Logitech G Berkolaborasi dengan Herman Miller Garap Furnitur Gaming Logitech G Berkolaborasi dengan Herman Miller Garap Furnitur Gaming ~ Teknogav.com

Logitech G Berkolaborasi dengan Herman Miller Garap Furnitur Gaming


Teknogav.com - Logitech G yang merupakan sub-brand gaming dari Logitech berkolaborasi dengan Herman Miller, pakar desainer furnitur berpengalaman lebih dari 100 tahun. Kolaborasi tersebut akan menciptakan solusi bagi para gamer dalam Science of Play. Produk pertama yang akan mereka garap adalah kursi gaming yang akan diluncurkan pada musim semi 2020 (kisaran 20 Maret-20 Juni).

Pada kerja sama eksklusif tersebut akan dilakukan penelitian, perancangan dan pembuatan solusi furnitur berkinerja tinggi bagi para gamer masa depan. Baik Logitech G maupun Herman Miller sama-sama piawai dalam desain dan teknik di bidangnya masing-masing selama bertahun-tahun. Mereka akan berusaha memenuhi kebutuhan para atlet eSports, gamer dan streamers secara bersama-sama.

“Herman Miller memiliki sejarah yang kaya dalam merancang solusi bagi orang-orang di mana pun mereka tinggal dan bekerja. Kami bersemangat menggabungkan pendekatan kami yang ergonomis dipicu penelitian yang unggul dari Logitech G dalam teknologi dan inovasi. Pengembangan solusi berkualitas tinggi untuk mendukung kenyamanan maksimal bagi gamer dan atlet eSports akan kami lakukan bersama-sama,” ucap  Tim Straker, Chief Marketing Officer dari Herman Miller.

Layaknya olahraga lain, eSports dan streamer pun membutuhkan peralatan yang pas agar atlet dapat melakukan kegiatannya dengan nyaman. Apalagi olah raga ini memiliki durasi waktu yang cukup lama. Jika tidak nyaman, atlet eSports bisa mengalami kehilangan fokus dan penurunan kinerja secara keseluruhan, belum lagi masalah kesehatan jangka panjang.

Tak semua peralatan gaming yang ada di pasaran dapat mengatasi masalah tersebut. Kebanyakan produk yang ada hanya mementingkan estetika ketimbang keergonomisan yang terbukti dari penelitian. Jika hal ini terus dibiarkan maka bisa mengakibatkan kerugian, baik bagi atlet esports itu sendiri maupun tim tempatnya bernaung.


"Logitech G berkomitmen menciptakan peralatan terbaik bagi para gamer. Kami mewujudkannya melalui proses kolaborasi unik antara tim desain dan teknik, mitra, dan pelanggan kami untuk menerjemahkan kebutuhan dan kemampuan menjadi produk yang disukai gamer. Herman Miller adalah pilihan tepat untuk bermitra karena memiliki keahlian lebih dari 100 tahun. Kami bersama-sama akan memberikan produk luar biasa yang ergonomis, nyaman dan kinerja layak bagi para gamer," ucap Peter Kingsley, Chief Marketing Officer di Logitech G.

Beberapa tim eSports yang telah bekerja sama akan memberikan masukan bagi Logitech G dan Herman Miller. Beberapa tim eSports tersebut adalah Complexity Gaming, NaVi, TSM dan lain-lain. Masukan-masukan dari mereka akan digabungkan dan dianalisis oleh Logitech G dan Herman Miller untuk dituangkan dalam produk yang memenuhi kebutuhan dan fokus mereka. Informasi terkini mengenai solusi kolaborasi dari Logitech G dan Herman Miller dapat diakses melalui tautan ini.
Share:

Follow by Email