Blind Pre-Order vivo X50 Series Resmi Digelar di Blibli.com Blind Pre-Order vivo X50 Series Resmi Digelar di Blibli.com ~ Teknogav.com

Blind Pre-Order vivo X50 Series Resmi Digelar di Blibli.com


Teknogav.com – Media sosial vivo Indonesia telah resmi menayangkan TVC vivo X50 series. Pada tayangan iklan tersebut tampak serangkaian fitur dan teknologi smartphone flagship fotografi profesional pertama vivo. Blind Pre-Order smartphone tersebut pun sudah digelar secara eksklusif di Blibli.com yang merupakan mitra resmi e-commerce vivo. Yuk simak terlebih dahulu fitur-fitur andalan vivo X50 Series ini.

fitur 60x Hyper Zoom yang tampil di TVC vivo X50 Series
Sebelumnya telah diinformasikan bahwa vivo telah mengkonfirmasi kehadiran fitur Gimbal Stablilization. Nah, kini berdasarkan tayangan di Facebook page vivo Indonesia, tampak serangkaian fitur lain pada kamera. Beberapa fitur tersebut adalah 60x Hyper Zoom, Pro Sport Mode, dan Ultra Stable Video yang terintegrasi dengan teknologi Gimbal Stabilization. Fitur-fitur andalan tersebut diharapkan menjadi terobosan pengembangan teknologi kamera smartphone dan memberikan pengalaman fotografi smartphone yang berbeda.
fitur Ultra Stable Video yang tmapil pada TVC vivo X50 Series
 “Serangkaian fitur andalan yang kami perlihatkan menunjukan fokus dan komitmen kami untuk terus menghadirkan terobosan baru terutama dalam sektor kamera. Kami optimis vivo X50 Series akan disambut hangat konsumen setia kami di Indonesia,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Blind Pre-Order vivo X50 Series di Blibli.com dibuka sejak hari ini, 7 Juli 2020 dan akan ditutup 15 Juli 2020. Pada program Blind Pre-Order ini tersedia keringanan uang muka sebesar Rp500 ribu dan berbagai hadiah menarik. Beberapa hadiah yang tersedia mencakup voucher Blibli sampai Rp500 ribu, vivo TWS Neo dan Speaker Pintar Google Nest mini 2. Penggemar vivo dapat lakukan Blind Pre-Order ini di akun resmi vivo di Blibli.com.
program Blind Pre-Order

Peluncuran vivo X50 Series ini akan dilakukan dalam waktu dekat. Slogan yang diusung oleh seri smartphone flagship fotografi kali ini adalah “Photograpy, Redefined”. Ini sesuai dengan kemampuan vivo X50 series yang fokus pada fotografi profesional.
“Kehadiran vivo X50 Series di Indonesia merupakan wujud komitmen vivo yang selalu mengembangkan teknologi dan inovasi terkini. Skema Blind Pre-Order diharapkan dapat meningkatkan antusiasme konsumen yang menanti kehadiran professional photography flagship smartphone pertama vivo di Indonesia ini. Nantikan spesifikasi dan kejutan lainnya,“ ucap Edy.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email