NieR Replicant, Game Laga RPG Sarat Filosofi Hidup NieR Replicant, Game Laga RPG Sarat Filosofi Hidup ~ Teknogav.com

NieR Replicant, Game Laga RPG Sarat Filosofi Hidup

Teknogav.com - NieR Replicant adalah game laga RPG yang revolusioner dan merupakan prekuel dari Game NieR Automata. Game NieR Automata sendiri sudah berhasil terjual lebih dari 5 juta kopi di seluruh dunia. Kini NieR Replicant versi 1.22474487139 telah resmi dirilis Square Enix co. Ltd. Game ini tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Berbagai pembaruan dihadirkan dalam game NieR Replicant yang hadir dengan sentuhan modern. Game dengan latar dunia apokaliptik yang suram ini siap menenggelamkan para gamer dan pencinta serial NieR dalam petualangan seru.
 
Game NieR Replicant versi 1.22474487139 memberikan sentuhan modern dari seri orisinal NieR Replicant yang dirilis di Jepang pada tahun 2010. Karakter utama dalam game ini adalah seorang pria yang berjuang untuk menyembuhkan kakak perempuannya dari penyakit mematikan. Perjalannya tersebut akan mempertanyakan mengenai seluruh kebenaran dalam hidup. Game yang dikembangkan oleh Toylogic Inc. ini tersedia dalam bahasa Inggris dan Jepang, serta teks bahasa Inggris.

episode Mermaid

Pembaruan pada game ini dilakukan pada berbagai unsur yang mencakup visual, peningkatan sistem pertarungan dan gameplay. Soundtrack pun diaransemen ulang  dan dihadirkan berbagai dialog suara yang baru. Konten cerita dan dungueon pun mengalami pembaruan, beserta dengan kostum dan senjata baru. Berikut ini adalah beberapa rincian pembaruan pada game.

  • Skenario baru yang bisa dinikmati para gamer, khususnya episode “Mermaid”yang menghadirkan gadis kecil dan kapal yang rusak
  • Dungeon tambahan yang diambil langsung dari “15 Nightmares”. Ini adalah konten yang bisa diunduh, versi aslinya sudah dirilis untuk wilayah Jepang. Hal yang sama dngan konten “The World of Recycled Vessel”untuk wilayah Amerika Serikat.  Berbagai dungeon ini sangat menantang dengan berbagai kostum dan senjata baru. Kostum tersebut mencakup “Kabuki”dan “Samurai”. Tampilan lawan pun bisa diubah setelah mendapat kostum-kostum tersebut.
  • Tersedia pilihan untuk mengubah Soundtrack NieR Automata versi asli setelah dapat menyelesaikan game NieR Replicant ini.
  • Tambahan suara aktor 2B dan 9S versi Jepang dan Inggris yang diambil langsung dari seri NieR”Automata versi asli.

Baca juga: 4 Keunggulan Game FAIRY TAIL: Forces Unite! Bikin Lebih Seru

Portal berita game Destrucdoid memberikan pujian pada pembaruan yang terdapat dalam NieR Replicant ini sebagai game terbagus. Situs GAMINGbible yang bermarkas di Inggris pun mengatakan bahwa NieR Replicant versi 1.22474487139 ini merupakan game yang sangat menarik.

Berbagai kostum baru pun bisa diperoleh dari konten "15 Nightmares" yang bisa diunduh. Selain itu kostum "4 YoTHa" juga bisa diunduh secara gratis untuk mengubah penampilan karakter utama. Kostum 9S, 2B dan A2 yang merupakan kostum asli dari NieR: Automata juga tersedia pada game ini.

Baca juga: Agate Hadirkan Game JRPG Celestian Tales: Realms Beyond

Stiker dan Emoji

Gamer juga bisa membeli stiker NieR Replicant versi.1.22474487139 di LINE Store, yaitu NieR Replicat dan V1.22 vol. 1 dan NieR Replicant V1.22 vol.2.  Line Store juga menyediakan stiker NieR: Automata, masing-masing adalah 2B dan 9S.  Para gamer juga bisa memakai emoji karakter orisinal NieR di Twitter selama periode tertentu dalam merayakan peluncuran NieR Replicant versi.1.22474487139. Berikut ini adalah salah satu contoh cuitannya.


Pre-order dan Bonus

Square Enix juga menyediakan bonus tambahan pada pembelian NieR Replicant versi 1.22474497139 untuk platform PlayStation 4. Pada pre-order sebelum tanggal 31 Mei 2021 di PlayStation Store tersedia bonus PS4 Dynamic Theme, Avatar Set, dan Mini Sountract. Tersedia tiga lagu pada mini soundtrack tersebut, masing-masing dalah "Hills of Wind", "Kaine" dan "Song of the Ancients". 
 
Penyimpanan Mini Soundtrack ini membutuhkan flashdisk. Seluruh bonus tersebut bisa berubah tanpa pemberitahuan dan jumlahnya terbatas. Jika gamer melakukan pre-order versi fisik, maka akan mendapat kartu tarot asli dengan tambahan kartu tarot asli "The Fool" yang memakai wajah karakter utama.
kartu tarot

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email