Vivo Jejali APEX 2020 dengan Teknologi Futuristik Vivo Jejali APEX 2020 dengan Teknologi Futuristik ~ Teknogav.com

Vivo Jejali APEX 2020 dengan Teknologi Futuristik


Teknogav.com - APEX dikenal sebagai purwarupa smartphone dengan fitur revolusioner yang dirancang vivo dalam mewujudkan komitmen untuk terus berinovasi. APEX 2020 hadir dengan desain Super Unibody dan layar Edgeless yang memberikan pengalaman visual semakin sinematik. Selain itu fitur-fitur fotografi yang inovatif pun berhasil melampaui batasan untuk smartphone masa depan.

Layar APEX 2020 berukuran 6,45 inci dengan lengkungan sampai 120° di kedua sisi sehingga melenyapkan bingkai atau FullView Edgeless. Desain tersebut mempercantik estetika APEX 2020 dan memudahkan penggunaan dengan tombol virtual berbasis sentuh yang menggantikan tombol fisik.

Bodi purwarupa APEX 2020 ini benar-benar tanpa lubang atau super unibody. Kamera depan disematkan pada layar atau in-display camera dan pengisian daya dilakukan secara nirkabel dengan vivo Wireless Super FlashCharge 60W. Inovasi lain pada APEX 2020 mencakup 3rd Generation Screen SoundCasting Technology, penghapusan photobomb secara instan, dan Voice Tracking Auto-Focus. Purwarupa ini memberikan pengalaman inklusif yang penuh kejutan bagi industri smartphone dan konsumen vivo di seluruh dunia.

Teknologi 5G tentunya akan mengubah kebiasaan memotret dan  merekaman video dari smartphone semakin meningkat karena semakin mudah untuk mengunggahnya. Selain desain yang futuristik, APEX 2020 juga menghadirkan berbagai fitur yang futuristik pada kamera sehingga memudahkan untuk menyalurkan kreativitas.

In-Display Camera

Inovasi penempatan piksel layar dan desain sirkuit APEX 2020 meningkatkan transmisi cahaya layar tepat di atas kamera depan 6x. Peningkatan transmisi cahaya tersebut mengurangi hambatan optik, difraksii dan gangguan cahaya flash lainnya secara efektif. Pengoptimalan dilakukan dengan algoritma untuk meningkatkan kualitas foto dan penyempurnaan hasil foto.

Continuous Optical Zoom 5x-7,5x

Saat ini sebagian besar pemotretan yang diperbesar mengandalkan hybrid zoom. Pembesaran ini perlu digabungkan dengan algoritma digital sehingga hasilnya bervariasi dalam hal kualitas dan resolusi. Kamera pada APEX 2020 mampu melakukan continuous optical zoom sampai 5x-7,5x yang menghasilkan foto dengan resolusi dan kualitas tinggi. Fitur ini siap menghadirkan teknologi terkini dari fotografi dan desain inovatif masa depan.
fitur pembesaran optik berkesinambungan 5x-7,5x
Pembesaran atau zoom yang terus menerus ini dihasilkan perpaduan dua kamera tetap dan dua kamera dinamis atau 4-group lenses combination. Konfigurasi lensa tersebut juga menghasilkan fokus secara real-time. Struktur periskop pada APEX 2020 memungkinkan untuk menyematkan lensa profesional pada bodi yang ramping, sehingga ketebalan modul hanya 6,2 mm. Peningkatan kualitas gambar dilakukan oleh algoritma multi-frame yang mampu menangkap pemandangan jarak jauh dengan jernih.

Mekanisme Gimbal untuk Foto dan Video yang Stabil

APEX 2020 menerapkan mekanisme gimbal untuk meningkatkan kinerja stabilisasi optik di depan-belakang dan kanan-kiri dengan arah ke atas. Pengujian dilakukan dengan membandingkan sistem OIS biasa dan hasilnya sudut stabilisasi APEX 2020 meningkat sampai 200%. Kualitas pengambilan konten pun lebih konsisten.
mekanisme gimbal pada kamera APEX 2020
Mekanisme gimbal ini akan mengurangi gambar kabur akibat tangan yang goyang saat memegang smartphone. Hasil videografi pun kualitasnya lebih halus tanpa perlu menggunakan peralatan tambahan. Kestabilan saat pengambilan gambar juga dapat meningkatkan waktu eksposur secara efektif sehingga lebih mumpuni ketika memotret dalam kondisi minim cahaya.

Pengisian Daya Nirkabel Super FlashCharge 60W

Sumber daya pada APEX 2020 mengandalkan baterai berkapasitas 2000 mAh. Pengisian daya baterai tersebut sampai penuh hanya memakan waktu 20 menit berkat teknologi pengisian daya nirkabel Super Flash Charge 60W.

“APEX tak sekedar purawarupa, tetapi juga kreasi revolusioner yang dihadirkan pada teknologi smartphone. Kami bangga melihat realisasi visi vivo pada APEX 2020. vivo merupakan perusahaan teknologi yang terus melampaui batas-batas teknologi seluler dan menjelajahi berbagai kemungkinan. Hal ini menunjukkan aspirasi vivo untuk terus menghadirkan rangkaian pencapaian inovasi dan berusaha menerapkan teknologi inovatif APEX. Harapannya banyak konsumen bisa menikmati teknologi tersebut,” ucap Harry Hong, General Manager of Product vivo.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email