vivo S1 Pro New Version Tawarkan Paket 7 GB Rp10 vivo S1 Pro New Version Tawarkan Paket 7 GB Rp10 ~ Teknogav.com

vivo S1 Pro New Version Tawarkan Paket 7 GB Rp10


Teknogav.com – Beberapa waktu lalu, vivo mengumumkan bahwa akan menghadirkan varian baru dari vivo S1 Pro atau vivo S1 Pro New Version. Pre-order perangkat tersebut terlah dilakukan di Lazada 6 Januari 2020 dan telah resmi ditutup pada 9 Januari 2020. Kini vivo S1 Pro New Version telah beredar di pasaran dengan berbagai benefit, termasuk paket data murah dan produk Maybelline.

Salah satu benefit istimewa dihadirkan vivo bekerja sama dengan Telkomsel sebagai mitra resmi paket bundling vivo S1 Pro New Version. Benefit tersebut adalah penawaran paket TAU Lite 7 dengan kuota 7 GB yang dibandrol dengan harga Rp10. Cara untuk bisa mendapatkan penawaran tersebut adalah dengan mengisi pulsa Rp20 ribu setiap bulan.

Selain promo kuota murah, tersedia juga paket berlangganan beberapa layanan konten video dan musik sebulan dengan harga spesial Rp10 ribu. Layanan tersebut mencakup HOOQ, JOOX, LangitMusic, MaxStream, Vidio Gold dan Viu.

Tak hanya menawarkan paket berlangganan dengan harga super murah, vivo juga menyediakan hadiah khusus berupa produk Maybelline. Konsumen bisa mendapatkan hadiah eksklusif ini dengan membeli vivo S1 Pro New Color Fancy Sky di toko resmi vivo di Lazada. Selain varian Fancy Sky, tersedia juga warna Crystal Blue yang tampak stylish, cocok digunakan generasi muda enerjik, dinamis, kreatif dan produktif.
Paket vivo S1 Pro New Version Fancy Sky

Harga yang dibandrol adalah Rp3.999.000 dan bisa dibeli juga di vivo Official Store dan mitra retail resmi vivo. Tersedia juga promo tanpa uang muka dan bebas biaya admin dengan Home Credit Indonesia bagi pelanggan lama. Pelanggan baru pun bisa tetap memanfaatkan skema cicilan tujuh bulan dengan uang muka 15% dan biaya administrasi Rp199 ribu. Pelanggan bisa mendapatkan gratis cicilan 1 bulan jika tepat waktu membayar angsuran selama enam bulan berturut-turut.

“Antusiasme publik cukup tinggi pada versi terbaru vivo S1 Pro, maka kami pun menawarkan promo yang menarik. Kami berharap konsumen tak melewatkan kesempatan menarik ini,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Warna baru Fancy Sky pada vivo S1 Pro New Version terinspirasi dari warna awan di langit yang cerah. Keistimewaan dari vivo S1 Pro New Version adalah kapasitas media penyimpanan yang lebih besar, yaitu 256 GB. Kapasitas tersebut tentunya bisa menampung lebih banyak video, foto, musik dan dokumen-dokumen kerja. Demi menunjang kinerja prosesor, smartphone ini dibekali RAM yang cukup lapang, yaitu 8 GB. Konfigurasi memori tersebut berlaku untuk versi baru dari varian warna Crystal Blue dan Fancy Sky.

Spesifikasi lain yang ada pada vivo S1 Pro juga diusung pada vivo S1 Pro New Version. Beberapa di antaranya adalah Quad Camera AI 48 MP, kamera depan 32 MP, layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci, sensor sidik jari pada layar dan baterai berkapasitas 4500 mAh.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email