Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Yu-Gi-Oh! Duel Links Bagi-bagi Hadiah Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Yu-Gi-Oh! Duel Links Bagi-bagi Hadiah ~ Teknogav.com

Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Yu-Gi-Oh! Duel Links Bagi-bagi Hadiah


Teknogav.com - Pada 12 Januari 2020, Konami Digital Entertainment Limited meluncurkan kampanye khusus untuk merayakan ulang tahun ketiga peluncuran Yu-Gi-Oh! Duel Links. Game tersebut telah diluncurkan secara global untuk smartphone dan PC atau komputer sejak tiga tahun lalu. Konami akan menyajikan “The Winged Dragon of Ra” yang tersedia secara gratis selama periode login mulai 12 Januari.
           
Selama periode login, para gamer akan mendapatkan salinan “The Winged Dragon of Ra”. Salinan tersebut memiliki tampilan gambar yang baru, gem dan berbagai tiket kartu. Selain itu akan ada banyak konten baru yang tersedia, mencakup “Selection Box Vol. 3” yang terdiri dari begitu banyak kartu tangguh. Selain itu tersedia juga konten “Structure Deck EX: Dragunity Overdrive".

Kampanye Ulang Tahun Ketiga Yu-Gi-Oh! Duel Links adalah sebagai berikut:

  • "The Winged Dragon of Ra" – Ini adalah kartu Dewa Mesir yang dimainkan Marik Ishtar. Monster tangguh ini dapat merusak monster lawan.
  • Sebanyak delapan tiket UR dan SD akan diberikan sekali per hari bagi pengguna yang login selama durasi kampanye. Tiket tersebut mencakup Tiket UR Dream (Glossy), Tiket SR Dream, Tiket UR (Prismatik), Tiket UR (Glossy), Tiket UR, Tiket SR (Prismatik), Tiket SR (Glossy) dan Tiket SR. Kartu-kartu yang berlaku untuk tiket-tiket tersebut tak hanya mencakup kartu-kartu yang sudah tak asing seperti "Dark Magician" dan "Blue-Eyes White Dragon", tetapi juga kartu-kartu kompetitif yang populer seperti "Banishment of the Darklords", "Drowning Mirror Force" dan "Neos Fusion"
  • 1,000 Gem atau batu permata
  • 1 Tiket Skill (ini adalah tiket jenis baru yang bisa dituker dengan Skill)
  • Selongsong kartu dan alas game (aksesori ulang tahun ketiga yang eksklusif dengan seni baru)


Game Yu-Gi-Oh! Duel Links menghadirkan game populer pada smartphone dan PC berdasarkan permainan kartu resmi Yu-Gi-Oh! Para peduel bisa mengobarkan semangat Yami Yugi, Jaden Yuki, Yusei Fudo dan karakter-karakter tercinta lainnya dari franchise Yu-Gi-Oh! dalam laga pertarungan kartu yang bersaing.

Konami meluncurkan konsol game pertama Yu-Gi-Oh! Pada tahun 1998, kini serial tersebut termasuk game pertukaran kartu ini masih dinikmati banyak orang di seluruh dunia. Pengembangan dan distribusi konten Yu-Gi-Oh! masih terus dilakukan Konami demi menghadirkan kesenangan serial tersebut di keseluruh dunia. Game Yu-Gi-Oh! Duel Links dapat diunduh secara gratis di Google Play Store, App Store dan juga Steam.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email