Ikut Tantangan #MyHouseParty di Likee Bisa Dapat Xiaomi Mi 10 Ikut Tantangan #MyHouseParty di Likee Bisa Dapat Xiaomi Mi 10 ~ Teknogav.com

Ikut Tantangan #MyHouseParty di Likee Bisa Dapat Xiaomi Mi 10

Teknogav.com – Platform pembuatan video pendek Likee terus melebarkan sayap untuk menggandeng mitra dalam mengadakan challenge pada aplikasinya. Sukses menggelar tantangan bersama PUBG Mobile dan Burger King, kini Likee menggaet Xiaomi untuk membuat tantangan #MyHouseParty. Pengguna diajak untuk menggelar pesta di rumah menggunakan sesi live music dengan tema #MyHouseParty. Serunya pada tantangan tersebut, peserta mendapat kesempatan untuk memenangnkan smartphone Mi 10 andalan Xiaomi dan turut hadir pula DJ internasional.

Sesi live music ini digelar Likee pada hari ini 29 Mei 2020 pukul 20.00 WIB di live room @XiaomiGlobal. Cara ikut serta dalam tantangan, cukup masuk live room tersebut untuk menikmati live music yang dipersembahkan DJ Internasional.


#MyHouseParty digelar Likee dan Xiaomi

“Dalam masa-masa sulit untuk dunia seperti saat ini, Likee selalu berusaha untuk menghibur para pengguna dengan cara yang baru. Salah satu usaha dilakukan dengan menghadirkan #MyHouseParty. Kami berharap kerja sama dengan Xiaomi bisa menghibur pengguna dengan menghadirkan suasana pesta meski harus tetap berada di rumah,” ucap Erwin, Manager of Creator Operation Likee.

Berbagai hadiah menarik disediakan Likee dan Xiaomi dalam acara challenge #MyHouseParty. Salah satu hadiah yang menarik adalah Xiaomi MI 10 senilai Rp 10 juta bagi pengguna Likee yang beruntung di acara challenge #MyHouseParty. Beberapa peserta yang mendukung tantangan #MyHouseParty dapat dilihat pada tautan berikut ini. Berikut ini adalah beberapa contoh video tersebut.



Bagi yang ingin ikut serta memenangkan challenge, cukup gunakan stiker ‘singer’ pada video lalu pilih lagu viral yang disuka. Rekam video sedang menari dengan gerakan bebas yang senyaman dan dan sekeran mungkin.  Setelah selesai merekam video, maka unggah hasilnya ke akun Likee masing-masing dengan menyertakan tagar #MyHouseParty.

Tantangan #MyHouseParty ini digelar sampai 29 Mei 2020 dan akan diumumkan enam pemenang yang beruntung. Selain itu ada juga undian berhadiah Xiaomi Mi 10 bagi peserta acara live music #MyHouseParty.

Likee sudah beberapa kali menyelenggarakan acara live streaming yang mengedukasi dan memberikan hiburan bagi pengguna terutama saat menerapkan physical distancing. Beberapa gerakan tersebut mencakup #LikeeMakanMakan Live Show, Likee Live Klinik, Likee Live Ngabuburit dan Likee City LiveShow Ramadan Mubarak. Selain itu Likee juga bekerja sama dengan PUBG Mobile dan Burger King dalam menggelar tantangan #PUBGBURGERKING.

Tantangan lain sebelumnya adalah #Connect2EarthwithLikee yang diselenggarakan bareng Earth Hour Indonesia. Aplikasi Likee ini bisa diunduh gratis di Google Play Store atau App Store.
Share:

Artikel Terkini