ASUS Store dan ROG Store Surabaya Siap Maksimalkan Experience Pengunjung ASUS Store dan ROG Store Surabaya Siap Maksimalkan Experience Pengunjung ~ Teknogav.com

ASUS Store dan ROG Store Surabaya Siap Maksimalkan Experience Pengunjung


Teknogav.com - ASUS Store dan ROG Store telah hadir di Surabaya, tepatnya di Maspion IT Square lantai dasar atau Ground. Lokasi ASUS Store berada di Blok A No. 11-12 dan ROG Store di Blok B-16. Berbagai informasi terkini mengenai produk ASUS disajikan di ASUS Store yang merupakan pusat penjualan produk ASUS. Tentu saja jika ingin membeli produk terbaru ROG bisa ke ROG Store, sekalian menjajal langsung produk di toko tersebut. Berbagai informasi terkini mengenai ROG pun tersedia di ROG Store.

“Kami ingin menjangkau semua orang, termasuk masyarakat di Surabaya. ASUS Store dan ROG Store yang diresmikan kali ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan produk serta layanan terbaik bagi pelanggan. Konsep modern yang mengutamakan kenyamanan dihadirkan pada ASUS Store dan ROG Store Maspion IT Square Surabaya. Berbelanja dapat dilakukan dengan aman dan dijamin kualitas produknya. Ketika menjajal berbagai produk, staff berpengalaman akan senantiasa memandu,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.


Jajaran Produk Terkini ASUS dan ROG

Baik ASUS Store dan ROG Store di Maspion IT Square Surabaya menyediakan Experience Zone yang disediakan untuk menjajal berbagai produk. Pada ASUS Store, lini produk laptop yang ditawarkan mulai dari laptop konsumer kelas mainstream sampai kelas premium. Contoh kelas mainstream adalah lini VivoBook seperti VivoBook S14, sedangkan untuk kelas premium mencakup ZenBook. Jajaran ZenBook generasi terkini yang sudah dilengkapi ScreenPad 2.0 tersedia di ASUS Store. Bagi content creator profesional, mungkin bisa melirik ZenBook Pro Duo yang dilengkapi ScreenPad Plus.
ASUS Store di Maspion IT Square Surabaya
Jika ingin melihat jajaran produk gaming ROG dan TUF Gaming maka bisa beralih ke ROG Store. Salah satu produk andalannya adalah ASUS ROG Zephyrus G14 yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 4000 Mobile dan NVIDIA GeForce GTX. Kerennya lagi, seri ASUS ROG Zephyrus G14 juga tersedia dengan fitur unik AniMe Matrix LED. Bagi yang menginginkan laptop gaming dengan harga terjangkau tetapi memiliki kinerja tangguh, tersedia TUF Gaming A15 terkini. Berbagai jajaran laptop gaming ROG yang dibekali prosesor Intel Core H-Series generasi ke-10 pun tersedia, termasuk ROG Zephyrus Duo 15.

Promo ASUS Store dan ROG Store Maspion IT Square Surabaya

Promo di ASUS Store dan ROG Store
Pada masa promosi, tersedia berbagai hadiah menarik yang bisa diperoleh pembeli, termasuk voucher belanja MAP. Periode promosi ini mulai 14 Agustus 2020 sampai 31 Oktober 2020. Tersedia juga fasilitas cicilan dengan bunga 0% melalui Blibli, BCA, Mandiri dan BRI dengan jangka waktu cicilan yang berbeda. Blibli menyediakan jangka waktu cicilan maksimal 3 bulan, sedangkan BCA dan Mandiri maksimal 6 bulan. BRI menyediakan jangka waktu maksimal cicilan paling panjang, yaitu sampai 12 bulan.

Baik ASUS Store dan ROG Store juga menyediakan layanan purna jual notebook ASUS. Layanan mencakup service collection point untuk mengklaim garansi notebook ASUS.
Share:

Artikel Terkini