vivo S1 Pro Hadir dengan Warna Baru dan Memori Lebih Besar vivo S1 Pro Hadir dengan Warna Baru dan Memori Lebih Besar ~ Teknogav.com

vivo S1 Pro Hadir dengan Warna Baru dan Memori Lebih Besar


Teknogav.com – Tahun baru, wajah baru, mungkin itu yang ingin disampaikan vivo dengan menghadirkan varian baru dari seri vivo S1 Pro. vivo S1 Pro resmi diluncurkan November lalu dengan bertabur promo menarik dan benefit melimpah. Saat itu pilihan warna yang tersedia adalah Crystal Blue dan Glowing Black dan kapasitas media penyimpanan 128 GB. Nah, pada Senin depan, 6 Januari 2020 akan hadir varian warna Fancy Sky. Selain itu juga tersedia peningkatan kapasitas media penyimpanan menjadi 256 GB untuk warna Crystal Blue dan Fancy Sky.

Keberadaan varian warna baru dari vivo S1 Pro tentunya akan menambah pilihan smartphone stylish yang enerjik dan dinamis. Fitur-fitur yang dibekali pada vivo S1 Pro ini siap untuk mengekspresikan kreativitas dan mendukung produktivitas.

“Kami sangat mengapresiasi respon dan antusiasme konsumen muda Indonesia pada kehadiran vivo S1 Pro. Demi menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan lebih dari spesifikasi dan desain smartphone tersebut, kami siap menghadirkan vivo S1 Pro New Color. Tentu saja akan tetap banyak penawaran dan paket menarik yang akan mendampingi varian terbaru smartphone tersebut,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.
vivo S1 Pro New Color Fancy Sky
Desain keren diamond-shaped camera  pada konfigurasi quad camera vivo S1 Pro tetap diandalkan oleh varian warna terbaru ini. Kerennya, kamera tersebut memiliki resolusi 48 MP dengan fitur AI dan layar super AMOLED berukuran 6,38 inci. Keunggulan lain dari smartphone ini tentu saja mencakup Screen Touch ID pada layar dan Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian daya cepat. Demi menjaga agar mata tak lekas lelah, vivo juga menyediakan tampilan Dark Mode dan resolusi FHD+.

Penjualan perdana vivo S1 Pro New Color Fancy Sky secara pre-order akan dilakukan di mitra e-commerce Lazada pada 6 Januari. Selama masa pre-order tersedia penawaran menarik berupa paket exclusive gift Maybeline untuk setiap pembelian varian terkini. Info terkini kehadiran vivo S1 Pro New Color bisa dipantau di akun resmi Facebook, Instagram dan Twitter vivo Indonesia.
Share:

Artikel Terkini