Polytron Smart TV Gratiskan Nonton Liga Inggris dan Euro 2020 Polytron Smart TV Gratiskan Nonton Liga Inggris dan Euro 2020 ~ Teknogav.com

Polytron Smart TV Gratiskan Nonton Liga Inggris dan Euro 2020


Teknogav.com - Polytron menggandeng Mola TV untuk menghadirkan siaran Liga Inggris musim 2019-2020 dan EURO 2020 di Smart TV besutannya. Kedua ajang olahraga bergengsi tersebut bisa dinikmati dengan kualitas full HD secara gratis di Polytron Smart TV. Perangkat tersebut juga menyajikan berbagai kebutuhan home entertainment yang mencakup ribuan konten film, video-on-demand dan berita terbaru.

Smart TV besutan Polytron ini bisa digunakan untuk menyaksikan YouTube dan konten streaming lain dengan mengandalkan koneksi internet. Koneksi tersebut dapat diperoleh dengan menyambungkan layanan internet melalui port LAN RJ45 atau dengan Wi-Fi. Tayangan digital pun terlihat jernih tanpa bintik berkat tuner digital terrestrial T2 dan digital satelit S2.

Siaran liga Inggris yang bisa disaksikan secara gratis selama musim 2019-2020 mencakup sepuluh pertandingan per minggu atau semua pertandingan. Semua itu ditayangkan dengan kualitas full HD. Kolaborasi Polytron dan Mola TV tidak sebatas siaran liga Inggris, ada juga pertandingan olahraga lain, film Hollywood dan tayangan edukatif.

Siaran sepakbola lainnya mencakup EURO 2020, pertandingan Timnas Garuda dan Piala Carabao. Hal ini menjadikan Polytron sebagai satu-satunya smart TV yang dilengkapi liga Inggris dan beragam pertandingan liga dunia lainnya. Tersedia juga siaran olahraga lain pada channel Mola sport 2, yaitu balap mobil, balap motor, bela diri, tinju dan lain-lain.


Polytron Smart TV di ruang keluarga
Bagi yang senang menonton film, tersedia Mola movie yang menyajikan ratusan film Hollywood yang sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Channel tersebut juga menyediakan konten original produksi Mola TV. Anak-anak pun bisa menikmati tayangan di Polytron Smart TV melalui Mola Kids yang berisi konten edukatif anak. Konten tersebut mencakup Garfield and Friends, Monkey See Monkey Do dan lain-lain. Polytron Smart TV menyajikan semua konten dari Mola TV ini secara gratis.

Polytron Smart TV terdiri dari dua ukuran, yaitu 43 inci (PLD 43AS1558) dan 50 inci (PLD 50AS8858). Keduanya dibekali resolusi full HD dan port USB untuk mengakses film dan konten lain dari media penyimpanan eksternal. Kisaran harga Smart TV ukuran 43 inci dalah Rp4 jutaan, sedangkan untuk ukuran 50 inci, harga yang dibandrol Rp6 jutaan. Pembelian dapat dilakukan di toko online resmi Polytron di www.polytronstore.com.

Layanan purna jual dari Polytron Smart TV ini mencakup garansi lima tahun, termasuk garansi panel. Polytron memang dikenal megutamakan kepuasan konsumen dengan masa garansi yang panjang. Produk televisi Polytron lainnya adalah Polytron Cinemax Soundbar yang terdiri dari lima pilihan ukuran.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email