Tampil Modis, Jajaran Smartwarch Hybrid Garmin vivomove Siap Meluncur Tampil Modis, Jajaran Smartwarch Hybrid Garmin vivomove Siap Meluncur ~ Teknogav.com

Tampil Modis, Jajaran Smartwarch Hybrid Garmin vivomove Siap Meluncur


Teknogav.com, Jakarta - Garmin akan meluncurkan tiga smartwatch hybrid seri vivomove mereka pada November ini. Jajaran seri vivomove terkini tersebut menyusul seri Venu dan vivoactive 4 yang sudah lebih dahulu meluncur. Ketiga seri baru yang akan hadir adalah vivomove 3, vivomove Style dan vivomove Luxe. Daya tahan baterai seri ini bisa sampai satu minggu dalam mode jam biasa, sedangkan pada mode smartwatch sanggup lima hari.

Jam lari yang dilengkapi dengan GPS pertama kali digarap Garmin pada tahun 2003. Kemudian vivomove HR diluncurkan pada tahun 2017 dan vivomove HR New color pada tahun 2018. Nah, tahun ini akan diluncurkan vivomove 3 dan beberapa varian lainnya.

Garmin vivomove adalah smartwatch hybrid yang memadukan tampilan analog mutakhir dengan fitur pintar canggih. Fitur pintar ini berupa tampilan layar sentuh yang tersembunyi yang bereaksi pada pergerakan dan hanya terlihat ketika dibutuhkan. Tampilan pada layar tersebut membuat untuk terhubung dengan adanya notifikasi pintar pada panggilan masuk, pesan teks, widget kalender dan lain-lain. Selain itu tersedia juga tampilan data pemantauan kesehatan dan kebugaran, update media sosial dan masih banyak lagi.

Smartwatch ini memudahkan untuk memantau kesehatan selama 24/7 dengan Pulse Ox, Body Battery, melacak siklus menstruasi, stress, tidur, detak jantung dan lain-lain. Body Battery merupakan fitur yang berfungsi untuk memantau energi. Jika ingin dilakukan pemantauan yang lebih akurat saat melakukan aktivitas jalan atau lari di luar ruangan, hubungkan smartwatch ini dengan GPS pada smartphone. Berbagai kegiatan yang tersedia pada smartwatch juga mencakup yoga, kardio dan lain-lain.

Desain vivomove Series

Bezel di sekeliling layar dirancang detail dan elegan sehingga cocok dikenakan pada kegiatan formal seperti ke pesta atau ke kantor. Pada vĂ­vomove Luxe dan vivomove Style ukuran bezel layar sama, yaitu 42 mm. Sedangkan vivomove 3 tersedia dalam dua ukuran, yaitu 39 mm dan 44 mm. Sesuai namanya vivomove Luxe produk premium dari Gamin yang menggunakan stainless steel untuk bezel dan casing-nya. Kemewahan smartwatch ini mencakup lensa kristal safir lengkung dan detail watch face yang elegan.  Smartwatch pun semakin elegan dengan pilihan tali dari kulit Italia atau logam Milanese.

Bila vivomove Luxe dianggap terlalu mewah, maka tersedia vivomove Style yang juga penuh gaya. Smartwatch ini juga sama-sama memiliki layar sentuh warna dengan dual AMOLED yang interaktif. Layar tersebut pun dilindungi dengan lensa lengkung Corning Gorilla Glass. Bedanya smartwatch ini menggunakan bezel dan casing aluminium yang dipoles dengan tampilan metal yang menarik. Tali jam ini tersedia dalam pilihan pita silikon atau tali tenun.

Rian Krisna, Marketing Manager Garmin Indonesia memamerkan desain vivomove
Versi paling terjangkau dari seri vivomove adalah vivomove 3 yang memiliki bezel stainless steel dengan pilihan tali silikon berbagai warna. Bezel varian ini terbuat dari bahan stainless steel dan tali jam terbuat dari sikon yang tersedia dalam berbagai pilihan warna. Tali pada smartwatch dapat dengan mudah dan cepat diganti-ganti dengan tali standar industri berukuran 18 mm atau 20 mm. Smartwatch ini pun memiliki tampilan layar sentuh yang tersembunyi.

Harga dan Promo

Garmin vivomove terkini akan dibandrol mulai dari Rp3 jutaan sampai Rp7 jutaan, tergantung modelnya. Berikut adalah rincian harga masing-masing model.

Tersedia cashback  sampai Rp500 ribu dan program cicilan 0% sampai 24 bulan untuk pembelian menggunakan kartu kredit dari bank BCA, BRI, CIMB Niaga, Mandiri dan Permata. Garmin juga memiliki official store di Blibli.com.
Share:

Artikel Terkini