OPPO Gelar Lelang Reno3 Pro untuk Didonasikan via Dompet Dhuafa OPPO Gelar Lelang Reno3 Pro untuk Didonasikan via Dompet Dhuafa ~ Teknogav.com

OPPO Gelar Lelang Reno3 Pro untuk Didonasikan via Dompet Dhuafa


Teknogav.com – OPPO menggelar lelang smartphone terkininya yang hasilnya akan didonasikan melalui Dompet Dhuafa. Reno3 Pro merupakan smartphone pertama yang dilelang pada 27 April 2020 dan akan ditutup pada hari ini. Program ini merupakan kelanjutan kampanye #SejernihDepanMata sesuai dengan nota kesepahaman yang dibuat dengan Dompet Dhuafa. Lelang ini bisa diikuti oleh media dan konsumen melalui laman https://oppomobile.id/auctionathome/.

“Kami melanjutkan kampanye #SejernihDepanMata dengan melibatkan rekan-rekan jurnalis dan konsumen. Kampanye ini berupa lelang perangkat smartphone OPPO terbaru, dimulai dari perangkat Reno3 Pro. Lelang ini akan mulai berlangsung pada 27 April 2020 untuk rekan-rekan jurnalis dan keesokannya akan dibuka untuk umum. Hasil lelang perangkat akan didonasikan 100% untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di situasi pandemi Covid-19 dan bulan Ramadan. Penyaluran donasi dilakukan melalui Dompet Dhuafa,” ucap Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Tata cara mengikuti lelang ini adalah melalui website #AuctionAtHome Bersama OPPO di https://oppomobile.id/auctionathome/. Partisipan dapat membaca dahulu syarat dan ketentuan. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi data diri berupa nama, nomor WhatsApp, alamat e-mail dan foto KTP. Tautan untuk verifikasi akan dikirimkan OPPO melalui WhatsApp resmi di nomor 0815-955-0000 ke nomor WhatsApp yang didaftarkan. Setelah berhasil melakukan verifikasi, maka akan dikirm kombinasi kode angka untuk mengikuti lelang.

Lelang dimulai dari nominal Rp10 ribu dan dinaikkan dengan kelipatan Rp10 ribu. Pada lelang yang dimulai 27 April 2020 kemarin telah dilakukan penutupan pada pukul 10.00 WIB hari ini, 28 April 2020.  Lelang akan dibuka kembali pukul 12 siang dan berlangsung selama 24 jam atau ditutup pada pukul 12 siang esok harinya.

Penyaluran donasi melalui Dompet Dhuafa
Program lain yang telah dilakukan OPPO sebagai tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) mencakup donasi alat pelindung diri (APD). Donasi tersebut diserahkan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD) Jakarta, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dan Kepolisian Metro Jakarta Selatan. Selain itu dilakukan juga donasi berupa Paket Sembako untuk masyarakat di wilayah Jabodetabek. Seluruh dana hasil rangkaian kegiatan donasi dalam kampanye #SejernihDepanMata yang berakhir 31 Mei 2020 akan disalurkan melalui Dompet Dhuafa.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email