OPPO Hadirkan Enco W11 Edisi Disney and Pixar’s Toy Story OPPO Hadirkan Enco W11 Edisi Disney and Pixar’s Toy Story ~ Teknogav.com

OPPO Hadirkan Enco W11 Edisi Disney and Pixar’s Toy Story

Teknogav.com – OPPO Indonesia berkolaborasi dengan Disney menghadirkan karakter Toy Story pada desain Enco W11 perangkat true wireless stereo besutan OPPO. Kerja sama ini bersifat eksklusif hanya antara OPPO Indonesia dengan Disney. Pemilihan tokoh pada Toy Story ini berkaitan dengan perayaan ulang tahun Pixar ke-25.

Kemitraan OPPO Indonesia dan Disney ini mengusung tema 'Be A Greater You' dan eksklusif hanya berlaku di Indonesia. Pemilihan karakter Toy Story dilakukan sebagai penanda perjalanan 25 tahun Disney dan Pixar melalui Toy Story sebagai salah satu kisah paling ikonik. Pixar adalah studio animasi komputer yang bermarkas di Emeryville, California, Amerika Serikat.

Perangkat yang dihadirkan dari hasil kolaborasi tersebut adalah OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Perangkat Enco W11 sendiri adalah perangkat true wireless stereo terbaru OPPO.

Enco W11

Enco W11
Earphones Enco W11 merupakan true wireless stereo yang sudah mendapatkan sertifikasi rating IP55 yang tahan air dan debu. Harga yang dibanderol pada OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition ini adalah Rp698 ribu. OPPO Enco W11 sendiri akan diperkenalkan di pertengahan bulan Juni dengan harga Rp599 ribu.

Fitur-fitur pada Enco W11 ini mencakup open-case connection, kendali dengan setuhan, daya tahan baterai awet dan speaker dinamis. Saat memasang Enco W11 dengan perangkat untuk pertama kalinya, cari OPPO Enco WiFi pada pengaturan Bluetooth. Setelah itu earphone akan otomatis terhubung setiap kali membuka case penyimpanan.
Enco W11

Pengendalian Enco W11 dengan sentuhan

  • Ketuk untuk memainkan atau menghentikan musik, ketuk ganda untuk menjawab atau menutup panggilan telpon. Pengendalian ini bisa dilakukan pada earbud yang mana saja
  • Sentuh dan tahan earbud kiri untuk menurunkan volume, sedangkan untuk menaikkan volume sentuh dan tahan earbud kanan
  • ketuk ganda bagian atas earbud kanan untuk beralih ke lagu sebelumnya. Sedangkan untuk berlaih ke lagu berikutnya ketuk ganda bagian atas bagian atas earbud kanan
  • ketuk tiga kali untuk mengaktifkan voice assistant

Daya pada baterai earbud mampu bertahan sampai 20 jam. Kemampuan earphone ini untuk mendengarkan musik bisa sampai lima jam pada sekali pengisian daya. Kotak pengisian daya bisa mengisi earbud tiga kali, berarti totalnya bisa bertahan selama 20 jam. Waktu pengisian daya selama 15 menit dapat menunjang pemutaran musik selama satu jam.

Speaker dinamis earphone ini menggunakan pelat titanium 8 mm. Semakin besar ukuran kumparan bergerak maka akan semakin baik kinerja frekuensi rendah jika berada di kondisi yang sama. Pengguna pun bisa merasakan hentakan bass yang lebih ketika mendengarkan musik dari earphone. Diafragma pelat timah menjamin frekuen tinggi yang lebih kaya.
Spesifikasi OPPO Enco W11


OPPO Enco W11 Disney and Pixar's Toy Story Edition mulai dijual secara pre-order pada 15 Juni 2020 dengan harga Rp599 ribu. Penjualan pertama akan dilakukan pada 25 Juni 2020 dengan harga Rp698 ribu.

Earphone ini juga bisa diperoleh secara gratis dengan melakukan pembelian OPPO A-series. Smartphone yang berlaku untuk ikut serta undian berhadiah ini adalah A12, A31, A53 dan A92. Cara ikut serta dalam undian ini adalah dengan mendaftarkan data diri dan IMEI perangkat A-series tersebut pada tautan https://oppomobile.id/aseries/disney/.

Kesempatan memenangkan Enco W11 Edisi Disney and Pixar's Toy Story
Pengundian akan dilakukan setiap minggu selama periode 10-30 Juni 2020 untuk menentukan 30 pemenang. Selain itu OPPO juga akan mengumumkan kehadiran kolaborasi edisi terbatas OPPO A92 Disney and Pixar's Toy Story Special Bundling. OPPO A92 Edisi Khusus Toy Story Bisa Dibeli di Tokopedia

OPPO A92 Disney and Pixar;s Toy Story Special Bundling

OPPO memang sering berkolaborasi untuk merilis produk edisi spesial dengan menggandeng brand ambassador, klub sepakbola dunia dan brand ternama lainnya. Kolaborasi OPPO dengan Disney pun sudah dilakukan pada akhir tahun 2019 dan awal 2020 lalu.

“Ini adalah keempat kalinya kami berkolaborasi dengan Disney. Tahun lalu kami meluncurkan perangkar Reno2 F Nebula Green Disney Special Edition dan A9 2020 Disney Special Bundling . Lalu pada awal tahun ini dengan perangkat Reno2 Year of The Mouse Limited Edition. Pada kemitraan terdahulu, kami mengangkat tema tahun 2020 sebagai tahun tikus logam, sehingga kami mengambil karakter Mickey Mouse,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email