Pre-order Huawei Watch GT 2 Tawarkan Cashback dan Cicilan 0% Pre-order Huawei Watch GT 2 Tawarkan Cashback dan Cicilan 0% ~ Teknogav.com

Pre-order Huawei Watch GT 2 Tawarkan Cashback dan Cicilan 0%

Teknogav.com – Demi menunjang gaya hidup sehat, selain meluncurkan Huawei Band 4, Huawei juga meluncurkan Huawei Watch GT 2 yang cinggih. Smart wearable ini tersedia dalam dua edisi, yaitu Sport atau olahraga dan Classic atau klasik. Keduanya tampil dengan desain menawan dan baterai yang awet sampai dua minggu.

“Peluncuran kedua wearable ini menandai peningkatan besar yang dilakukan Huawei dalam membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup pengguna. Jam tangan dan smart wristband yang diperkenalkan kali ini menghadirkan inovasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, meningkatkan gaya hidup sehat, dan menghadirkan pengalaman baru yang lebih baik lagi bagi mereka,” ucap Lo Khing Seng.

Berbagai data kesehatan seperti detak data jantung, latihan penurunan berat badan, kualitas tidur dan lain-lain diolah Huawei Watch GT 2. Perangkat ini juga memberikan catatan kebugaran profesional, fungsi manajemen kebugaran dan informasi mengenai kesehatan jantung.  Huawei ingin mendampingi penggunanya dalam menjalani gaya hidup sehat dan hobi berolahraga dengan berbagai fitur yang mendukung.


Baterai Awet Watch GT 2

Daya tahan baterai Huawei Watch GT generasi pertama sudah cukup panjang, kini Huawei Watch GT 2 bisa lebih lama lagi. Kecanggihan chipset Kirin A1 dari Huawei mampu meningkatkan daya tahan baterai sampai dua minggu. Daya tahan tersebut berlaku ketika fitur berikut aktif: pemantauan detak jantung 24 jam sehari, Huawei TruSleep saat tidur, GPS saat berolahraga 90 menit setiap minggu, pemberitahuan pesan, layar dihidupkan 200 kali sehari, menelpoon 30 menit setiap minggu, dan memutar musik 30 menit setiap minggu.

Baterai juga kuat saat Huawei Watch GT 2 digunakan memutar musik terus menerus selama seharian penuh, GPS menyala 30 jam tanpa henti dan menelpon dengan koneksi Bluetooth selama 10 jam. Kirin A2 memang memiliki kemampuan untuk memproses Bluetooth, audio dan aplikasi secara hemat daya.
Huawei Watch GT 2 bisa digunakan untuk berenang dan menyelam di air
Koneksi ke smartphone melalui Bluetooth dapat dilakukan dengan fitur smart partner untuk mendapatkan notifikasi, melakukan panggilan telepon, mendengarkan musik atau mencari lokasi smartphone. Tersedia juga fitur buku telepon untuk menyimpan dan mengakses informasi di smartphone dengan mudah. Kapasitas penyimpanan pun lapang, bisa sampai 500 lagu berformat MP3 sehingga bisa mendengarkan musik sambil berolahraga, melalui speaker pada smartwatch.

Huawei Watch GT 2 menyediakan 15 mode berolahraga. Jangan khawatir mengenakan smartwatch ini untuk menyelam sampai kedalaman 50 meter selama 10 menit karena sudah memiliki sertifikasi 5 ATM. Huawei Watch GT 2 terdiri dari edisi Classic dan Sport dengan dua pilihan ukuran yaitu 46 mm dan 42 mm. Tampilan pada layar dapat diatur dengan beragam tema dan gaya demi memenuhi scenario berbeda. Tersedia juga tampilan dari pihak ketiga. Desain cantik dan fitur-fitur lengkap Huawei Watch GT 2 dapat dilihat pada tautan ini.

