Jajaran Aksesori ROG Phone 3, Siap Tingkatkan Pengalaman Gaming Jajaran Aksesori ROG Phone 3, Siap Tingkatkan Pengalaman Gaming ~ Teknogav.com

Jajaran Aksesori ROG Phone 3, Siap Tingkatkan Pengalaman Gaming


Teknogav.com - Pada Rabu 22 Juli 2020 malam lalu ASUS mengumumkan ROG Phone 3, smartphone gaming tercanggih saat ini. Di acara virtual bertajuk ‘Game Changer’ tersebut, ASUS juga mengumumkan jajaran aksesori modular barunya untuk ROG Phone 3. Aksesori-aksesori ini mencakup ROG Kunai 3 Gamepad, ROG Lighting Armor Case dan ROG TwinView 3 Dock.
ROG Clip

ROG Clip siap menghubungkan ROG Phone 3 ke controler Xbox, PlayStation 4 dan Google Stadia untuk meningkatkan pengalaman gaming on-the-go. Sementara itu ROG Kunai 3 Gamepad menambahkan gamepad control layaknya pada konsol pada ROG Phone 3. Pengalaman bermain game pun bisa diperluas menggunakan layar ganda 144 Hz menggunakan ROG TwinView Dock 3. Jika ingin tampil mencolok dengan Aura lighting, maka bisa menggunakan ROG Lighting Armor Case.
ROG Kunai 3 Gamepad
Keyboard gaming nirkabel ROG Falchion memberikan penghematan ruang 65% ukuran keyboard standar dan panel sentuh interaktif multiguna yang mudah digunakan. Pengalaman audio gaming bisa ditingkatkan dengan headphone gaming ROG Cetra RGB yang menghadirkan teknologi active noise cancellation (ANC). ASUS juga menyediakan ROG Strix XG16 yang merupakan layar gaming portabel berukuran 15,6 inci. Serangkaian nilai kinerja baru dan aksesori peluasan berhasil mendefinisikan ulang pengalalman mobile gaming.

ROG Cetra RGB

ROG Cetra RGB
Headphone gaming ROG Cetra RGB  mendukung multi platform melalui konekti USB-C. platform yang didukung mencakup smartphone, PC, Mac dan Nintendo Switch. Teknologi ANC dan mode ambient innovatif pada earbuds menenggelamkan gamer di dalam game, mendengarkan musik dan media lain tanpa gangguan. Selain itu tersedia juga kemampuan untuk mendengarkan suara eksternal jika dibutuhkan.
ROG Cetra RGB
Driver ASUS Essence eksklusif berukuran 10 mm mengantarkan audio gaming yang dioptimalkan dan bass yang kuat. Tersedia tiga pilihan ukuran ujung silikon, ear fins dan sepasang busa telinga. Semuanya menyajikan fleksibilitas untuk menjamin pas yang nyaman. Pencahayaan RGB yang bisa dikustomisasi pada headphone memungkinkan untuk menikmati audio kualitas tinggi dalam gaya.

ROG Falchion

ROG Falchion

Keyboard gaming mekanis ROG Falchion hadir dalam desain inovatif, ukurannya 65% dari keyboard standar. Pada keyboard terdapat case cover serbaguna dan panel sentuh interaktif yang bisa menyesuaikan volume, memutar dan menghentikan musik. Selain itu juga tersedia fitur untuk melakukan zoom layar ke dalam dan ke luar. Panel sentuh juga bisa diprogram untuk digunakan sebagai macro key. LED RGB di dalam panel sentuh memberikan indikasi status baterai secara real-time.
ROG Falchion
Konektivitas keyboard nirkabel ini ultra cepat menggunakan frekuensi 2,4 GHz dan waktu hanya 1 mili detik. Baterai pun mampu bertahan sampai 400 jam. Berbagai fitur canggih dan mudah digunakan menyajikan kinerja dan pengendalian tingkat lanjutan. Selain itu tersedia juga pencahayaan Aura Sync nirkabel pada keyboard tersebut.

ROG Strix XG16

ROG Strix XG16
Layar gaming portabel ROG Strix XG16 berukuran 15,6 inci dengan refresh rate sampai 144 Hz dan resolusi 1080 p. Perangkat ini sudah disertai dengan baterai built-in sebagai sumber daya dan didukung kemampuan pengisian daya selama bermain. Konektivitas didukung oleh dua port USB tipe-C dan satu port micro HDMI.

Dudukan layar ini mudah digunakan dan bisa dibuka sampai 70°, sehinggga bisa ditempatkan dengan stabil pada permukaan datar. Posisi layar bisa lanskap atau portrait untuk memberi kenyamanan menatap layar sambil jalan. Di bawah dudukan layar, terdapat desain mesh dengan pola teks siber sehingga menambah tampilan lebih futuristik.

Layar ini menawarkan warna berkualitas tinggi dan kecerahan. Sementara panel IPS memungkinkan sudut pandang yang lebar. ROG Strix XG16 ini juga kompatibel dengan ROG Tripod yang memungkinkan gamer untuk menempatkan layar di atas laptop untuk digunakan sebagai layar ganda.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email