Tiga Kantor Baru RedDoorz Siap Layani Mitra Properti dan Pelanggan Tiga Kantor Baru RedDoorz Siap Layani Mitra Properti dan Pelanggan ~ Teknogav.com

Tiga Kantor Baru RedDoorz Siap Layani Mitra Properti dan Pelanggan


Teknogav.com – Sesuai komitmen RedDoorz dalam memberikan solusi akomodasi terbaik terstandarisasi dan kualitas tinggi di seluruh jaringannya, RedDoorz membuka tiga kantor baru. Kantor tersebut akan memberikan layanan panduan dalam menyediakan akomodasi dengan standarisasi bagi para mitra properti. Ketiga kantor tersebut beradai Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Peresmian kantor di Bandung dilakukan oleh Mohot Gandas, Country Director RedDoorz Indonesia. Di Yogyakarta dilakukan oleh Omni Roni Sirait, Head of Project RedDoorz Indonesia. Dan kantor di Surabaya diresmikan oleh Bobby Dwi Febrianto, Regional Finance Controller RedDoorz Indonesia. Ketiga kantor baru ini diharapkan dapat menyediakan solusi tepat sasaran pada kebutuhan di setiap daerah.
Peresmian kantor cabang RedDoorz di Bandung
“Sejak diluncurkan pada tahun 2015, kini RedDoorz sudah memiliki lebih dari 1.200 properti di lebih dari 100 kota di Indonesia. RedDoorz berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi mitra properti dan pelanggan dengan menyediakan solusi yang berorientasi pada daerah. Harapannyakantor baru ini juga bisa membuka peluang kerja bagi masyarakat di sekitar kawasan,” ucap Mohit Gandas, Country Director RedDoorz Indonesia.

Saat ini jumlah properti terbanyak RedDoorz berada di pulau Jawa, sehingga ketiga kantor tersebut didirkan di pulau ini. Ketiga kota dipilih karena merupakan pusat pulau Jawa dari barat sampai timur dan memiliki kontribusi terbesar. Lima wilayah yang berkontribusi besar adalah Jabodetabek (23%), Bandung (11%), Yogyakarta (9%), Surabaya (6%) dan Malang (5%). Ketiga kantor cabang akan mendukung operasinal harian property di wilayah sekitarnya.
Peresmian kantor cabang RedDoorz diYogyakarta
Kantor Cabang di Bandung yang berlokasi di Jl. Bagus Riangin akan menangani operasional properti di Jawa Barat. Daerah Istimewa Yogyakarta akan ditangangi kantor cabang di Yogyakarta yang terletak di wilayah komersial J-Walk Sahid. Wilayah paling luas ditangani oleh kantor cabang Surabaya di Pakuwon Center, yaitu Jawa Timur dan kota-kota di wilayah Indonesia Timur. Harapnnya ketiga kantor baru dapat meningkatkan pertumbuhan destinasi wisata di Indonesia secara merata.

RedDoorz memastikan untuk memberikan pelatihan manajemen perhotelan dan kursus bahasa Inggris untuk melayani wisatawan internasional kepada mitra properti dan pegawainya. Kepastian mendapatkan asuransi kesehatan pun terlayani melalui kehadiran ketiga kantor baru tersebut. Harapannya respon pelayanan di wilayah Indonesia tengah dan timur bisa lebih cepat dan baik sehingga memuaskan pelanggan dan mitra properti.
Peresmian kantor cabang RedDoorz di Surabaya
Ketiga kantor baru RedDoorz akan memperkuat visibilitas RedDoorz dalam memperluas jangkauan konsumen di setiap kota. Para tahun 2019 terjadi peningkatan permintaan properti di luar Jakarta sebesar 270% dibandingkan tahun 2019. Hal ini dipicu oleh banyaknya properti di daerah yang bergabung dengan RedDoorz sehingga berpotensi meningkatkan kualitas perhotelan di berbagai daerah.

“Peresmian kantor baru RedDoorz akan mendekatkan kami dengan mitra properti di daerah sehingga kami dapat mendukung mereka layaknya kepada mitra properti di Jakarta. Kehadiran kantor baru kami di daerah semakin memfasilitasi RedDoorz dalam beberapa aspek bisnis, termasuk dalam hal pembagian tugas, penjaminan standar kualitas, serta proses pengambilan keputusan yang lebih cepat. Desentralisasi di daerah ini dilakukan untuk mendukung pertumbuhan bisnis kami agar lebih cepat dan efisien, serta mendukung ambisi RedDoorz untuk menjadi lebih besar pada tahun 2020 serta mempertahankan posisi kami sebagai platform pemesanan hotel nomor satu di industrinya,” lanjut Mohit Gandas.
Share:

Artikel Terkini