Harga dan ketersediaan Huawei Watch GT2

Pre-order Huawei Watch GT 2 sudah dibuka sejak 10 Oktober 2019 sampai 22 Oktober 2019. Edisi sport dibandrol dengan harga Rp2.799.000 dan edisi klasik Rp2.799.000. Tersedia cashback sampai Rp300 ribu untuk pembelian selama masa pre-order. Pre-order dapat dilakukan di Blibli.com, Erafone, Eraspace.com, Lazada, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Urban Republic dan Huawei Experience Store (HES). Promo lainnya mencakup cicilan 0% sampai 24 bulan dengan kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Citibank, DBS, Mandiri dan OCBC NISP.
Atas: 42mm series, Bawah: 46mm series
“Erafone bekerja sama dengan Huawei untuk memastikan dapat terus menyediakan produk dan layanan yang terbaik untuk pasar Indonesia. Selain menyediakan produk terbaik Huawei, Erafone juga memfasilitasi layanan berkualitas termasuk inisiatif purna jual,” ucap Gabrielle Halim, Head of Accessories and IoT Erajaya Group.

Spesifikasi Huawei GT Watch 2


Dimensi
L × W × D(46mm): 45.9 mm × 45.9 mm x 10.7 mm
L × W × D(42mm): 41.8 mm × 41.8 mm x 9.4 mm
Ketebalan 10.7 mm dan 9.4 mm diukur pada titik tertipis (jarak dari permukaan jam ke dasar bawah dan tidak mencakup daerah sensor)
Bobot
46mm: sekitar 41 g (tanpa tali)
42mm: sekitar 29 g (tanpa tali)
Bahan
Bodi jam: logam dan plastik; tali: fluoroelastomer, kulit, dan metalik
Tali Jam
46mm: tali jam memiliki lebar 22 mm dan cocok untuk pergelangan tangan antara 140–210 mm
42mm: tali jam memiliki lebar 20 mm dan tersedia dalam dua ukuran pergelangan tangan: - 130–200 mm (edisi Sport) and 130–190 mm (edisi Classic, Elegant)
Layar
46mm ukuran: 1.39-inci
42mm: ukuran: 1.2-inci
full-color AMOLED, layar sentuh penuh dengan dukungan perintah sentuh dan tahan, sentuh, usapan atas, bawah, kiri, kanan
46mm resolusi: 454 x 454, 326 ppi
42mm resolusi: 390 x 390, 326 ppi
Mode Wakeup
Lift-to-wake, Press-to-wake
Kapasitas baterai
46mm: 455 mAh
42mm: 215 mAh
baterai
Non-detachable lithium-ion polymer battery
Bobot baterai
46mm: bobot baterai individual: 7.5 g
42mm:  bobot baterai individual: 4 g
Port pengisian daya
Magnetic thimble charging port
Alas pengisian daya
Magnetic charging base (tanpa kabel)
Waktu pengisian daya
< 2 jam (25°C suhu ambient)
Tegangan Charger voltage dan persyaratan
5 V 0.5 A/1 A/1.5 A/2 A
Masa baterai
46mm: 2 minggu
42mm: 7 hari
(dihitung menggunakan profil penggunaan standar, daya tahan baterai sebenarnya berganung pad acara dan lama penggunaan jam)
CPU
HUAWEI Kirin A1
Kapasitas memori
46mm: RAM 32 MB, media penyimpanan 4 GB
42mm:  RAM 16 MB, media penyimpanan 4 GB
Frekuensi Bluetooth
2.4 GHz, BT 5.1, supports BLE/BR/EDR
GPS
GPS, GLONASS
Sensor
Accelerometer, Gyroscope, Magnetometer, detak jantung (PPG), cahaya ambient, tekanan udara, kapasitif
Motor
Supported
Mikrofon
Hanya didukung pada seri 46mm
Speaker
Hanya didukung pada seri 46mm
Tombol fisik
Tombol daya, tombol multifungsi, dukungan sentuhan, sentuh dan tahan, dan perintah ketukan ganda
Tingkat ketahanan air
5ATM
Suhu operasi lingkungan
–20°C to +45°C
kelembapan
5% sampai 95% (non-condensing)
Share:

Follow by Email