Dukung Physical Distancing, Logitech G Usung Gerakan #PlayAtHome Dukung Physical Distancing, Logitech G Usung Gerakan #PlayAtHome ~ Teknogav.com

Dukung Physical Distancing, Logitech G Usung Gerakan #PlayAtHome


Teknogav.com – Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) mengajak masyarakat untuk bermain game di rumah selama pandemi dengan kampanye #PlayApartTogether. Gerakan ini ditujukan untuk mendukung physical distancing sekaligus mengusir kebosanan selama melakukan isolasi diri. Logitech G turut mendukung langkah WHO dan juga imbauan pemerintah dengan meluncurkan gerakan bertajuk #PlayAtHome.

Hasil studi Iowa State University tahun 2019 juga mengungkapkan bahwa bermain game dapat meningkatkan kreativitas dan melatih kemampuan otak berpikir. Syaratnya tentu saja juga dapat membagi waktu bermain dengan baik jangan sampai berlebihan apalagi mendominasi kegiatan dan lupa menjalankan kewajiban. Sebaiknya tetap seimbangkan waktu bermain dengan bekerja dan belajar.

“Logitech G ingin situasi global saat ini cepat berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Demi mewujudkan hal tersebut, kami mendukung 100% langkah World Health Organization yang menggelar kampanye #PlayApartTogether dengan meluncurkan gerakan #PlayAtHome. Gerakan ini mengajak semua orang bermain game di rumah saja sehingga menghilangkan rasa bosan selama masa karantina mandiri. Semoga gerakan ini bisa mendukung physical distancing sesuai imbauan pemerintah,” ucap Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.
Serangkaian gaming gear Logitech G untuk kelas awam sampai menengah
Saat bermain game tentu saja dibutuhkan peralatan atau gaming gear yang canggih. Logitech G merekomendasikan beberapa gaming gear mulai dari kelas awam sampai menengah agar bermain game lebih seru. Perangkat tersebut mencakup mouse seri G502 HERO yang dilengkapi teknologi sensor terbaik di kelasnya, ditambah 11 tombol yang bisa diprogram. Lalu ada keyboard G512 dengan tiga varian mechanical switch, yaitu GX Blue Clicky, GX Brown Tactile, dan GX Red Linear). Dan headset G633s yang memiliki driver sound PRO-G 50 mm untuk memberikan pengalaman audio gaming yang membahana.
Serangkaian gaming gears Logitech G seri PRO untuk pemain Pro
Pada kelas PRO Gamers, Logitech G memiliki seri khusus dengan label ‘PRO’. Seri ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pemain PRO dari eSports kelas dunia. Tim eSports kelas dunia yang menggunakan perangkat ini mencakup T1, NaVI, G2 eSports, Astralis, Team SoloMid, dan lain-lain. Perangkat tersebut mencakup:
  • PRO Wireless Mouse dengan sensor HERO dan teknologi wireless LIGHTSPEED
  • PRO X Keyboard dengan GX Mechanical Switch terbaik yang dapat diganti serta desain tenkeyless yang ringkas 
  • PRO X Headset dengan 7.1 surround sound dan teknologi mikrofon dari Blue VO!CE untuk mendukung komunikasi gaming professional.
Serangkaian gaming gear dari Logitech G menambah keseruan bermain game di rumah demi mengusir kebosanan selama isolasi diri.
Share:

Artikel Terkini