Mesin Cuci Primadona Samba PWM 69 Series Singkirkan Kuman Penyakit Mesin Cuci Primadona Samba PWM 69 Series Singkirkan Kuman Penyakit ~ Teknogav.com

Mesin Cuci Primadona Samba PWM 69 Series Singkirkan Kuman Penyakit


Teknogav.com - Polytron menghadirkan mesin cuci Primadona Samba PWM 69 Series yang dapat menyaring kotoran dan bakteri dari air dengan sempurna. Air yang digunakan untuk mencuci pun jadi lebih bersih tidak kekuningan. Mesin cuci seri hijab Primadona Samba ini merupakan mesin cuci dua tabung yang dilengkapi dengan penyaring air. Kini masalah pada air pun dapat diatasi, baik itu air yang bau atau pun keruh karena mengandung logam. Tentu saja menjaga kebersihan, termasuk kebersihan pakaian adalah salah satu cara jitu untuk mencegah virus corona.

Pemakaian air bersih merupakan syarat utama dalam mencuci pakaian. Air kekuningan biasanya mengandung kotoran dan bakteri, nah masalah tersebut dapat diatasi dengan menggunakan mesin cuci Primadona Samba. Penyaringan yang dilakukan mesin cuci tersebut menghasilkan air untuk proses pencucian dan pembilasan lebih bersih.

Mesin cuci Primadona Samba juga memiliki mode hijab yang dapat digunakan untuk mencuci pakaian berbahan lembut. Pakaian-pakaian berbahan lembut tersebut mencakup jilbab, kain sutra, pakaian dalam, scarf dan lain-lain. Cara mencucinya adalah dengan memasukkan kain-kain tersebut ke dalam magic pouch, yaitu kantong khusus yang termasuk dalam pembelian mesin cuci. Penggunaan magic pouch pada mode hijab ini dapat menjaga kualitas dan kelembutan pakaian tetap optimal. Mesin cuci Polytron seri hijab lainnya adalah Polytron New Zeromatic bukaan atas dan Primadona Samba PWM 68.
mesin cuci Primadona Samba PWM 69 dengan magic pouch
Poytron selalu mengutamakan kebutuhan konsumen, sehingga demi menghemat biaya listrik, mesin cuci tersebut disertai dengan fitur hemat energi. Selain hemat energi, mesin cuci ini juga hemat dalam pemakaian air dan deterjen. Penghematan ini dilakukan dengan fitur yang memungkinkan untuk menyesuaikan antara pemakaian air dan deterjen dengan pakaian yang akan dicuci. Fitur ini tak hanya memungkinkan untuk menghemat pengeluaran bualanan, tetapi  juga ramah lingkungan sehingga kelestarian bumi tetap terjaga.

Pengeringan pakaian pun bisa dilakukan sampai 90% berkat keberadaan komponen motor spin. Sosok mesin cuci Primadona Samba ini pun terlihat cantik dengan pilihan warna blue-green dan red. Varian mesin cuci ini terdiri dari tiga pilihan kapasitas, yaitu 8 kg, 9 kg dan 10 kg.

Mesin cuci seri hijab Primadona Samba ini sudah beredar di pasaran. Informasi mengenai produk ini dapat diakses pada situs resmi Polytron. Selain itu bisa juga menghubungi call center di 1500833 untuk bantuan dan panduan.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email