realme Gelar Kontes Global Wallpaper Berhadiah Uang Tunai Ratusan Juta realme Gelar Kontes Global Wallpaper Berhadiah Uang Tunai Ratusan Juta ~ Teknogav.com

realme Gelar Kontes Global Wallpaper Berhadiah Uang Tunai Ratusan Juta


Teknogav.com – realme berkolaborasi dengan para seniman muda untuk memberikan sentuhan desain yang akan menjadi trendsetter di berbagai sektor selain industri teknologi.  Seniman-seniman muda tersebut akan mendukung realme di sektor fashion dan fotografi. Para anak muda di Indonesia pun diundang realme untuk berpartisipasi menciptakan Trendsetting Design bagi anak muda di seluruh dunia. Hal ini dilakukan dengan menggelar realme Global Wallpaper Design Contest yang dibuka bagi anak muda di seluruh dunia.

Platform ini menjadi wadah kreativitas anak-anak muda di selurh dunia sehingga bisa terhubung satu sama lain. Visi realme untuk menjadi merek teknologi yang trendi di dunia dengan fokus pada Trendsetting Deign diusung pada kontes ini. Pada kontes ini, seluruh anak muda dari segala usia dapat mengikutsertakan karya desain wallpaper smartphone mereka secara online. Karya tersebut tentunya mengandung keindahan dan identitas unik.

realme menggandeng Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) untuk turut dalam kontes. Bagi yang ingin ikut serta bisa mendaftar melalui tautan ini dan menggunggah desain wallpaper smartphone dengan mengklik ‘submit your wallpaper’. Periode pendaftaran sudah dibuka sejak 11 Maret dan akan ditutup pada 30 April 2020. Pemenang akan diumumkan pada 11 Mei 2020 dngan hadiah utama uang tunai sebesar USD10 ribu atau sekitar Rp164 juta.

Pemenang terdiri dari top 1 winner, top 10 winner dan top 50 yang dipilih realme secara global. Selain hadiah utama, tersedia juga hadiah menarik berupa produk realme. Produk tersebut mencakup smartphone realme terkini, realme Buds Air, realme Power Bank, realme Backpack dan sertifikat.


Kerjasama reame dengan Para Seniman Muda

'Yellow is the new trend'
Barau-baru ini realme 6 Series diluncurkan dengan desain Comet yang memberikan sensasi cerah dan desain Lighning yang inovatif. Para kreator fesyen lokal pun terinspirasi desain tersebut untuk memperluas dan menciptakan ide bersama realme di Indonesia.

“Kami berkolaborasi dengan seniman muda berbakat NeverTooLavish & Andre Wiredja untuk membuat karya seni yang terinspirasi realme 6 Series. Selain itu kami pun menggelar realme Global Wallpaper Contest dengan hadiah utama uang tunai USD10 ribu untuk melibatkan seluruh anak muda di dunia menjadi tech trendsetter versi mereka,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.
Yellow is the New Trend
Never TooLavish bergerak di bidang fashion untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fesyen seperti pakaian dan sepatu. Desain Lighning dan Comet pada realme 6 Series menginspirasi Never TooLavis untuk memadukannya dalam mode gaya hidup sehari-hari. Fotografer fesyen Andre Wiredja pun juga terinspirasi desain kuning identitas merek realme. Inspirasi tersebut dituangkan dalam karya foto ‘Yellow is the New Trend’. Karya tersebut dibuat menggunakan kamera 64 MP Pro pada realme 6 Pro yang hasilnya setara sampul majalah.
Share:

Follow by Email