EZVIZ C6N, Smart Camera dengan Desain Simple, Hasil Rekaman Prima EZVIZ C6N, Smart Camera dengan Desain Simple, Hasil Rekaman Prima ~ Teknogav.com

EZVIZ C6N, Smart Camera dengan Desain Simple, Hasil Rekaman Prima


Teknogav.com – Beberapa hari lalu EZVIZ meluncurkan indoor smart camera terkini, yaitu C6N. Smart camera ini siap menjaga keamanan rumah yang dibutuhkan oleh keluarga, apalagi di masa pandemi saat ini.  Kamera pemantau ini dibekali dengan berbagai fitur teknologi terkini seperti Smart IR dan Smart Tracking. Berbagai fitur C6N siap menjamin keamanan rumah dan keselamatan keluarga dengan kemampuan pemantauan secara real-time dan hasil rekam yang prima.

Pemantauan kondisi rumah dibutuhkan untuk menjaga rumah dari tindak kejahatan. Tak hanya menjaga keamanan dari pembobolan, smart camera juga bisa digunakan memantau pengasuh bayi atau hal lain di dalam ruangan. Hal ini sangat penting jika harus berkegiatan di luar rumah, maka kondisi rumah tetap bisa dipantau secara jarak jauh. Nah, berikut ini ulasan mengenai EZVIZ C6N dari berbagai aspek, mulai dari desain sampai fitur-fitur andalannya.


Desain EZVIZ C6N

Sosok smart camera C6N ini terlihat begitu kekinian. Bentuk kamera ini simple, tetapi tetap memberikan kesan modern. Warna putih dan hitam yang mendominasi kamera memberikan sentuhan minimalis pada perangkat tersebut. Beralih ke bagian bawah kamera, terdapat dudukan kamera yang juga menyematkan berbagai macam port yang mendukung pemasangan dan penggunaan kamera.

Instalasi EZVIZ C6N


Smart camera ini sangat mudah dipasang, prosedur pemasangannya memang mudah, cukup memasang kamera pada permukaan datar atau vertikal. Jika smart camera ingin digantung di langit-langit, maka dibutuhkan baut untuk memasangnya. Setelah terpasang, hubungkan EZVIZ C6N dengan stop kontak melalui kabel daya yang sudah disiapkan sampai lampu LED berwarna biru menyala.

Ketika kamera sudah menyala, sambungkan ke aplikasi EZVIZ yang ada di smartphone atau tablet. Aplikasi ini bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store. Cara menghubungkan kamera cukup lakukan pemindaian QRcode yang berada di bagian bawah EZVIZ C6N melalui aplikasi EZVIZ.
pemindaian barcode kamera C6N dari aplikasi EZVIZ

Kinerja Kamera

Keunggulan smart camera EZVIZ C6N tentu saja terletak pada kinerja kamera. Kamera EZVIZ bisa bergerak sampai 360° yang dihasilkan dari kemampuan gerak horisontal sampai 340 ° dan secara vertikal sampai 55°. Kamera ini pun sudah dibekali fitur Smart Tracking yang otomatis mengikuti pergerakan tubuh objek.
pemantauan dan pengendalian kamera EZVIZ C6N
Aktivasi kamera mudah dilakukan melalui aplikasi EZNZ. Setelah kamera terhubung dapat dilihat hasil video pemantuan yang memiliki kualitas 1080 p. Smart camera seri ini memang hanya tersedia dalam varian dengan resolusi video 1080 p. Kerja fungsi Smart IR pun tak perlu diragukan lagi. Pencahayaan infra merah pada fitur tersebut sangat mendukung perekaman yang lebih detail dalam kondisi yang redup.
Aplikasi menggunakan beberapa kamera sekaligus
Jadi saat kondisi rendah cahaya seperti di malam hari tanpa menyalakan lampu pun bisa menangkap momen dengan tingkat presisi tinggi. Perpaduan berbagai fitur tersebut memudahkan pengguna untuk tetap waspada memantau keberadaan situasi rumah.

Fitur-fitur Lain

Tak hanya berfungsi sebagai kamera pemantau, EZVIZ juga bisa membantu komunikasi dengan keluarga lebih lancar di masa pandemi ini. Yup! Kamera ini dapat memenuhi kebutuhan komunikasi dua arah atau (two-way-talk). Hal ini dimungkinkan berkat keberadaan speaker dan mikrofon yang sudah terpasang pada perangkat. Aktivasi fitur komunikasi ini dapat dilakukan dari aplikasi EZVIZ di smartphone.

Kamera juga memiliki fitur sleep mode yang bisa aktifkan untuk mendampatkan perlindungan privasi selama melakukan kegiatan di ruangan. Ketika sleep mode aktif, maka kamera tidak melakukan kegiatan merekam sampai kembali diaktifkan.

Kesimpulan

Berbagai fitur andalan disematkan pada kamera pengaman EZVIZ C6N. Keberadaan fitur Smart IR dan sistem penggerak kamera yang mampu menjangkau seluruh ruanga, EZVIZ C6N menjadi pilihan tepat. Kamera ini menyajikan keamanan terbaik.untuk pemantauan di rumah dan memiliki kualitas yang terjamin serta mudah digunakan.
Share:

Artikel Terkini