Game Sadis Contra: Rogue Corps Suguhkan Petualangan di Kota Terkutuk Game Sadis Contra: Rogue Corps Suguhkan Petualangan di Kota Terkutuk ~ Teknogav.com

Game Sadis Contra: Rogue Corps Suguhkan Petualangan di Kota Terkutuk


Teknogav.com -   Contra Rogue Corps kini tersedia di PS4, Xbox One, Switch dan PC (STEAM). Game ini bisa diperoleh dengan harga USD33,99 atau sekitar Rp483 ribu di toko-toko digital dan toko ritel fisik yang berpartisipasi.

Kisah laga Contra yang penuh dengan kekerasan tingkat tinggi dan musuh-musuh menggila telah genap 32 tahun. Kini game Contra: Rogue Corps melanjutkan kisah laga dengan penuh aksi berlari dan adu senjata.

Paket bundling satu musim penuh dari game ini pun tersedia dengan harga USD39,99 atau sekitar Rp569 ribu. Pada paket tersebut penggemar bisa mendapatkan akses penuh ke game dan DLC untuk empat bulan pertama setelah peluncuran yang sudah dilakukan di 24 September 2019.

Game laga orang-ketiga dengan twin stick Contra: Rogue Corps memberikan misi pada pemain untuk diselesaikan. Pemain juga harus mengumpulkan sumber daya untuk meningkatkan senjata dan perlengkapannya. Hal ini dilakukan demi tetap dapat bertahan di Damned City atau Kota Terkutuk bersama-sama. Pemain juga akan memiliki akses ke mode Couch CO-OP dan mode online sampai 4v4 PVP unik yang disebut Camage League.

Sutradara film Contra III: The Alien Wars dan Contra Hard Corps, Nobura Nakazamoto menghadirkan lebih dari 25 tahun asal usul waralaba tersebut dalam Contra: Rgoue Corps. Game ini penuh dengan bagitu banyak lawan yang menggila, laga tingkat tinggi dan beragam karakter yang bisa dimainkan. Nuansa yabg tak sopan pun ditambahkan pada game ini.

Beberapa tahun setelah ajang Alien Wars, Contra: Rogue Corps mengikuti sekelompok mantan tentara bayaran yang tinggal di pinggiran sebagai pemburu bayaran, serta harga Karen di Damned City. Penyelamanan tembutuhkan reaksi yang cepat, senjata yang tangguh, augmentasi cybernetic dan juga organ musiman.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email