vivo Z1 Pro 6GB Siap Meluncur dengan Memori Lebih Lapang vivo Z1 Pro 6GB Siap Meluncur dengan Memori Lebih Lapang ~ Teknogav.com

vivo Z1 Pro 6GB Siap Meluncur dengan Memori Lebih Lapang


Teknogav.com – Setelah sukses menghadirkan Z1 Pro bulan lalu, vivo kembali menghadirkan varian Z1 Pro Series terbaru, yaitu vivo Z1 Pro 6GB. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir dengan RAM berkapasitas 6 GB, lebih lapang dibandingkan pendahulunya yang berkapasitas 4 GB. Demikian juga dengan media penyimpanan yang digandakan menjadi 128 GB, sehingga bisa menampung data atau file-file audio dan video lebih banyak.

Berbekal memori untuk RAM dan media penyimpanan yang lebih lapang, tentunya vivo Z1 Pro 6GB menjadi lebih tangguh dan optimal. Perangkat ini sangat cocok untuk mendukung pengguna dengan mobilitas tinggi.Yup! Kapasitas RAM yang besar tentunya akan lebih mendukung kinerja chipset Snapdragon 712 AIE yang menjadi otak smartphone.

RAM yang lapang akan mengurangi waktu lag saat melakukan multi-tasking. Sedangkan kapasitas memori yang lapang akan memberikan keleluasaan untuk menampung banyak dokumen dan menginstal aplikasi.

“Kami telah memperkenalkan Z1 Pro bulan lalu. Kini kami siap memperkenalkan Z1 Pro 6GB dari vivo ke pasar Indonesia. Kami berharap varian ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap smartphone berkinerja canggih,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo Z1 Pro 6GB
vivo Z1 Pro 6GB
Tak hanya memori saja yang lapang, Z1 Pro 6GB hadir dengan layar lapang berukuran 6,53 inci. Layar tersebut memiliki desain Ultra O Screen dengan resolusi FHD+. Kapasitas baterainya pun lapang, sampai 5000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18 w Dual-Engine Fast Charging. Daya tampung baterai yang besar bisa juga dimanfaatkan untuk mengisi daya perangkat lain berkat adanya fitur Reverse charging.

Fotografi smartphone ini pun tak perlu diragukan lagi berkat dukungan AI Triple Rear Camera dan AI Selfie Camera. Ketangguhan smartphone dalam bermain game pun dijamin dengan adanya fitur cerdas Ultra Game Mode dan vivo Multi-Turbo. Kedua fitur tersebut menjamin bebas gangguan saat bermain game dan mengakselerasi game.


Harga dan Ketersediaan

vivo Z1 Pro 6GB
vivo Z1 Pro 6GB
Bagi yang tak sabar untuk memiliki, pre-order perdana smartphone ini akan dibuka besok, 17 September 2019 di Lazada. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Sonic Blue dan Sonic Black. Tentunya pada periode Exclusive pre-order di official store vivo di Lazada tersebut tersedia promosi spesial.

“Kami harap promosi spesial pada momen pre-order vivo Z1 Pro 6GB akan menambah semangat konsumen menyambut kehadiran varian terbaru Z1 Pro dari vivo,” ucap Edy.
Share:

Artikel Terkini