vivo Z1 Pro Dampingi Gamer dengan Gratis Kuota 30 GB vivo Z1 Pro Dampingi Gamer dengan Gratis Kuota 30 GB ~ Teknogav.com

vivo Z1 Pro Dampingi Gamer dengan Gratis Kuota 30 GB


Teknogav.com – Di bulan September, peluncuran resmi dan penjualan vivo Z1 Pro secara pre-order telah dilakukan. Oktober ini saatnya smartphone tersebut dijual secara perdana di seluruh Indonesia dengan harga resmi Rp3.699.000. Penjualan dilakukan di toko resmi vivo dan mitra resmi seperti Erafone dan Telesindo Shop. Smartphone ini istimewa berkat kinerjanya yang didukung RAM lapang dan kapasitas baterai besar, sehingga cocok untuk gaming. Nah, paket smartphone ini pun disertai dengan kuota data sampai 30 GB demi memanjakan para gamer.

Yup! Bagi pecinta game, vivo Z1 Pro ini merupakan salah satu pilihan yang tepat, dengan prosesor kelas tinggi Snapdragon 712 AIE. Kinerja prosesor tersebut didukung RAM berkapasitas 6 GB dan kapasitas media penyimpanan internal 128 GB. Tentunya masih tersedia opsi untuk menambah kapasitas penyimpanan dengan memori eksternal sampai 256 GB. Segala game bisa tetap awet dimainkan berkat kapasitas baterai yang dahsyat, sampai 5000 mAh. Bila sampai habis pun bisa diisi dengan cepat dengan teknologi Dual Engine Fast Charging 18 watt.

“Kami memahami gaya hidup masyarakat yang semakin dinamis, sehingga perlu dukungan smartphone berkinerja tangguh dan RAM yang lapang. Kinerja tersebut dibutuhkan untuk multi-tasking mobile, sehingga bisa browsing, main game dan eksis di media sosial. Kebutuhan tersebut kami penuhi dengan kehadiran Zi Pro 6 GB sebagai varian Z-Series terbaru. Smartphone ini bisa dibeli di vivo store atau mitra resmi vivo,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Bermain game, tentunya membutuhkan kuota internet yang besar, maka vivo pun menggandeng Indosat Ooredoo dalam paket bundlingnya. Paket pembelian Z1 Pro 6 GB, mencakup kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo dengan paket internet 25 GB + 5 GB. Pelanggan cukup mengisi ulang pulsa Rp50 ribu setiap bulan untuk mendapatkan gratis kuota game 5 GB. Promo bonus kuota internet ini berlaku selama tiga bulan.

Jika koneksi data sudah siap, maka waktunya bermain game. Tampilan layar vivo Z1 Pro 6 GB tampak lebih nyaman dengan layar 6,53 inci dan rasio aspek  layar 19,5: 9. Desainnya memang sangat mulus berupa layar Ultra O Screen. Layar sentuh pun tetap terlindung dengan Schott Xensation 3D Glass Protection.

Bagi yang berminat, bisa langsung mencari paket bundling menarik dari official online store di e-commerce tertentu. Pilihan warna smartphone yang tersedia adalah Sonic Black dan Sonic Blue.
Share:

Artikel Terkini