Episode Perdana IMHO Dapat Ditonton Gratis di HOOQ Episode Perdana IMHO Dapat Ditonton Gratis di HOOQ ~ Teknogav.com

Episode Perdana IMHO Dapat Ditonton Gratis di HOOQ

Teknogav.com - IMHO yang merupakan kependekan dari In My Humble Opinion adalah Original Production baru dari HOOQ. Ini adalah serial dokumenter yang terbagi menjadi dua format. Pertama menggunakan isu yang sedang hangat di minggu ini dan kedua menggunakan isu yang sudah lama berkembang di masyarakat Indonesia. Serangkaian segmen pada serial akan memadukan informasi dengan hal-hal yang tak biasa. Nah, serunya, episode pertama sudah bisa disaksikan secara gratis di HOOQ.

Para pemandu acara terdiri dari tiga komika, yaitu Abdur Rasya, Rizky Firdaus (Uus), dan Sakdiyah Ma’aruf. Mereka siap mengupas cerita seru, percakapan, dan topik yang sedang populer di Indonesia. Episode pertama IMHO yang bisa disaksikan semua orang secara gratis mengangkat tema seks yang disajikan dengan gaya unik oleh mereka. Diskusi tersebut termasuk membahas minimnya komunikasi dan pengertian mengenai seks yang mengarahkan betapa tak dewasanya persepsi masyarakat mengenai seks.
IMHO
HOOQ bersama Vice Media Asia Pacific Pte Ltd memproduksi IMHO sebanyak 12 episode yang akan ditayangkan rutin setiap hari Kamis. Tujuan IMHO memang membuat tertawa tetapi sambil berpikir karena menyajikan penelitian yang relevan dan disertai juga dengan survei jalanan. Topik-topik yang diangkat termasuk yang dianggap tabu oleh masyarakat.

Konten original HOOQ lain yang akan ditayangkan adalah Brata yang sudah ditayangkan musim keduanya sejak Februari 2020.  Selain itu konten original lain pun musim eduanya sudah tayang sejak Desember tahun lalu. Konten tersebut adalah “Cek Toko Sebelah The Series” dan “Keluarga Badak The Series”. Tak hanya serial, HOOQ pun memiliki konten original berupa film. Film-film tersebut mencakup “Abracadabra”, “Marlina” dan “Mekah I’m Coming”.

“HOOQ berkomitmen untuk mendukung industri hiburan tanah air dan memberikan kesempatan kepada sineas-sineas lokal berbakat. Kami optimis ‘IMHO’ dengan formatnya yang unik. Konten ini tak hanya menjadi hiburan yang digemari, namun juga dapat menyampaikan informasi yang jelas kepada masyarakat Indonesia,“ ucap Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia.

Berbagai konten di HOOQ dapat dinikmati hanya dengan mengunduh aplikasi HOOQ dari Google Play Store atau App Store. Lebih dari 10 ribu konten film dan serial TV lokal sampai film Hollywood terbaik bisa diakses tanpa harus mendaftar. Semua dapat diakses melalui berbagai perangkat, termasuk Google Chromecast, Apple TV, smart TV, smartphone, komputer, set-toop-boxes dan tablet.

Jika ingin berlangganan, terdapat berbagai metode pembayaran, yaitu dengan memotong pulsa atau membayar tagihan di semua operator mitra HOOQ. Operator tersebut mencakup Indosat, Smartfren, Telkomsel, 3 (Tri) dan XL. Selain itu bisa juga menggunakan dompet digital seperti OVO dan Money Online (MOL). Tersedia juga paket bundling dari First Media, Smartfren, Telkom Indihome dan Telkomsel.
Share:

Artikel Terkini