dilakukan di toko online dan offline. Promo yang tersedia di JD.ID mencakup 100% cashback untuk pembeli pertama, ke-300 dan ke-500 selama pre-order. Huawei bersama dengan JD.ID akan menggelar roadshow selama 30 September sampai 6 Oktober di Central Park Mall, Jakarta. Saat roadshow tersedia metode pembelian O2O (online-to-offline) dan banyak kegiatan lainnya.

Pre-order secara offline tersedia di Huawei High-End Experience Shop (HES) Mal Taman Anggrek, Jakarta, HES Surabaya, Erafone dan toko-toko lain. Toko-toko lain terdiri dari Apollo, Felixindo, Fonel, Meteor,  Toko PDA, toko Goal Mobile, TOP Cell, dan UMSL Saat ini HES Surabaya ada di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall, pada Jumat 27 September 2019 akan ada tambahan di Galaxy Mall.

Pada pembelian menggunakan Blibli instore, tersedia promo cashback Rp300 ribu. Bank pun memberikan promo cashback Rp300 ribu untuk pembelian dengan kartu kredit di Celular World, Erafone, dan Telesindo. Beberapa bank yang bekerja sama adalah BCA, CIMB Niaga, Mandiri, Standard Chartered, Citibank, dan American Express. Tersedia juga program trade-in dengan cashback sampai Rp500 ribu di Laku6. Setiap pembelian Huawei nova 5T berlaku garansi selama 1 tahun.

Huawei juga bekerja sama dengan Telkomsel, Indosat Ooredoo, dan XL untuk menawarkan paket bundling pasca bayar.  Tersedia juga kartu perdana prabayar Telkomsel TAU Medium secara gratis dengan benefit 30 GB sebulan.

Penjualan pertama setelah pre-order dilakukan pada 3 Oktober. Pada periode pembelian pertama sampai 18 Oktober tersedia hadiah Huawei Freelace dan Huawei Band3 seharga Rp2 juta. Toko-toko penjualan pertama mencakup Huawei HES, official store Huawei di Blibli, Erafone, JD.ID, Lazada, Shopee, Tokopedia dan toko offline yang menjual nova 5T.
Share:

Artikel Terkini