Konami Gelar KC Grand Tournament dalam Game Yu-Gi-Oh! Duel Links Konami Gelar KC Grand Tournament dalam Game Yu-Gi-Oh! Duel Links ~ Teknogav.com

Konami Gelar KC Grand Tournament dalam Game Yu-Gi-Oh! Duel Links


Teknogav.com – Konami memberikan kabar gembira bagi penggemar game Yu-Gi-Oh! Di Indonesia, yaitu penyelenggaraan ‘KC Grand Tournament’. Para duelist (julukan bagi pemain game Yu-Gi-Oh! Duel Links) dapat ikut serta dalam kejuaraan PvP online berskala dunia ini. KC Grand Tournament ini merupakan kejuaraan dunia e-Sports untuk menentukan duelist Yu-Gi-Oh! terbaik di dunia. Kejuaraan ini menggantkan 'Yu-Gi-Oh! World Championship 2020’.

Penyelenggaraan ajang kejuaraan tersebut akan dibagi menjadi dua babak. Pertama adalah babak kualifikasi dan kedua merupakan pertandingan utama.  Babak kualifikasi akan dimulai pada 1 Juni  2020 dan meloloskan 100 duelist top dunia. Mereka akan melaju ke babak pertandingan utama pada Agustus 2020.

Pertandingan babak final akan ditayangkan secara live. Para pemain yang berhasil keluar menjadi pemenang akan berkesempatan mendapat hadiah spesial. Update informasi seputar “KC Grand Tournament” akan diberikan melakui in-game “Yu-Gi-Oh! Duel Links”. Saat ini juga sedang berlangsung in-game event untuk menyambut “KC Grand Tournament”. Cukup log-in ke dalam game untuk mendapatkan banyak item spesial.

Jadwal “KC Grand Tournament”

Babak pertama‘KC Grand Tournament’ akan diselenggarakan mulai 1 Juni 2020 sampai 15 Juni 2020. Syarat untuk ikut serta, pemain harus sudah mencapai stage (DM) minimal 6. Pada babak ini peserta akan bertanding untuk mencapai tahap DLvMAX melalui duel PvP. Setelah lolos babak tersebut, para pemain akan mengumpulkan DP sebanyak-banyaknya dari satu sama lain di babak kualifikasi. Periode babak kualifikasi tersebut berlangsung 12 Juni 2020 sampai 15 Juni 2020.

Para pemain yang lolos babak final kualifikasi akan mengikuti babak utama yang jadwalnya akan digelar pada Agustus 2020. Kendati demikian jadwal tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu. Pemain dapat ikut serta babak utama jika sudah lolos babak kualifikasi. Selain itu peserta lain yang bisa ikut babak kualifikasi adalah duelist yang meraih peringkat pertama di "KC CUP 2019 Sep.", "KC CUP 2019 Nov", "KC CUP 2020 Feb.", "KC CUP 2020 Apr.", dan juara "Yu-Gi-Oh! World Championship 2019".

Pertandingan KC Grand Tournament ini akan diselenggarakan secara online. Pada babak pertama, duel di antara para peserta untuk menentukan 16 duelist terbaik. Sementara itu babak final akan dimenangkan 16 duelist terbaik yang akan mendapat gelar juara dari kejuaraan ini.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email