Yi Luncurkan Pemantau Napas Bayi KamiBaby di Platform Indiegogo Yi Luncurkan Pemantau Napas Bayi KamiBaby di Platform Indiegogo ~ Teknogav.com

Yi Luncurkan Pemantau Napas Bayi KamiBaby di Platform Indiegogo


Teknogav.com - Kemajuan teknologi yang begitu pesat membuat kehidupan menjadi manusia semakin mudah. Orang tua kini bisa melihat napas bayinya dengan teknologi komputasi Edge dan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Yi Tecnology baru-baru ini meluncurkan perangkat pemantau bayi pintar di platform Indiegogo, yaitu KamiBaby. Perusahaan tersebut merupakan inovator dalam industri komputasi Edge dan algoritma AI.

Pemantau KamiBaby bertujuan untuk menjadi pendamping sejati bagi orang tua, bayi dan balita. Fitur-fitur AI terkini telah dibekali pada pemantau bayi ini, yaitu pemantau napas bayi dan detektor tangis bayi. Teknologi tersebut memungkinkan orang tua untuk melihat gerakan napas bayi dari smartphone ketika bayi sedang tidur.

KamiBaby menggunakan pemrosesan gambar dan Edge AI canggih untuk mendeteksi dan memperbesar gambar napas bayi. Proses tersebut dilakukan tanpa perlu menambahkan aksesori atau pakaian khusus, sehingga bayi bisa tidur nyaman tanpa terganggu.

“Kini semua orang tua yang memiliki KamiBaby bisa melacak bayi atau balitanya, menerima peringatan yang relevan. Mereka bagaikan memiliki sepasang mata tambahan untuk membantu mengasuh anak lebih mudah di tahun-tahun pertama yang berharga,” ucap Sean Da, CEP Yi Technology.

KamiBaby adalah pemantau baby all-in-one dengan teknologi Edge Computing di dalamnya. Perangkat ini merupakan pembesar napas untuk bayi dan balita di seluruh dunia. Konsep ini dirancang di Amerika Serikat menggunakan algoritma yang dikembangkan dan diuji di pusat penelitian dan pengembangan di Israel. Kemudian konsep tersebut pun diwujudkan menjadi produk di Tiongkok.

Yi menjadmin pengiriman produk dimulai pada akhir Maret 2020. Semua orang tua dapat melakukan pre-order seperangkat KamiBaby dari Indiegogo, platform yang menawarkan produk-produk inovatif sebelum beredar di pasaran. Tentu saja pada platform ini para pendukung produk-produk inovatif bisa mendapatkan harga yang terbaik.

Perangkat keras KamiBaby telah selesai digarap Yi Technology, fitur-fitur Edge AI bekerja dengan algoritma yang menggunakan jaringan syaraf pembelajaran mendalam. Modul-modul perangkat lunak telah siap dan kini Yi sedang melakukan pengujian beta untuk meningkatkan keakuratan dan membuatnya semakin kokoh.

Selama setengah tahun, KamiBay diuji oleh orang tua dan bayi-bayi sungguhan dalam 10 ribu jam. Tim pengembangan Yi terdiri dari para paket dengan pengalaman tahunan di bidangnya.  Teknologi yang dikuasai mencakup pencitraan, algoritma, analisa data, komputasi awan dan komputasi edge.

KamiBaby menggabungkan audio, visual dan bahan-bahan hangat lunak dalam perpaduan sempurna. Dari awal Yi ingin menciptakan karakter menyenangkan yang dapat menghubungkan anak-anak dan orang tua. Setelah menguji dan mengumpulkan wawasan dari orang tua di seluruh dunia, mereka suka dengan gagasan perangkat pintar yang akan berbaur dengan bayi atau kamar anak-anak. Suatu perangkat pemantau bayi yang memiliki aksesori pintar dalam satu produk.

Kesehatan dan keselamatan bayi menjadi prioritas dari produk ini, sehingga kabel pun dikemas dengan keselamatan yang lebih. Bahan-bahan karet produk menggunakan silikon tingkat aman, ramah bayi dan tidak beracun. Kain pada bodi speaker pun ramah akustik, diciptakan dengan keahlian desain dalam perancangan musik dan audio. Kemasan yang digunakan 100% ramah lingkungan dan menggunakan tinta kedelai untuk mencetak sampul kemasan. Plastik pembungkus akhir pun terbuat dari bahan dasar jagung (PLA) yang bio-degradable.

Orang tua bisa mengukur suhu dan kelembapan kamar dengan aplikasi Kami Home sehingga memastikan bayi senyaman mungkin, tak kepanasan atau kedinginan. Pada pagi berikutnya, KamiBaby akan secara otomatis memilih momen paling relevan dari gerakan bayi, mendeteksi suara yang abnormal, dan lain-lain untuk menyajikan klip rangkuman. Orang tua pun bisa memeriksa jumlah jam waktu tidur bayi dan seberapa nyenyak bayinya tidur.

Konsumen bisa mendukung KamiBaby di kampanye Indiegogo untuk mendapatkan kamera KamiBaby dengan harga early bird yang menawarkan diskon 50%. Dukungan bisa diberikan selama kampanye 60 hari yang kini tinggal tersisa 30 hari lagi di https://igg.me/at/kamibaby.

Yi Technology memang berpengalaman dalam membuat kamera pemantau. Beberapa produk kamera pemantau Yi Technology lain yang diluncurkna tahun ini adalah YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email