Pre-order vivo V19 Bertabur Hadiah Jutaan Rupiah dan Paket Data Pre-order vivo V19 Bertabur Hadiah Jutaan Rupiah dan Paket Data ~ Teknogav.com

Pre-order vivo V19 Bertabur Hadiah Jutaan Rupiah dan Paket Data


Teknogav.com, Jakarta - vivo V19 telah resmi diluncurkan pada 10 Maret 2020 lalu dengan mengusung ‘Perfect Night, Perfect You’. Keunggulan utama smartphone ini memang terletak pada kemampuan kamera untuk memotret di kondisi gelap. Selain itu juga pada desain layar dengan lubang kamera depan terkecil atau Ultra O Screen. Informasi detil mengenai smartphone tersebut dapat dilihat di tautan ini, lengkap dengan hasil fotonya. Nah, bagi yang tertarik, bisa langsung pre-order agar bisa mendapatkan banyak penawaran khusus berupa hadiah dan promo menarik.

Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna dan juga dua pilihan konfigurasi kapasitas media penyimpanan. Dua pilihan warna yang tersedia adalah Arctic Blue dan Crystal White. Dari sisi media penyimpanan, kapasitas yang tersedia adalah 128 GB yang dibanderol Rp 4.299.000 dan 256 GB yang dibanderol Rp4.999.000. Semua varian menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE yang kinerjanya didukung RAM berkapasitas 8 GB.
Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia mengumumkan harga vivo V19
“vivo v19 adalah v-series pertama yang kami hadirkan di tahun 2020. Smartphone ini merupakan komitmen kami dalam menghadirkan produk  yang sesuai dengan tren kebutuhan konsumen. Harapannya vivo V19 dapat memperkuat posisi kami dalam menghadirkan pengalaman mobile lebih baik bagi konsumen Indonesia,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia.

Selama masa pre-order, pembeli bisa memperoleh hadiah langsung senilai lebih dari Rp1 juta rupiah. Salah satu hadiah langsung tersebut adalah Power Bank berkapasitas 10.000 mAh. Selain itu tersedia juga kartu perdana prabayar Telkomsel gratis dengan paket data sampai 70 GB dengan tarif sepesial. Tarif khusus yang ditawarkan mulai dari Rp45 ribu setiap bulan dan berlaku selama 12 bulan. Hal tersebut dapat terlaksana berkat kolaborasi vivo dengan Telkomsel sebagai official telco partner bundling untuk V19. 
Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia mengumumkan benefit yang ditawarkan pada paket bundling vivo V19
Pre-order vivo V19 bisa dilakukan di official online store vivo di Shopee dan Tokopedia. Penawaran ini berlaku sejak peluncuran di tanggal 10 Maret 2020 sampai 25 Maret 2020. Pada pre-order di Shopee tersedia vivo V19 dengan media penyimpanan berkapasitas 128 GB. Hadiah langsung yang tersedia adalah speaker Bluetooth JBL Go. Selain itu tersedia juga cashback sebesar Rp300 ribu untuk pembelian menggunakan Kredivo.

Sementara di Tokopedia, tersedia pre-order untuk vivo V19 berkapasitas 256 GB. Cashback yang disediakan Tokopedia cukup berlimpah. Selain cashback Rp300 ribu untuk pembelian menggunakan Kredivo, tersedia juga cashback OVO sebesar Rp300 ribu. Bagi yang ingin membeli dengan skema cicilan, tersedia program cicilan 0% dengan Home Credit. Selain itu tersedia juga program Trade-In menggunakan aplikasi Laku6.

“Kami menyediakan promo dengan keuntungan yang menarik melalui kerja sama dengan berbagai mitra-e-commerce dan offfline store. Harapannya agar konsumen lebih mudah memiliki vivo V19,” lanjut Edy.

Garansi yang diberikan vivo V19 pun cukup panjang, yaitu 24 bulan. Tersedia juga garansi enam bulan khusus untuk layar smartphone.

Ultra O Screen dan Teknologi Layar

desain Ultra O Screen pada vivo V19
Layar vivo V19 berukuran 6,44 inci dengan teknologi FHD yang menggunakan teknologi generasi terbaru E3 Super AMOLED. Teknolgi tersebut disertai juga dengan tampilan gamut DCI-P3 100% yang membuat tampilan warna di layar lebih hidup dan kontras. Layar ini telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort dan dapat mengurangi cahaya biru sampai 42%. Kerennya, desain layar ini menggunakan desain Ultra O Screen dengan diameter lubang kamera 2,98 mm, ukuran ini yang terkecil di kelasnya.

Teknologi Screen Touch ID dengan lensa 3P dari vivo memindai piksel sidik jari yang lebih tinggi dan algoritma lebih canggih. Metode ini memungkinkan untuk membuka penguncian layar smartphone lebih akurat dan cepat.
Share:

Follow by Email