Lenovo Yoga S740, Laptop Ultra Slim dengan Fitur Entertainment Terbaik Lenovo Yoga S740, Laptop Ultra Slim dengan Fitur Entertainment Terbaik ~ Teknogav.com

Lenovo Yoga S740, Laptop Ultra Slim dengan Fitur Entertainment Terbaik


Teknogav.com - Bekerja secara mobile atau di luar lingkungan kantor sudah menjadi tren masa kini. Sekitar 93% pekerja merasa lebih produktif jika bekerja secara mobile. Lenovo pun memenuhi tren tersebut dengan meluncurkan produk terbaru dari segmen premium, yaitu Yoga S740 di Indonesia. Laptop ini hadir dengan desain ultra slim dengan kinerja yang tangguh dan berbagai fitur entertainment terbaik. Peluncuran Lenovo Yoga S740 ini dilakukan berbarengan dengan Lenovo Yoga C940.


“Varian Yoga S740 mendukung segala aspek dari berbagai kegiatan dan passion dalam mencapai tujuan konsumen urban setiap harinya. Seri Yoga merupakan gabungan kekuatan terbaik dan desain premium yang sesuai dengan gaya hidup masa kini, beserta fitur entertainment. Perangkat AI canggih menghadirkan pengalaman laptop yang paling intuitif,” ucap Kevin Adityo, 4P Notebook & T1 Manager Lenovo Indonesia.
Kevin Adityo, 4P Notebook & T1 Manager Lenovo Indonesia
Fitur-fitur entertainment pada laptop ini mencakup Super Resolution yang mendukung tampilan visual dan Sound Bar dengan kualitas suara DolbyAtmos. Layar Yoga S740 ini memiliki resolusi Full HD dengan teknologi Dolby Vision yang menampilkan gambar tajam. Perpaduan Dolby Atmos dan Dolby Vision memberikan audio-visual yang begitu nyata.Kecanggihan fitur-fitur tersebut dikemas dengan desain premium dari bahan aluminium Ultraslim berketebalan 18,1 mm. Bobot laptop pun begitu ringan untuk laptop berukuran 14 inci, hanya 1,4 kg saja.

Tak perlu khawatir kecanduan entertainment lantas menimbulkan ketegangan mata dari pancaran cahaya laptop. Perangkat ini sudah dilengkapi dengan mode Eye-Care yang dapat mengurangi ketegangan mata.

Prosesor yang menjadi otak laptop ini adalah Intel Core Generasi ke-10, yaitu i7 - 1065G7yang tangguh. Kinerja prosesor tersebut didukung oleh RAM LPDDR4X berkapasitas 16 GB. Demi mempercepat akses ke file-file yang tersimpan, media penyimpanan menggunakan teknologi SSD NVMe M2 berkapasitas 512 GB. Berbagai kegiatan multitasking seperti pengerjaan penyuntingan video dengan berbagai proses bisa ditangani oleh Yoga S740 ini.
Lenovo Yoga S740
Kamera infrared pada Yoga S740 senantiasa mendeteksi ketidak beradaan seseorang setelah beberapa detik lalu segera melakukan log-off. Sementara jika ada video yang ditonton lalu ditinggalkan beberapa menit, laptop akan menghentikan video secara otomatis dan melanjutkannya setelah kembali. Data dan privasi pun dapat senantiasa terjaga tak hanya dengan mengunci secara otomatis. Laptop ini juga bisa memberikan efek blur di latar ketika sedang melakukan panggilan video. Jadi tak perlu khawatir ada gangguan objek lain saat melakukan video call atau conference dengan adanya sensor time-of-flight (TOF).

Yoga C940 dan S740 diproteksi oleh Lenovo Premium Care yaitu akses layanan 24 jam via telepon serta on-site service dari pukul 09.00 hingga 21.00, yang akan dibantu oleh teknisi handal, dan satu akses pintu untuk semua kendala perangkat keras dan perangkat lunak, serta pemeriksaan perangkat secara berkala. Selain itu, terdapat Accidental Damage Protection yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, antara lain jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, atau LCD pecah. Garansi ini berlaku selama dua tahun sejak tanggal pembelian produk

Harga dan Ketersediaan


Lenovo Yoga S740 sudah tersedia di pasaran sejak Desember 2019 dan dibandrol dengan harga Rp17.999.000. Harga paket tersebut sudah termasuk bonus Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000. Tersedia juga perlindungan Lenovo Premium Care yang siap melayani 24 jam melalui telepon. Selain itu tersedia juga on-site service yang ditangani teknisi handal mulai pukul 09.00 pagi sampai 21.00 malam. Lenovo juga menyediakan satu akses satu pintu untuk penanganan kendala perangkat keras dan perangkat lunak, serta pemeriksaan secara berkala.

Jika terjadi kerusakan di luar garansi normal seperti jatuh, tumpahan air, lonjakan arus listrik dan LCD pecah, tersedia juga Accidental Damage Protection yang memberikan perlindungan dari kendala-kendala tersebut. Perlindungan tambahan tersebut berlaku dua tahun sejak produk dibeli.

Spesifikasi Lenovo Yoga S740



Share:

Follow by Email