Yuk Siapkan Karakter ArcheAge Pada Event Character Pre-Creation Yuk Siapkan Karakter ArcheAge Pada Event Character Pre-Creation ~ Teknogav.com

Yuk Siapkan Karakter ArcheAge Pada Event Character Pre-Creation


Teknogav.comGame ArcheAge akan diluncurkan secara resmi melalui platform LINE POD pada 11 Juni 2020 nanti. Sambil menunggu, para gamer bisa ikut serta untuk membuat karakter game tersebut pada Event Character Pre-Creation yang digelar XLGAMES. Periode pembuatan karakter ini berlangsung selama dua minggu, yaitu mulai 28 Mei 2020 hingga peluncuran resmi game ArcheAge. Karakter yang sudah dibuat bisa langsung digunakan pada game ArcheAge.


Pada tanggal 28 Mei yang lalu, Jake Song, CEO XLGAMES dan Produser Eksekutif ArcheAge menyampaikan pesan pada komunitas game. Pesan ini menyatakan bahwa XLGAMES akan membuka layanan ArcheAge di Asia Tenggara (SEA) berdasarkan ArcheAge versi Korea Selatan. Versi tersebut merupakan versi yang paling dekat dengan desain game yang dibuat Jake Song. Jake pun memastikan XLGAMES akan mendengarkan dan segera merespon cepat semua feedback dari para gamer di Asia Tenggara.

Para gamer bisa mendapatkan Pet Mount “Firesnarl Elephant” dan Glider Glass Phoenix” dengan mengikuti Event Character Pre-Creation. Semua peserta Event Pre-Registration Event juga akan mendapatkan berbagai item untuk membantu dalam mengembangkan karakter mereka. Item-item tersebut mencakup 10 "Adventurer's Winged Elixir", 10 "Bound Double Hunting XP Elixir", dan "ArcheLife 10 Day Voucher"

Berbagai informasi tambahan mengenai Event Character Pre-Creation ArcheAge dapat dilihat di halaman Facebook dan YouTube resmi ArcheAge SEA. Informasi tersebut mencakup jadwal peluncuran dan video sambutan dari Jake Song. Selain itu bisa juga mengunjungi situs resmi ArcheAge SEA.

Sekilas mengenai ArcheAge

Kisah pada ArcheAge dilatarbelakangi perseteruan antara dua faksi yaitu Nuia dan Haranya. Pemain dapat memilih satu di antara empat ras yang ada yaitu Nuian, Elf, Harani dan Firran.
Keistimewaan yang membedakan ArcheAge dengan game MMORPG lainnya adalah adanya experience dari non-combat activities. Fitur ini memungkinkan pemain untuk berkembang tanpa bertarung sama sekali, hal ini dilakukan melalui membuat kerajinan atau mengumpulkan sumber daya.

Pada game ArcheAge, pemain juga dapat menjelajahi dunia dengan berlayar atau dengan terbang selain berjalan atau naik mount. Mount ini merupakan hewan untuk dikendarai, bisa berupa rusa, anak sapi, keledai, kuda, leomorph, singa salju, dan Yata.

Game ini merupakan MMORPG dengan tema sandbox, sehingga pemain diberi kebebasan sebanyak-banyaknya untuk menentukan pilihan dalam memainkan game. Pilihan tersebut mulai dari player killer atau pengkhianat faksi, petani yang hidup tentram, bajak laut yang mengarungi samudera sambil mengumpulkan benda berharga. Semua karakter tersebut dapat dipilih saat bermain game ArcheAge.
Share:

Follow by Email