Bocoran Isi Kotak realme Narzo dan Fitur-fiturnya Bocoran Isi Kotak realme Narzo dan Fitur-fiturnya ~ Teknogav.com

Bocoran Isi Kotak realme Narzo dan Fitur-fiturnya

Teknogav.com – Jika sebelumnya realme sudah memberian bocoran isi kotak realme X3 SuperZoom, maka kini giliran paket realme Narzo. Smartphone dengan harga Rp2 jutaan ini memang akan diluncurkan berbarengan dengan realme X3 SuperZoom pada 16 Juni 2020 besok. Desain belakang dan pilihan warna yang tersedia pada realme Narzo ini ternya berbeda lho dengan versi yang dipasarkan di India. Spesifikasi realme Narzo di Indonesia pastinya lebih ciamik, yuk simak apa saja.
isi kotak realme Narzo
Kotak kemasan realme Narzo berwarna kuning khas brand realme. Ketika dibuka, tampak unit smartphone dengan perlengkapan berupa adapter Flash Charge 20 W, kabel USB type-C, dan silicon case. Selain itu terdapat juga buku panduan cepat dan kartu garansi.

Desain

desain dan pilihan warna realme Narzo
Pilihan warna smartphone realme Narzo yang tersedia adalah Just Black (hitam) dan Just White (putih) dengan pola cahaya yang elegan. Warna putih realme Narzo terinspirasi dari cahaya bulan yang terang, sedangkan warna hitam layaknya gerhana dengan kegelapan yang pekat. Teknologi pelapisan optik meningkatkan kecerahan sebesar 60% dan saturasi warna 50%, sehingga menghasilkan efek visual yang cerah dan menarik.

Pada punggung smartphone terdapat konfigurasi empat kamera di bagian kiri atas, sejajar di bawah kamera tersebut tampak embed logo realme. Kamera utama realme Narzo tersebut menggunakan resolusi 48 MP ultra clear. Beralih ke sisi kiri, terdapat tombol volume dan di atasnya terdapat slot tatakan SIM card dan memori eksternal. Tatakan tersebut mampu dipasangi dua kartu nano SIM dan micro SD dengan kapasitas sampai 256 GB.

Kerennya, realme Narzo memiliki sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya yang disematkan di sisi kanan smartphone. Kemudian di sisi bawah terdapat port USB type-c yang berfungsi untuk pengisian daya, speaker, mikrofon dan jack audio 3,5 mm.

Perangkat Keras

Chipset yang digunakan pada realme Narzo adalah MediaTek Helio G90T yang tangguh, sesuai dengan slogan ‘Feel The Power’. Layar smartphone menggunakan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90 Hz yang menunjang tampilan game lancar dan mulus. Baterai smartphone ini didukung oleh pengisian daya cepat 30 W sehingga tak perlu khawatir saat daya baterai habis.


Nah, jika penasaran spesifikasi lengkapnya, jangan lupa saksikan peluncuran realme Narzo ini berbarengan dengan smartphone flagship X3 SuperZoom. Selain itu realme juga akan meluncurkan realme Watch dan produk earphone TWS. Live streaming akan digelar tanggal 16 Juni 2020 pukul 13.00 WIB melalui Facebook, YouTube, Instagram dan Twitter. Selain itu acara dengan tajuk ‘Zoom IntoSmart Space’ ini juga akan digelar di realme.com.
Share:

Follow by Email