Sambut Imlek, Huawei Tawarkan Promosi Harga Spesial dan Hadiah Menarik Sambut Imlek, Huawei Tawarkan Promosi Harga Spesial dan Hadiah Menarik ~ Teknogav.com

Sambut Imlek, Huawei Tawarkan Promosi Harga Spesial dan Hadiah Menarik


Teknogav.com - Tahun 2020 sudah hampir dua minggu berselang, tak lama lagi perayaan tahun baru imlek pun tiba. Demi menyambut perayaan tersebut, Huawei menawarkan promosi menarik dengan mengkampanyekan tagar #StayTogether2020 sejak 10 Januari 2020 sampai 31 Januari 2020. Berbagai promosi yang disodorkan oleh Huawei mencakup harga spesial dan berbagai hadiah menarik yang siap menjadi pendamping perangkat Anda.

Tujuan Huawei menawarkan paket promosi produk adalah untuk membangun konektivitas tanpa batas sehingga pelanggan dapat selalu terhubung dengan sanak saudara. Kebersamaan tanpa memandang jarak dan perbedaan atau bersama dengan orang-orang terdekat memang merupakan hal yang  penting. Kampanye #StayTogether2020 mengajak untuk mengeksplorasi keragaman hubungan dunia modern, termasuk dalam keluarga dan cinta. Huawei menekankan bahwa masyarakat perlu untuk tetap bersama, salah satunya adalah dengan tetap saling terhubung.

“Tahun Baru Imlek merupakan kesempatan untuk berkumpul dan merayakan cinta dan komitmen yang kami bagi bersama keluarga dan teman. Meskipun kita sibuk dengan kehidupan, kini kita selalu dapat terhubung dan tetap bersama berkat teknologi digital yang ada saat ini. Huawei merasa terhormat dapat berperan dalam membina hubungan dan komunikasi yang kuat, tak hanya selama perayaan, tetapi di kehidupan sehari-hari,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia.

Dalam rangka menyambut Imlek, Huawei meluncurkan serangkaian video  yang mengharukan mengenai hubungan antar manusia yang ditunjang teknologi Huawei Smart Life. Video tersebut mencakup sepasang pemuda, ibu dan anak perempuan, serta orang tua dan anak laki-laki. Interaksi antar manusia dilakukan dengan cara saling berkirim foto atau melakukan panggilan jarak jauh.
promo perangkat pada ekosistem Huawei
Pada ekosistem Huawei konektivitas dilakukan antara laptop, smartwatch, headphone, dan speaker yang saling terhubung. Berbagi momen dengan foto berkualitas tinggi dapat dengan mudah dilakukan. Pengguna juga bisa memantau kesehatan dengan mudah memakai perangkat pintar pada ekosistem Huawei.

Smartphone Huawei dapat dengan mudah dihubungkan dengan produk ekosistem Huawei lain. Contohnya adalah nova 5T, P30 Pro atau Mate 30 Pro bisa terhubung dengan Watch GT 2, FreeBuds 3, MediaPad T5 secara bersamaan.
promo harga dan hadiah untuk pembelian smartphone Huawei
Bagi yang belum memiliki perangkat-perangkat Huawei, bisa memanfaatkan promosi imlek Huawei selama 10 Januari sampai 31 Januari 2020. Penawaran tersebut dapat ditemui di beberapa Huawei Experience Store (HES), Erafone dan toko Huawei terpilih. Beberapa lokasi HES yang turut serta menawarkan promosi ini adalah:
  • HES Mal Taman Anggrek, Jakarta
  • HES Pondok Indah Mal, Jakarta
  • HES Galaxy Mall 3, Surabaya
  • HES Tunjungan Plaza, Surabaya
  • HES Pakuwon, Surabaya
tabel penawaran perangkat pada ekosistem Huawei

Informasi lebih lanjut mengenai kampanye #StayTogether2020 Huawei dapat dilihat di situs resmi Huawei, dan akun resmi media sosial Huawei di Facebook, Instagram dan Twitter.
Share:

Artikel Terkini