Dukung Kampanye #JagaEkonomiIndonesia, Logitech Sediakan Produk Bundle Eksklusif di Tokopedia Dukung Kampanye #JagaEkonomiIndonesia, Logitech Sediakan Produk Bundle Eksklusif di Tokopedia ~ Teknogav.com

Dukung Kampanye #JagaEkonomiIndonesia, Logitech Sediakan Produk Bundle Eksklusif di Tokopedia


Teknogav.com – Pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia, tentunya juga berdampak secara ekonomi pada Indonesia karena turut lumpuhnya sebagian roda perekonomian. Logitech turut berpartisipasi pada kampanye #JagaEkonomiIndonesia yang digelar Tokopedia agar roda perekonomian tetap berputar. Kampanye tersebut mengajak para pebisnis menciptakan peluang selama pandemi berlangsung. Logitech berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sedang mengisolasi diri di rumah agar dapat tetap bekerja atau belajar. Berbagai perangkat teknologi kerja ditawarkan secara eksklusif di Tokopedia selama 23-24 April 2020.

Logitech adalah brand peripheral asal Swiss yang juga memiliki sub-brand khusus game Logitech G. Selain bekerja dan belajar, masyarakat juga dapat bermain game agar tak bosan di rumah dengan memanfaatkan perangkat dari Logitech G. Seluruh perlengkapan game tersebut pun dapat dibeli melalui Tokopedia.

“Aksi nyata Logitech untuk #JagaEkonomiIndonesia adalah dengan konsisten menyediakan perangkat teknologi kerja berkualitas tinggi. Langkah  ini dilakukan agar tetap dapat mendukung produktivitas kerja dan belajar selama masa karantina. Ketika pekerja tetap produktif bekerja dari rumah, maka mereka turut membantu roda ekonomi tetap berputar. Kami juga menyediakan produk bundle work from home secara eksklusif di Tokopedia” ucap Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Berdasarkan data internal Tokopedia, nilai transaksi di kategori Elektronik mengalami kenaikan dua kali lipat pada tahun 2019 dibandingkan tahun sebelumnya. Logitech termasuk dalam kategori elektronik yang memiliki Logitech Official Store di Tokopedia. Pada toko resmi tersebut dijual berbagai jenis mouse, webcam dan headset yang siap mendukung bekerja, belajar dan bermain di rumah.

“Tokopedia terus berupaya memudahkan masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhan melalui kampanye #JagaEkomomiIndonesia. Kebutuhan tersebut termasuk produktivitas kerja, belajar dan hiburan tanpa harus keluar rumah. Kampanye ini akan menjaga kelangsungan bisnis para penjual sambil mendorong pemulihan ekonomi Indonesia. Tokopedia mengapresiasi para mitra, termasuk Logitech yang mendukung kampanye ini,” ucap Marcos Barata, Senior Lead Category Development (Electronics) Tokopedia.

Logitech dan Tokopedia berharap roda perekonomian Indonesia dapat tetap berputar dan mengajak masyarakat tetap bersemangat menanggulangi situasi global saat ini. Langkah-langkah Logitech diharap dapat membantu mengatasi masalah yang menghambat produktivitas para pekerja dan pelajar selama melakukan kegiatan dari rumah.
Share:

Follow by Email