Tersedia Hari Ini, Huawei Mate 30 Pro Memukau dengan Horizon Display Tersedia Hari Ini, Huawei Mate 30 Pro Memukau dengan Horizon Display ~ Teknogav.com

Tersedia Hari Ini, Huawei Mate 30 Pro Memukau dengan Horizon Display


Teknogav.com, Jakarta – Bagi penggemar Huawei Mate 30 Pro yang telah melakukan registrasi, produk sudah tersedia per hari ini,  23 November 2019. Rasakan langsung  desain Horizon Display yang memukau dengan sudut ultra lengkung 88 derajat layaknya air terjun. Lekukan tersebut memberikan lanskap visual lebih luas untuk memaksimalkan penggunaan fitur seperti pemotretan, perekaman video dan bermain game. Sosoknya pun tampak lebih elegan dan futuristik.

Desain layar seperti air terjun atau Waterfall Display ini memiliki sisi layar yang melengkung sehingga bezel tak terlihat. Layar seakan mengalir ke bawah seperti air terjun yang jatuh ke jurang. Bahan kaca melengkung ini begitu nyaman di genggaman tangan.
Waterfall Display pada Huawei Mate 30 Pro
“Huawei Mate 30 Pro memadukan desain estetis dan teknologi canggih secara harmonis. Terobosan mutakhir selalu dilakukan Huawei di setiap produk. Kami juga mengutamakan kepraktisan Horizon Display dengan side touch yang mudah digunakan di kedua tepi. Kenyamanannya begitu presisi saat menyentuh layar,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei Consumer Business Group Indonesia.
Desain layar pada Huawei Mate 30 Pro
Konsumen yang telah menerima email konfirmasi, dapat melakukan pembelian di 15 lokasi, yaitu HES dan Megastore yang telah ditentukan. Jika sudah melakukan pre-order di lokasi tersebut, maka produk juga sudah bisa langsung diambil di masing-masing tempat. Pembelian dan pengambilan produk dapat dilakuan mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Tersedia benefit tambahan bagi pembelian yang dilakukan sampai 29 November 2019. Benefit tersebut mencakup Huawei Freelace, garansi tambahan satu tahun, perlindungan layar tiga bulan dan voucher Huawei AppGallery senilai Rp350 ribu. Selain itu dapat juga melakukan trade-in senilai Rp1 juta.

Layar Canggih Serba Bisa

Huawei Mate 30 Pro menggunakan layar OLED berukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD 2400 x 1176 piksel. Tampilannya yang diperkaya 16,7 juta warna sehingga memberikan akurasi warna yang tepat dan visual menawan.
sisi samping layar Huawei Mate 30 Pro yang bisa digunakan sebagai tombol virtual
Lengkungan pada layar, selain  memperluas area untuk interaksi juga menggantikan tombol fisik pada desain yang lebih seamless. Pengendalian volume yang biasanya dilakukan dengan tombol di sisi smartphone kini bisa dilakukan pada tepi layar yang sampai ke samping.

Cukup tap dua kali dan gulirkan tepian layar baik dari sisi kanan atau kiri, sehingga efektif juga bagi yang kidal. Tombol virtual juga bisa berfungsi sebagai tombol kamera, menelpon, memutar muik dan melakukan swafoto.
main game di Huawei Mate 30 Pro
main game di Huawei Mate 30 Pro
Para gamer juga bisa memanfaatkan dua tombol virtual di tepi layar sebagai game controller. Tombol bisa dipakai untuk bergerak, aim, scope dan shoot serentak dengan gerakan empat jari yang mudah dan cepat.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email