Tiga Pemenang Kompetisi "Tenaga Kerja Impian" RedDoorz Siap Jelajahi Indonesia Tiga Pemenang Kompetisi "Tenaga Kerja Impian" RedDoorz Siap Jelajahi Indonesia ~ Teknogav.com

Tiga Pemenang Kompetisi "Tenaga Kerja Impian" RedDoorz Siap Jelajahi Indonesia


Teknogav.com, Jakarta – Kompetisi “Tenaga Kerja Impian” yang digelar RedDoorz telah ditutup sejak 16 September 2019. Tiba saatnya mengumumkan tiga peserta yang berhasil direkrut menjadi Tenaga Kerja Impian menyisihkan persaingan dari 2.833 peserta yang ada. Jumlah peserta yang mendaftar ini melonjak dari target semula yang sebesar 1000 pendaftar. Demikian juga dengan uang saku masing-masing pemenang yang naik menjadi Rp15 juta per bulan, padahal awalnya diumumkan Rp10 juta.

RedDoorz menggelar program Tenaga Kerja Impian demi mendukung kemajuan pariwisata Indonesia bisa dikenal wisatawan Indonesia dan mancanegara. Program ini juga ditujukan untuk mewujudkan impian banyak orang untuk berpergian dan tetap produktif. RedDoorz memilih pemenang berdasarkan kecintaan dan minat mereka yang besar untuk memajukan pariwisata Indonesia. Hal ini terlihat dari unggahan mereka yang sangat kreatif. Selain dari unggahan, seleksi para peserta juga dilakukan melalui tahap wawancara untuk menemukan karakter yang sesuai sebagai travel influencer RedDoorz.

“Kami yakin semua orang bisa membuat konten berlibur yang menarik tanpa harus mengkhawatirkan biaya yang mahal. RedDoorz sudah ada di Indonesia dari Sabang sampai di Jayapura. Kualitas pelayanan telah dijaga standarnya dan tentu saja harganya terjangkau,” ucap Sandy Maulana, Marketing Director RedDoorz Indonesia.

Ketiga orang pemenang ini akan menjelajahi berbagai tujuan wisata di seluruh tanah air dengan rute yang berbeda selama tiga bulan. Selain uang saku, para pemenang diberikan akomodasi gratis dari RedDoorz sesuai rute yang ditentukan. Akomodasi yang diberikan RedDoorz adalah tiket pesawat gratis sesuai rute dan penginapan RedDoorz di seluruh Indonesia. Selama kunjungan wisata, para pemenang akan berbagi cerita keseruan penjelajaan mereka di akun media sosial masing-masing.

“Para pemenang Tenaga Kerja Impian ini akan diperlakukan sama seperti karyawan RedDoorz. Saat menjelajahi Indonesia, semua akomodasi ditanggung, mereka bebas keliling Indonesia untuk membuat konten di media sosial mereka dan RedDoorz. Ada timeline yang sudah ditentukan RedDoorz, masing-masing pemenang memiliki rute sendiri, tetapi bebas mengeksplor apa saja,” ucap Hidayat Septian, Head of Project Tenaga Kerja Impian & Brand Manager RedDoorz Indonesia.


Para Pemenang Tenaga Kerja Impian dan Persiapan Mereka

Para pemenang tenaga kerja impian Reddoorz
Gading Marten, Fahmi Abdussalam Khatami, Arya Nursangga, Harry Zentino Dayun, Hidayat Septian dan Sandy Maulana
Tiga orang pemenang tersebut adalah Arya Nursangga dari Bandung, Fahmi Abdussalam Khatami dari Majalengka dan Harry Zentino Dayun dari Palangkaraya. Masing-masing akan menjelajahi minimal satu kota dalam satu minggu. Rute yang diberikan memang cukup padat dalam satu bulan sekitar empat atau lima daerah destinasi wisata. Kendati demikian mereka dibebaskan untuk menentukan sendiri memilih kegiatan atau lokasi yang akan dikunjungi di setiap daerah yang ditentukan.

Fokus pada setiap destinasi wisata yang diangkat oleh masing-masing pemenang pun berbeda. Fahmi mengungkap bahwa ia akan lebih mengeksplorasi alam, sedangkan Arya akan mengangkat berbagai aspek, seperti makanan, masyarakat dan budaya. Seperti halnya Arya, maka Harry juga akan mengangkat berbagai aspek, terutama keunikan yang ada.

Beberapa daerah yang akan dikunjungi oleh Arya adalah Bandung, Lembang, Sukabumi, Aceh, Sabang, Gorontalo, Labuan Bajo dan Kupang. Sementara itu Gahmi akan ke Majalengka, Kuningan, Tegal, Jepara, Belitung, Makassar, Toraja, Jayapura dan Sorong. Lalu Harry akan ke Jakarta, Bogor, Garut, Solo, Lampung, Palembang, Singkawang, Palangkaraya, Banjarmasin, Manado, Ambon dan Lombok. Para peserta akan menyiapkan fisik dan mental karena harus bepergian selama tiga bulan tanpa pulang terlebih dahulu.


Gading Marten, selebriti dan travel content creator Indonesia
Turut hadir dalam acara pengumuman pemenang adalah Gading Marten, selebriti dan travel content creator Indonesia. Gading mengucapkan selamat bagi para pemenang dan berharap mereka bisa menikmati perjalanan di setiap destinasi wisata sambil berbagi pengalaman mereka.

“Para pemenang harus jaga fisik, pasti capai soalnya apalagi bulan akhir tahun banyak musim hujan.  Gear juga harus disiapkan untuk bisa membuat konten, jangan lupa siapkan kuota yang banyak. Saya berharap kisah yang dibagikan dapat menginspirasi banyak orang untuk mengunjungi destinasi wisata di Indonesia. Mereka bisa membantu mempromosikan pariwisata Indonesia, bahkan hingga mancanegara,” ucap Gading.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email