Live Streaming OPPO Reno3 Launch Show Tayang 17 Maret 2020 Live Streaming OPPO Reno3 Launch Show Tayang 17 Maret 2020 ~ Teknogav.com

Live Streaming OPPO Reno3 Launch Show Tayang 17 Maret 2020


Teknogav.com -  OPPO menyelenggarakan unboxing Reno3 di Indonesia secara eksklusif dan disiarkan secara streaming pada 16-17 Maret 2020. Acara tersebut sekaligus menutup rangkaian OPPO Reno3 Experience Tour yang sudah dilakukan sejak 9 Maret 2020. OPPO pun akan meluncurkan Reno3 secara resmi di Indonesia hari ini, 17 Maret 2020 yang akan disiarkan secara live streaming.

Pada 9 Maret 2020, OPPO mengawali rangkaian OPPO Reno3 Experience Tour dengan Blind Test Experience. Acara tersebut digelar di Ruci Art Space Senopati, Jakarta Selatan dan dihadiri para fans, influencer dan juga media. Nareend Kameshwara, seorang fotografer profesional bidang stage photography yang bisa memotret di malam hari pun turut hadir dalam ajang tersebut.

OPPO memperkenalkan beberapa mode utama pada kamera OPPO Reno3 pada Blind Test Experience. Mode utama tersebut mencakup 44MP Ultra Night Selfie, Ultra Dark Mode, Ultra Wide-Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3cm dan Ultra Clear Image 108MP.
Nareend Kameshwara, fotografer profesional menjelaskan pengalamannya memotret dengan OPPO Reno3

“Kamera pada OPPO Reno3 memudahkan pengguna memotret objek bergerak walau pencahayaan kurang seperti waktu saya memotret pertunjukan musik. Hadil foto terlihat alami dan tajam. Hebatnya lagi baterainya tetap awet berjam-jam,” ucap Nareend Kameshwara.

Ajang Reno3 Experience Tour diselenggarakan di Museum Nasional Jakarta pada 13 Maret 2020 bersama fotografer senior Darwis Triadi. Pada Smartphone Photography Workshop tersebut, Darwis Triadi memberikan sejumlah tips untuk mengoptimalkan kamera di smartphone untuk fotografi. Para peserta diajak untuk mengeksplorasi fitur-fitur kamera yang berlimpah di OPPO Reno3. Salah satu fitur yang digunakan adalah 5x Hybrid Zoom untuk memotret model dengan gerakan dinamis. Sebelumnya Darwis Triadi juga menggunakan OPPO Reno2 untuk memotret dan hasil fotonya dicetak ukuran 100x90 cm2 untuk dipamerkan ke publik.
Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia memperlihatkan hasil cetak foto dengan pemotretan memakai Reno3
OPPO pun menutup Reno3 Experience Tour dengan Unboxing Experience di Sheraton Gandaria City, Jakarta hari ini. Berkenaan dengan isu penyebaran virus corona yang melanda di Indonesia dan internasional, OPPO Reno3 Launch Show akan digelar juga secara live streaming. Acara akan dimulai hari ini, Selasa, 17 Maret 2020 pukul 18.30 Wib di https://oppomobile.id/reno3.

“Kami meluncurkan OPPO Reno3 Series secara digital untuk memungkinkan publik terlibat langsung dan dapat menikmati pertunjukan di mana pun berada. Kinerja para artis pendukung akan meramaikan acara peluncuran ini. Ada 108 unit smartphone Reno3 yang bisa diperebutkan para pemirsa online,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Para artis yang akan meramaikan peluncuran OPPO Reno3 tersebut mencakup Ananda Omesh, Cinta Laura, Dipha Barus, Enzy Storia, Gritte Agatha, Jerome Polin, Monica Karina, dan Yoshi Sudarso. Tak hanya artis, para fotografer ternama yang sudah bekerja sama dengan OPPO pun akan meramaikan acara tersebut. Beberapa foto grader tersebut adalah Darwis Triadi, Nareend Kameshwara, Nicoline Patricia, Raja Siregar, Rio Motret, dan Ryan Tandya. 
Share:

Artikel Terkini