Serangkaian Kompetisi Berhadiah Rp11,5 Juta digelar Likee dan Mobile Legends Serangkaian Kompetisi Berhadiah Rp11,5 Juta digelar Likee dan Mobile Legends ~ Teknogav.com

Serangkaian Kompetisi Berhadiah Rp11,5 Juta digelar Likee dan Mobile Legends

Teknogav.com – Likee berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menggelar serangkaian challenge dan kompetisi game. Kegiatan tersebut digelar mulai 22 Juni sampai 4 Juli 2020. Tujuan penyelenggaraaan serangkaian kegiatan tersebut adalah untuk menghibur penguna Likee dan penggemar MLBB. Mereka dapat menunjukkan bakat dan kreativitasnya sambil berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Hadiah menarik tersebut mencakup fitur modifikasi karakter (skin) MLBB yang terbatas dan uang tunai. Besar uang tunai tersebut sampai USD800 atau sekitar Rp11,5 juta. Bagi yang berminat, berikut jadwal dan rincian kompetisinya:

1.     #MobileLegendsMoment

challenge #MobileLegendsMoment
Pada challenge ini para pengguna Likee dan penggemar MLBB diajak mengunggah video keseruan saat bermain MLBB. Jadwal challenge ini mulai dari 22 Juni sampai 28 Juni. Video pendek yang diunggah bisa berupa gerakan atau momen kemenangan ketika bermain MLBB menggunakan tagar #MobileLegendsMoment. Hadiah yang disediakan MLBB mencakup dua Limited Epic Skin, 10 Elite Skin dan 200 paket Magic Dust.

2.     #MobileLegendsCosPlay

challenge #MobileLegendsCosplay
Challenge ini mengajak pengguna Likee dan MLBB untuk menjadi cosplayer karakter-karakter MLBB. Jadwal challenge ini mulai 29 Juni–4 Juli 2020 dengan hadiah “limited skin” MLBB. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di aplikasi Likee.

3.     MLBB Game Master Competition

Kompetisi ini dinilai berdasarkan jumlah musuh yang paling banyak dibunuh. Jadwal kompetisi ini berlangsung salama 29 Juni sampai 3 Juli 2020. Tersedia USD800 atau sekitar Rp11,5 juta hanya dengan membuat live game di aplikasi Likee saat bermain MLBB. Sementara pemenang kedua akan mendapat USD400 atau sekitar Rp5,55 juta. Beragam hadiah lain juga tersedia bagi pemain dengan kinerja terbaik.

4.     MLBB Live Tournament “Likee Superstar Battle”

'Lkee Syperstar Battle
Turnamen ini merupakan puncak acara dan akan disiarkan langsung di aplikasi Likee pada Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00-22.00 WIB. Pada turnamen ini akan diundang lima gamer profesional perempuan dan lima gamer profesional laki-laki tanah air untuk bertanding. Para gamer profesional perempuan tergabung dalam tim “Super Team” terdiri dari Cindy Gulla, Vionarntha, Siska Novianti, Cassanova dan Sherlin Tsu. Sedangkan lima gamer profesional laki-laki, yaitu tim “Star Team” terdiri dari Reza Anugrah, Ilham Fauzi, Raihandaff, Vando dan Zxuan. Nantikan pertandingan sengit mereka dan jangan sampai ketinggalan!

Adrian Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia mengungkapkan rasa senangnya dapat bekerja sama dengan Likee. Menurutnya kolaborasi tersebut akan memberikan pengalaman game yang unik bagi penggemar MLBB yang juga pengguna Likee.

“Kami sama-sama ingin mendukung pengguna yang ingin terus belajar dan berkompetisi mencapai ranking yang lebih tinggi pada MLBB,” ucap Adrian.

Tak hanya sebagai hiburan, game juga bisa menjadi cara menunjukkan bakat dan kreativitas. Serangkaian kompetisi ini diharapkan bisa menantang kreativitas dan bakat pengguna dalam menggunakan aplikasi Likee dan bermain game MLBB.

"Likee berkomitmen menjadi platform untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan kreativitas sesuai tagline 'Saatnya Kamu Bersinar'. Kolaborasi kami dengan MLBB adalah salah satunya," ucap Kally Zhang, Country Manager of Likee Indonesia.

Likee juga pernah bekerja sama dengan game online PUBG menggelar challenge #PlayInTheSafeZone. Pada kolaborasi tersebut, pengguna diajak menuangkan kreativitas dan keberanian dalam video pendek.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email