Resmi Meluncur, Ini Fitur-fitur Keren NBA 2K20 Resmi Meluncur, Ini Fitur-fitur Keren NBA 2K20 ~ Teknogav.com

Resmi Meluncur, Ini Fitur-fitur Keren NBA 2K20


Teknogav.com – Game simulasi NBA terkini, yaitu NBA 2K20 besutan Visual Concepts telah resmi meluncur di seluruh dunia. Berbagai inovasi dalam game olahraga ditampilkan pada game ini dengan tampilan grafis dan gameplay terbaik. Mode game begitu inovatif dengan kendali dan kustomisasi yang bisa disesuaikan keinginan pemain. Game ini tentunya akan digemari pemain game dan juga penggemar olahraga basket.

“Kami meningkatkan semua aspek dalam permainan dan tak sabar untuk bermain bersama komunitas pecinta basket dan pemain game kami. Setiap tahun tim kami berusaha membuat terobosan baru pada game bola basket yang dilakukan pada NBA 2K20,” ucap Greg Thomas, Direktur Utama Visual Concepts.

Peningkatan Fitur-fitur Game

Gamer bisa mengendalikan serangan sepenuhnya pada NBA 2K20 dengan Pro Stick yang disempurnakan, tersedia juga sistem deteksi bola (dribble size-up). Pemilihan dan perputaran pemain bisa dilakukan dengan mulus. Permainan terasa benar-benar nyata.

 

Mode MyCareer mengusung cerita bertema tren isu sosial dengan LeBron James dan Spring Hill Entertainment sebagai produser eksekutif. Pada mode ini, gamer akan menjalani kehidupan seorang calon bintang NBA yang merintis kesuksesan di luar dan dalam lapangan. Sheldon Candis seorang visioner terkemuka menjadi narrator. Berbagai bintang ternama pun hadir, seperti Idris Elba dan Rosario Dawson, serta bintang-bitang NBA sepanjang masa.


Pengendalian lebih diserahkan pada MyPlayer Builder terkini yang memudahkan mengambil keputusan terkait potensi MyPlayer, termasuk Takeover dan sistem progresi. Hal ini memungkinkan untuk memodifikasi lencana sambal berjuang meraih potensi terbaik.


Pertandingan basket perempuan WNBA pun kini ditampilkan pada game NBA, lengkap dengan 12 tim yang sama dengan di dunia nyata. Animasi gameplay melengkapi mode Play Now dan Season sesuai dengan gaya bermain khas para pemain.

Berbagai koleksi lagu paling ngetop dari musisi-musisi terkemuka menjadi soundtrack tahun ini, berkat kerja sama dengan Steve Stoute dan UnitedMasters. Soundtrack akan diperbarui secara dinamis sesuai dengan peluncuran musik baru dari para musisi. Musik yang sedang popular bisa ditemukan pada konser live dalam game dan streaming lagu.




MyTeam menyajikan target harian dan kenaikan peringkat karu yang pastinya diburu oleh pengoleksi kartu fantasi NBA 2K20. Begitu banyak hadiah yang tersedia, penyempurnaan Triple Threat dan program berbatas waktu. Pengalaman bermain pun terasa lebih nyaman dan bisa terhubung dengan komunitas. Fitur yang tersedia mencakup Kode Loker, Papan Peringkat, Tips dari Pengembang, Tim Terbaik Mingguan, dan lain-lain.

Fitur Neighborhood pun terasa lebih aktif dan berenergi.Tersedia banyak akses ke kompetisi 2K yang mencakup Show-off Stick dan Disc Golf 9 hole dengan banyak perlengkapan dan kostum eksklusif. Tampilan gameplay begitu dinamis dan berkualitas tinggi. Daftar bakat tersedia sangat lengkap yang juga menampilkan Kevin Harlan dan Ernie Johnson.


Audio game ini pun memberikan pengalaman tersendiri dengan lebih dari 60 ribu kalimat percakapan, musik intro, 2000 reaksi, suara penonton, rekaman dan liputan prestasi, serta wawancara MyPlayer.

Sampul NBA 2K20 Standard Edition dan NBA 2K20 Digital Deluxe Edition menampilkan Anthony Davis. Kisaran harga yang dibanrol adalah Rp870 ribu dan Rp1,13 juta untuk platform Xbox One, PlayStation®4, Nintendo Switch, dan Windows PC.

Edisi lainnya, yaitu NBA 2K20 Legend Edition menampilkan Dwyane Wade di bagian sampul. Tersedia 100 ribu mata uang virtual, kartu MyTEAM, barang-barang digital untuk MyPLAYER, dan lain-lain. Harga yang dibandrol sekitar Rp1,42 juta.

Game ini dapat dimainkan semua orang, atau termasuk dalam kategori E (Everyone) oleh ESRB.
Share:

Topik Populer