Resmikan Gerai di Plaza Indonesia, Soundcore Jajakan Perangkat Audio Premium Resmikan Gerai di Plaza Indonesia, Soundcore Jajakan Perangkat Audio Premium ~ Teknogav.com

Resmikan Gerai di Plaza Indonesia, Soundcore Jajakan Perangkat Audio Premium

I
Teknogav.com, Jakarta – Anker sudah banyak diakui sebagai brand power bank yang tangguh. Terjun ke dunia audio, Anker hadir dalam nama Soundcore demi membedakan lini produknya. Sebagian besar produk Soundcore ini merupakan speaker nirkabel, beberapa yang sudah diluncurkan adalah Ace A1, Flare, Icon Mini dan Wakey. Demi memudahkan konsumen untuk melihat-lihat dan mencoba produk Soundcore secara langsung, maka Anker pun membuka gerai Soundcore di Plaza Indonesia. Sebelumnya produk-produk Soundcore sudah dijual secara online di beberapa marketplace.

Gerai Soundcore berada di Lt. 4 Plaza Indonesia, lokasi ini dipilih karena merupakan mal bergengsi sesuai dengan produk premium Soundcore. Didi Ichtiardi, Business Development Manager Soundcore Indonesia mengungkap bahwa mereka optimis membuka gerai tersebut.
Didi Ichtiardi dan Sandra Nova Tiurma menjelasnkan produk-produk Soundcore
“Tujuan membuka gerai tersebut adalah untuk mendekatkan produk-produk Soundcore ke konsumen. Kami berharap konsumen bisa melihat dan mencoba secara langsung sehingga lebih mengenal produk Soundcore. Keberadaan gerai Soundcore di Plaza Indonesia juga akan memperkuat brand Soundcore,” ucap Didi.

Soundcore Wakey dan Soundcore Flare

Pada kesempatan tersebut, Soundcore juga meluncurkan kembali dua produk andalan mereka yang sudah dipasarkan secara online sejak Oktober 2019. Kedua produk tersebut adalah Soundcore Wakey dan Soundcore Flare. Keduanya tentu saja memiliki fungsi dan kualitas audio yang mengagumkan.

Sesuai dengan namanya, Soundcore Wakey bida digunakan untuk membangunkan penggunanya karena dilengkapi dengan alarm. Speaker nirkabel ini juga dilengkapi dengan fungsi penunjuk waktu dan radio FM, sehingga bisa berperan sebagai jam duduk. Kerennya, pengisian daya ke perangkat lain pun bisa dilakukan speaker ini secara wireless. Jika ingin mengisi daya pada smartphone, cukup letakkan di atas speaker dan otomatis baterai akan terisi daya. Harga yang dibandrol pada Soundcore Wakey adalah Rp1.499.000.
Soundcore Wakey dan Soundcore Flare

Soundcore Flare hadir dengan kemeriahan cahaya warna warni yang dapat disesuaikan dengan irama lagu yang mengalun. Gemerlap cahaya tersebut sesuai dengan nama Flare yang disandangnya. Fitur andalan lain dari speaker nirkabel ini adalah efek suara 360⁰ dan tahan air. Ketangguhan dari speaker nirkabel ini pun telah memiliki sertifikasi IPX7. Harga yang dibandrol pada speaker ini adalah Rp1.450.000.

Kedua produk speaker nirkabel tersebut diperkenalkan kembali karena produk-produk tersebut memiliki nilai lebih jika dibandingkan pesaing.
Soundcore Flare dan Soundcore Wakey
“Kami yakin Soundcore Wakey dan Soundcore Flare merupakan produk premium dengan harga terjangkau dan kualitas suara yang bisa diandalkan. Pelanggan bebas memilih, jika ingin kualitas suara yang menonjol bisa memakai Soundcore Flare, sedangkan jika ingin mengutamakan fitur kesehatan pilihlah Soundcore Wakey,” ucap Sandra Nova Tiurma, Sales Country Manager Soundcore Indonesia.
Share:

Artikel Terkini