Huawei Indonesia Donasikan Kurban ke 15 Kota di Indonesia Huawei Indonesia Donasikan Kurban ke 15 Kota di Indonesia ~ Teknogav.com

Huawei Indonesia Donasikan Kurban ke 15 Kota di Indonesia

(Kiri-Kanan) Syarbeni (Vice Director Huawei Indonesia), Dani K Ristandi (Huawei Indonesia) Irfan Junaidi (Pemred Republika), Ken Qijian (Huawei Indonesia), Muhammad Ziad (Ketua Lembaga Dakwah Muhammadiyah), Abdul Manan Gani (Ketua Lembaga Dakwah PBNU), Perwakilan Masjid Istiqlal, Mohammad Rosidi (Huawei Indonesia), Zhang Jun (GM West Java Region Huawei Indonesia)

Teknogav.com – Rayakan Idul Adha 1441 H, Huawei Indonesia turut berpartisipasi dalam menyumbangkan kurban bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Kurban didistribusikan di 15 kota dalam empat area kerja Huawei Indonesia. Serah terima kurban dilakukan secara simbolis di Masjid Istiqlal Jakarta oleh Huawei Indonesia. Acara ini dapat diikuti secara serentak di beberapa kota lain secara live streaming. Tahun lalu,  Huawei juga telah melakukan kerja sama dengan Dompet Dhuafa untuk membagikan hewan kurban

Kegiatan pembagian kurban yang bertajuk ‘Qurban untuk Negeri’ ini merupakan bagian dari program kepedulian Huawei, yaitu Huawei CARE. Selain Jakarta, distribusi dilakukan di Medan, Palembang, Lampung, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Bali dan Lombok. Hueawei CARE merupakan perwujudan komitmen penting Huawei dalam menjunjung tinggi budaya, norma, dan nilai-nilai luhur setempat.
Ken Qijian, Vice President Public Affairs and Communications Huawei Indonesia
“Program donasi hewan qurban yang kami laksanakan di tahun ini tidak hanya menjadi wujud kepedulian kami. Lebih lanjut lagi, kami ingin turut menguatkan semangat kepedulian terhadap sesama dan bergotong-royong bersama. Hal ini dilakukan agar bangsa ini segera pulih dari dampak pandemi,” ucap Ken Qijian, Vice President Public Affairs and Communications Huawei Indonesia.

Huawei telah hadir di Indonesia selama 20 tahun dan berkomitmen untuk senantiasa hadir, bersinergi dan mendukung Indonesia. Komitmen ini dilakukan agar dapat beradaptasi dengan segala dinamika yang ada. Pada acara serah terima kurban, Huawei juga mengundang perwakilan dua organisasi Islam dan Imam Besar Masjid Istiqlal. Kedua organisai tersebut adalah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Pengurus Pusat Muhammadiyah (PP Muhammadiyah).

“Kami mengapresiasi kepedulian dan semangat Huawei Indonesia dalam menjadi bagian dari bangsa ini. ‘Qurban untuk Negeri’ mencerminkan komitmen Huawei Indonesia tersebut. Kami berharap komitmen, kepedulian, dan kontribusi Huawei Indonesia terus dihadirkan. Hal ini demi kehidupan Indonesia yang lebih baik,” ucap KH. Abdul Manan A. Gani, Ketua Lembaga Dakwah PBNU.

Tak hanya PBNU yang mengapresiasi program berbagi ‘Qurban untuk Negeri’ dari Huawei. Apresiasi serupa pun disampaikan oleh Dr. Muhammada Ziad, Ketua Lembaga Dakwah PT. Muhammadiyah. Keikutsertaan Huawei Indonesia dalam berkurban menguatkan untuknya bersinergi.

“Keikutsertaan Huawei Indonesia, dalam berkurban menguatkan makna pentingnya untuk bersinergi, berbagi dan empati. Terlebih dalam situasi yang penuh tantangan akibat pandemi. di mana seluruh komponen bangsa ini harus saling memberikan dukungan, Terima kasih kepada Huawei Indonesia yang telah berkomitmen untuk menjadi bagian dari kepedulian dan kebersamaan ini,” ucap Dr. Mohammad Zaid, Ketua Lembaga Dakwah PT. Muhammadiyah.

Kegiatan dilaksanakan Huawei dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah berkaitan dengan pandemi Covid-19.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email